Shehrazat Episode 97 (7 November 2015): Ali Kemal Gagal Cerai Dari Ahu!


Shehrazat Episode 97 (7 November 2015): Ali Kemal Gagal Cerai Dari Ahu! || Halo ketemu lagi sama admin di blog kabar sensasi yang selalu setia berbagi cerita ulang serial Shehrazat. Pada postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke sembilan puluh tujuh dimana cerita sebelumnya Burhan belum bisa membebaskan Fusun, Shehrazat kecewa berat dengan Onur karena tahu bahwa Onur selama ini memata-matainya. Terus-terus gimana?

Terus tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca aja di Shehrazat Episode 96 (6 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 97 (7 November 2015) ceritanya adalah Burhan menangis sedih karena merasa diusianya yang sudah tua bukannya bahagia tapi masalah terus berdatangan seolah silih berganti. Nadide pun ikut menangis sambil meguatkan Burhan.

Shehrazat dengan berat kembali ke rumah, Onur sudah menunggu. Shehrazat masuk kamar lalu ambil bantal dan bilang ingin tidur bersama Khan, Onur mencoba ngajak bicara tapi Shehrazat belum mau. Akhirnya Onur pun mengalah lalu minta agar Shehrazat tetap tidur di kamar sementara Onur akan tidur diluar.

Onur ada rapat tapi Eda menghindar karena tau salah satu anggota rapatnya adalah Burhan. Onur pun telpon Eda, lalu si Eda ngaku lagi ngurus pekerjaan diluar padahal sih sedang jalan-jalan. Onur melihat Burhan nampak adak masalah, Burhan pun cerita bahwa Fusun dipenjara.

Ahu dandan rapi untuk menghandiri sidang cerai, Ahu pun minta agar temannya ikut hadir. Ahu berpesan agar saat dipersidangan tidak memanggil dengan nama panggilan saat menjadi wanita penghibur.

Karim dan Bennu makan bareng disebuah restoran, tak sengaja bertemu dengan Burak dan Seyen. Mereka saling sapa dan nampak tambah akbrab bahkan Bennu mengundang Burak dengan Seyen untuk datang kerumah makan malam bersama. 

Ahu dan Ali berjumpa dipengadilan, Ahu ngaku pada hakim bahwa sangat mencitai Ali dan tidak ingin bercerai. Ali menegaskan bahwa Ahu hanya ingin hartanya.

Shehrazat masih sedih dan jalan-jalan sendirian. Onur datang ke kantor Ghani bilang pergi dari siang dan belum kembali, Onur penasaran kemana Shehrazat pergi?

Ali kembali ke rumah dengan raut muka yang murung, Burhan pun tanya ada apa? Ali bilang belum bisa becerai dari Ahu karena hakim tidak menyetujuinya. Burhan sangat kesal karena menganggap Ali tak bisa berbuat apa-apa dalam segala hal.

Onur menyuruh Khan telpon Shehrazat, tentu saja Shehrazat langsung mengangkat telponnya tapi bilang sedang ada pekerjaan dan tidak bisa pulang. Padahal sih Shehrazat sedang menyendiri aja, gak kerja juga.

Bennu kaget ketika bel berbunyi tapi begitu dibuka yang ada didepan pintu adalah Melek. Bennu bingung tapi akhirnya bilang bahwa Burak sebentar lagi datang, Melek langsung marah-marah lalu pergi. Bennu jadi gimana gitu bahkan sempat debat dengan Karim. Burak dengan Seyen pun datang  dan sempat melihat Melek ketika didepan rumah.

Oke lah,  Shehrazat Episode 97 (7 November 2015) sampai disini aja, entar ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Shehrazat kecelakaan, Binyapi terancam bangkrut, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 98 (8 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 97 (7 November 2015): Ali Kemal Gagal Cerai Dari Ahu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).