Shehrazat Episode 96 (6 November 2015): Shehrazat Syok Tahu Onur Memata-matainya!


Shehrazat Episode 96 (6 November 2015): Shehrazat Syok Tahu Onur Memata-matainya! || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, buat yang mau menyimak cerita Shehrazat langsung gabung aja. Postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke sembilan puluh enam dimana cerita sebelumnya si Eda tau rahasia soal Onur saat memarahi mata-matanya. Terus si Fusun masih di penjara, Burhan pun berusaha mengerahkan seluruh mengacaranya untuk membebaskan Fusun. Terus-terus gimana?

Terus tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 95 (5 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 96 (6 November 2015) ceritanya adalah Fusun masih seperti orang stress di penjara, temannya pun mencoba membujuknya untuk makan tapi tetap aja Fusun gak mau makan. Fusun curhat pada teman dipenjaranya sedang menghawatirkan empat anaknya.

Shehrazat datang ke rumah Burhan, lalu akhirnya diberitahu bahwa Fusun telah membunuh gurunya Buket dan kini dipenjara. Sherhazat pun syok mendengarnya.

Melek dan Eda ketemuan di kafe-nya Merk. Eda tiba-tiba pindah tempat duduk karena mendekati seorang pria, Melek pun mendekati Merk tapi si Merk tetep tak mau bicara karena masih marah. Tiba-tiba Eda mendekat untuk pamitan nanti malam gak pulang karena hendak kencan dengan pria yang baru diajaknya berkenalan.

Melek dan Eda dikantor barengan, Eda cerita sudah tak mau lagi berurusan dengan pria yang diajak kenalan semalam karena bagi Eda sekali kencan selesai. Tiba-tiba Shehrazat datang menemui Eda dan ngajak bahas pekerjaan, karena ruangan Eda berantakan maka Shehrazat ngajak ke ruangan Onur saja. Shehrazat butuh CD kosong untuk menyimpan filenya, lalu buka-buka laci onur dan menemukan CD foto-foto Shehrazat. Otomatis Shehrazat syok melihat isi CD itu, raut mukanya langsung berubah. Eda pun memperhatikan Shehrazat yang sedang syok, Eda mencoba sok perhatian tapi Shehrazat cuek dan langsung pamit pergi sambil membawa CD-CD Onur. Shehrazat langsung masuk kamar mandi dan menagis, Shehrazat tak menyangka bahwa selama ini Onur menyuruh orang untuk memta-matinya.

Eda kepo lalu berusaha membuka laptop Onur yang sebelumnya dibuka Shehrazat tapi tiba-tiba Nurhayah datang, Eda kaget lalu buru-buru menutup laptopnya Onur kemudian pergi keluar.

Shehrazat pergi tapi ditangga sempat ketemua dengan Onur, Shehrazat tetap bertegur sapa dengan Onur seolah tak terjadi apa-apa tapi Shehrazat tetap buru-buru pergi meski Onur ngajak ngobrol dulu didalam.

Onur masuk keruangannya, Nurhayah masuk lalu tanya "apakah Shehrazat ada masalah? tadi sempat masuk dan raut muka berubah, sepertinya karena membuka laptopmu!", Onur pun melihat laptopnya dalam keadaan terbuka dan CD dalam lacinya tidak ada. Nurhayah bilang Eda sempat mengambil CD dari meja, Onur lansung nyamperin Eda tapi Eda bilang CDnya diambil Shehrazat. Onur langsung kembali ke ruangan lalu telpon Shehrazat, tapi Shehrazat bilang sedang rapat padahal sih sedang membuka-buka CD-nya. Eda menemui Nuhayah agar tidak macam-macam atau nanti akan kalah, Nurhayah pun kaget kok Eda seberani itu?

Shehrazat nangis-nangis melihat foto-fotonya, Bennu datang lalu Shehrazat curhat soal Onur yang menyuruh orang untuk memata-matainya. Bennu bilang Onur pasti tau sesuatu sehingga melakukan hal itu, Bennu menyarankan agar tanya pada Onur dan menyelesaikan masalah itu agar tidak berlarut-larut.


Oke deh, Shehrazat Episode 96 (6 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Onur ngajak Shehrazat ngobrol tapi ditolak, si Eda menghindar dari rapat karena ada Burhan, selengkapnya Shehrazat Episode 97 (7 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 96 (6 November 2015): Shehrazat Syok Tahu Onur Memata-matainya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).