Shehrazat Episode 95 (5 November 2015): Waduh Eda Tahu Rahasia Onur!


Shehrazat Episode 95 (5 November 2015): Waduh Eda Tahu Rahasia Onur! || Halo selamat datang di blog kabar sensasi, buat yang ketinggalan cerita Shehrazat langsung aja gabung kemari karena semua episode demi episodenya ada disini. Pada postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke sembilan puluh lima ya, dimana cerita sebelumnya Shehrazat tau ada yang mengikuti dan mengambil gambarnya. Terus si Fusun menikam Selin hingga tewas. Terus terus gimana?

Terus tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya baca aja di Shehrazat Episode 94 (4 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 95 (5 November 2015) ceritanya adalah Shehrazat panik ketika tahu ada yang berusaha mengambil gambarnya, Shehrazat trauma dengan kejadian-kejadian sebelumnya yang pernah ditembak terus kantornya dirampok dan lain-lainnya. Onur berusaha menenangkan, Onur bilang kalo lapor polisi itu berlebihan. Shehrazat kesal, kenapa seolah Onur santai?

Nadide pulang ke rumah bersama cucu-cucunya, Burhan sedang tertidur di sofa. Nadide pun memberitahu bahwa Fusun menikam Selin karena ingin pria itu menerobos masuk dan mencoba memperkosa Fusun.

Fusun dikantor polisi dimintai keterangan tapi sepertinya masih syok, Fusun pun bilang pada Ali bahwa sebelumnya sudah minta agar Selin tidak lagi diijinkan untuk mengajari Buket tapi si Ali ngeyel dan akhirnya semua terjadi.

Onur marah-marah pada orang suruhannya, karena sudah diminta berhenti mengintai Shehrazat tapi tetep aja nekat. Kemarahan Onur didengar oleh Eda dari luar ruangan, Eda sangat senang. (ahhhhh, lagi-lagi musuh dapat info seger.....).

Merk dan Melek bertengkar, Merk cinta pada Melek tapi sepertinya tidak berlaku sebaliknya, Merk merasa Melek telah memberikan harapan palsu. Merk merasa dipermainkan.

Onur pulang ke rumah, Shehrazat tanya apakah sudah lapor polisi? Onur pun bilang tak perlu lapor polisi, Onur bilang akan mengurus semuanya. Sherhazat curiga apakah ada hal yang dirahasiakan? Onur bilang enggak ada.

Burhan datang ke kantor polisi bersama pengacaranya untuk melakukan pembelaan pada Fusun.

Karim datang ke rumah Burak untuk bertemu dengan ayahnya tapi saat itu sang ayah  tidak ada, Seyen minta agar Karim ikut makan dulu tapi Karim bilang tak perlu lalu pergi mencari Semi. Karim pun menemui Semi di hotel, Karim tanya kenapa gak tinggal bersama Seyen aja? Semi bilang tak mau karena itu bukan rumahnya, Semi tak mau numpang meski itu rumah anaknya. Karim menawarkan rumah sewaan tapi juga ditolak.

Onur terus berusaha merayu Shehrazat agar tidak lagi marah, Onur pun minta maaf dan berjanji tidak akan cemburuan lagi. Lalu keduanya pun berbaikan deh.

Karim kembali ke rumah, Bennu nampak kesal karena Karim terus saja memikirkan ayahnya seolah tak memikirkan bayinya yang sebenar lagi lahir.

Fusun akhirnya dimasukan kedalam sel tahanan, Ali sangat sedih bahkan tak mau pulang karena merasa bersalah atas semua yang terjadi.

Karim datang ke kafe milik temannya lalu minta agar temannya itu memberikan pekerjaan untuk Semi, Karim minta agar disediakan tempat untuk Semi. Karim akan membayar semuanya tapi minta agar temannya itu menjaga rahasia.

Ghani datang dengan sedihnya ke rumah Burhan, Ghani bertanya-tanya apakah Fusun bisa diselamatkan? Burhan pun bilang para pengacara sedang mengurusnya. Burhan berpesan pada Ghani agar suatu saat mau mendengarkan para wanita, karena Burhan ingat bahwa Nadide dan Fusun sebelumnya sangat tidak suka dengan Selin dan ternyata ada hal buruk yang terjadi.


Oke deh, Shehrazat Episode 95 (5 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap bersama blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Eda mau ehem-ehem...., selengkapnya baca di Shehrazat Episode 96 (6 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 95 (5 November 2015): Waduh Eda Tahu Rahasia Onur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).