Shehrazat Episode 94 (4 November 2015): Fusun Ditangkap Polisi Karena Kasus Pembunuhan!


Shehrazat Episode 94 (4 November 2015): Fusun Ditangkap Polisi Karena Kasus Pembunuhan! || Selamat datang di blog kabar sensasi, postingan ini adalah cerita ulang serial Sherhazaat episode yang ke sembilan puluh empat dimana cerita sebelumnya sangking cemburunya si Onur mengirimkan seorang mata-mata untuk terus mengikuti kemanapun Sherhazat pergi. Terus gimana, sukses mengintainya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 93 (3 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 94 (4 November 2015) ceritanya adalah Onur bertemu dengan Oscan soal rencana kerjasama. Sementara itu mata-mata Onur terus bekerja mengawasi Shehrazaat dan memberikan laporan pada Onur bahwa tidak ada hal yang mencurigakan.

Shehrazat ketemuan dengan Bennu dan Melek, Shehrazat pun curhat bahwa sekarang Onur berbeda dan sangat cemburuan. Sherhazat bingung kecemburuan Onur itu berbeda, tak seperti biasanya.

Burak dan Semi akhirnya baikan, Seyen sangat senang melihatnya.

Melek dan Eda di rumah ngobrol berdua, Melek pun cerita bahwa Shehrazat dan Onur kini hubungannya bermasalah karena kini Onur sangat cemburu. Eda bak mendapat angin segar dan bersemangat mendengar cerita Melek yang bahas soal Shehrazat.

Onur dan Shehrazat kembali ke rumah, Shehrazat mencoba ngajak ngobrol dan melaporkan semua kegiatannya seharian, itu dilakukan karena Sherhazat tau kini Onur sedang dilanda cemburu. Meski ngobrol tapi tetep aja hubungannya masih dingin-dingin aja.

Ahu diserahkan pada seorang mucikari karena telah membuat Tamer marah.

Onur menemui mata-matanya dan bilang bahwa sudah cukup mengikuti Shehrazat, tidak perlu dimata-matai lagi.

Karim datang ke rumah sakit, Karim senang melihat Semi sudah baikan dengan Burak. Karim pun mengulurkan tangan untuk membatu Semi berdiri lalu berpelukan deh. Dan ternyata Bennu juga ikut, Semi-Burak-Seyen pun kaget melihatnya.

Fusun di rumah sendirian karena Ghani sedang ke Kaiseri. Tiba-tiba Selin datang. Fusun berusaha menghindar tapi Selin justru mengejar, untuk melindungi diri Fusun mengambil pisau dan "mak jlebbbb" si Selin di tusuk. Pembantu datang dan terkejut melihat ada pria bergeletak, Fusun berdarah-darah sementara Burcin dipangkuannya.

Ali, Nadide, Burcu dan Buket datang ke rumah Fusun, ada banyak orang bahkan polisi. Ali dan anak-anaknya sangat sedih melihat Selin tak berjawa dan Fusun pun nampak duduk nglesot di dekat jasat Selin. Fusun pun akhirnya diborgol dan dibawa ke kantor polisi.

Shehrazat datang ke kantor dan sempat melihat ada orang yang memotretnya, Shehrazat mencoba mengejarnya tapi tak terkejar. Shehrazat langsung telpon Onur lalu bilang bahwa saat hendak masuk kantor ada orang yang mengambil gambarnya. (Padahal kan orang suruhan Onur sudah disuruh berhenti, terus itu siapa?)

Oke lah,  Shehrazat Episode 94 (4 November 2015) sampai disini aja ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Nadide mengabarkan soal kasus Fusun dan Burhan sangat terkejut, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 95 (5 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 94 (4 November 2015): Fusun Ditangkap Polisi Karena Kasus Pembunuhan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).