Shehrazat Episode 93 (3 November 2015): Onur Menyuruh Orang Untuk Memata-matai Shehrazat!


Shehrazat Episode 93 (3 November 2015): Onur Menyuruh Orang Untuk Memata-matai Shehrazat! || Ya ketemu lagi sama blog kabar sensasi, pengin tau kelanjutan serial Sehrazat karena lupa gak nonton ya? sini aja, langsung gabung sama admin yang selalu berbagi cerita ulangnya per episode. Kali ini sudah masuk ke episode sembilan puluh tiga dimana cerita sebelumnya hubungan Onur dan Shehrazat mulai bermasalah berkat ulah Eda yang memang Edan.... Terus gimana selanjutnya?

Tunggu benar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan dibaca aja di Shehrazat Episode 92 (2 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 93 (3 November 2015) ceritanya adalah Onur diam-diam menyuruh seseroang untuk selalu mengawasi kemanapun Shehrazat pergi, dari keluar rumah hingga kembali lagi ke rumah. (parah nih, Onur sebegitunya ke Shehrazat, coba kalo Shehrazat tau Onur memata-matai, apa jadinya?).

Karim hendak pergi ke rumah sakit tapi Bennu sempat menyapa dan keduanya pun bertengkar, namun tetap aja Karim nekat pergi menjenguk ayahnya yang sedang di rumah sakit.

Oscan datang ke kantor Shehrazat dengan rasa percaya diri tinggi karena mengira Shehrazat itu tertarik padanya. Shehrazat pun kaget melihat Oscan, Shehrazat aslinya tidak suka dengan Oscan karena dulunya Shehrazat tau betul bahwa Oscan itu dulunya kurang ngajar karena pernah melecehkan wanita. Oscan curhat pada Shehrazat soal perusahaanya yang sedang bangkrut, Oscan pun minta agar Shehrazat membantunya. Oscan pun memberikan kartu namanya pada Shehrazat begitu pula sebaliknya. Oscan pun pergi sambil melihat kartu nama Shehrazat dan berdebar ketika melihat alamat emailnya sama dengan alamat email yang kemarin ngirimin pesan mesra.

Burhan datang ke kantor menemui Onur, saat itu Eda juga hendak menemui Onur. Eda kaget melihat Burhan, Eda langsung syok lalu kembali ke ruangannya dengan buru-buru. Ada apa dengan Eda, kenapa ketakutan melihat Burhan?

Oscan telpon Eda untuk curhat soal Shehrazat, Oscan merasa kenapa kok waktu ketemu langsung Shehrazat sikapnya biasa aja? tidak seperti yang di email. Oscan merasa ada hal yang salah, Oscan yakin yang ngirim email bukan Shehrazat. Eda berusaha meyakinkan bahwa Shehrazat tak mencitai Onur.

Neriman tiba-tiba datang ke rumah Nadide, dengan syok asyik Neriman minta toko dan apartemen. Neriman bilang Ahu sudah menyesali perbuatannya. Sungguh terlalu si Neriman, gak tau malu.

Onur mengundang Burhan dan Nadide makan bareng di rumah, mereka membahas proyek baru Burhan. Shehrazat merekomendasikan Oscan tapi Shehrazat juga bilang bahwa dulu Oscan termasuk orang yang bermasalah saat masih menjadi dosen. Onur pun mulai berubah ekspresi. Setelah makan bareng, Onur dan Shehrazat jalan-jalan berdua, Onur sempat memuji keharmonisan Burhan dan Nadide.

Eda di rumah memandangi foto Ahmed sembari menangis, oh rupanya Eda itu dulunya cinta sama mediang suami Shehrazat. Pantes aja ketika melihat Burhan kok semacam gimana gitu.

Semi terbangun dari pinsannya, kaget ketika yang menjaganya adalah Burak. Semi heran kenapa Burak yang menjaga? Burak pun bilang Seyen harus istrirahat di rumah karena beberapa hari sudah berjaga. Semi pun tanya apakah Burak benar-benar cinta pada Seyen? Burak pun bilang iya, sampai mati akan cinta pada Seyen. Semi pun memeluk Burak. Damai deh...


Baiklah Shehrazat Episode 93 (3 November 2015) cukup sekian aja, ketemu lagi sama admin entar dipostingan berikutnya, tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Karim baikan dengan ayah kandungnya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 94 (4 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 93 (3 November 2015): Onur Menyuruh Orang Untuk Memata-matai Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).