Shehrazat Episode 103 (13 November 2015): Akhirnya Onur dan Shehrazat Baikan Lagi!


Shehrazat Episode 103 (13 November 2015): Onur dan Shehrazat Baikan Lagi! || Halo selamat datang di blog kabar sensasi, gimana lagi cari-cari gimana cerita Shehrazat episode 103? disinilah tempatnya, tau kan cerita sebelumnya Eda ternyata ketipu sama kuli bangunan yang hendak memerasnya, terus Bennu masih gitu deh syok setelah bayinya meninggal, sementara Binyapi masih harap-harap cemas menghadapi krisis, terus Shehrazat datang menemui Onur. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 102 (12 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 103 (13 November 2015) ceritanya adalah Setelah Shehrazat menemui Onur dan semacam baikan gitu deh, lalu Shehrazat pun malam-malam langsung diajak Onur ke kantor Binyapi karena ada rapat penting soal krisis global yang bisa bikin Binyapi bangkrut.

Paginya Khan dan Liliput terkejut karena Onur kembali ke rumah. Kedua anak itu sangat senang karena ayahnya sudah pulang.

Burhan kagum sekaligus kawatir karena Buket harus pergi ke Kanada untuk pertukaran pelajar. Buket akan tinggal disebuah keluarga di Kanada selama 1 tahun, Burhan kawatir apakah keluarga itu bisa dipercaya? Nadide pun meyakinkan bahwa pihak sekolah tak akan menyerahkan Buket ke sembarang orang.

Pagi-pagi keluarga Binyapi berkumpul, termasuk Shehrazat. Eda sangat kaget karena didalam ada Shehrazat lalu Eda kembali keluar dan masuk keruangannya lalu marah-marah meluapkan kekesalannya karena Shehrazat kembali baikan dan sayang-sayangan dengan Onur.

Eda main bareng temannya yang bernama Serdar. Eda menceritakan semua tentang Binyapi yang terancam bangkrut, temannya itu pun senang mendengar berita itu. (siapa lagi ini, sekongkolan barunya Eda?)

Onur dan Shehrazat makan malam berduaan, Shehrazat tanya kenapa gak datang padahal aslinya ditunggu-tunggu? Onur bilang takut jadi hanya bisa melihat dari jauh. Yah gitu deh, akhirnya keduanya baikan dan kembali mesra.

Ali mendekati Fusun, tapi si Fusun terus menghindar! Ali pun ngajak Fusun nikah lagi tapi tetep aja Fusun nolak. Lalu akhirnya Fusun mengakui bahwa dulu waktu Ali selingkuh dengan Cansel, Fusun juga selingkuh dengan Selin. Mendengar pengakuan Fusun, si Ali langsung marah dan meninggalkan Fusun. (padahal loh aslinya kelakuan Ali lebih parah, saat masih nikah dengan Fusun eh selingkuh dengan Cansel bahkan sampai punya anak, terus habis itu juga meniduri Ahu hingga akhirnya dinikahkan).

Burhan pinsan ketika tahu berita soal Ahu yang tertangkap soal kasus prostitusi. Nadide panik langsung menghampiri Burhan. Saat Nadide datang Burhan sudah baikan, keduanya pun saling curhat. Karena sebenarnya Nadide juga sangat sedih dengan berita itu.

Bennu belanja ke toko, lalu ada ibu-ibu belanja yang membawa bayi bernama Denis! Bennu semacam kehilangan kendali lalu menyerang ibu-ibu itu.

Onur dan Shehrazat akhirnya bicara berdua membahas bareng kenapa mengirim mata-mata? Onur pun bilang bahwa waktu itu lihat email mesra dari orang yang tak dikenal, itulah yang membuatnya cemburu. Onur curiga itu adalah kelakuan musuh, entah musuhnya Onur atau musuhnya Shehrazat.

Fusun curhat pada Nadide bahwa sudah mengaku tentang perselingkuhannya dengan Selin dan itu membuat Ali sangat marah. Fusun bilang ingin kembali ke Kaiseri. Nadide pun menenangkan Fusun, bahwa yang salah gak hanya Fusun, justru Ali yang lebih banyak melakukan kesalahan.

Karim berusaha membujuk Bennu untuk makan, Karim pun sempat bilang bahwa Bennu perlu ke dokter karena telah menyerang ibu-ibu tanpa alasan. Bennu tersinggung karena meresa dianggap gila, Bennu marah-marah deh pada Karim.

Burak berantem dengan Seyen lalu Burak pergi ke rumah ibunya. Terus?  

Terus Oke deh, Shehrazat Episode 103 (13 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 104 (15 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 103 (13 November 2015): Akhirnya Onur dan Shehrazat Baikan Lagi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).