Shehrazat Episode 104 (15 November 2015): Burhan Memberikan Ide Untuk Atasi Krisis Binyapi, Berhasilkah?


Shehrazat Episode 104 (15 November 2015): Burhan Memberikan Ide Untuk Atasi Krisis Binyapi, Berhasilkah? || Cie yang kangen sama serial Shehrazat karena tanggal 14 November 2015 tidak tayang. Sudah masuk ke episode yang ke seratus empat nih, masih ingat cerita sebelumnya kan? yang akhirnya Onur dan Shehrazat kembali baikan dan tinggal serumah lagi. Terus soal Binyapi keadaanya masih buruk karena krisis global. Terus-terus gimana?

Terus buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca aja di Shehrazat Episode 104 (15 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 104 (15 November 2015) ceritanya adalah Ali kemal pergi dari rumah lalu mabuk-mabukan, Nadide bingung karena tak ada kabar, sementara Burhan masih kesal dengan berita tentang Ahu. (duh-duh si Ali, selalu aja ngrepotin ibu dan bapaknya, punya masalah bukannya diatasi tapi justru pergi tanpa kabar dan malah mabuk-mabukan).

Onur, Karim dkk kaget karena berita soal acaman kebangkrutan Binyapi sudah menyebar padahal masalah itu dari awal dirahasiakan. Siapa yang mulutnya ember? Tentu saja Eda, masih ingat kan Eda sebelumnya pernah ke kafe ketemuan dengan temannya lalu cerita soal krisis yang mengancam Binyapi.

Burak dan Sezen berantem lalu pisahan, padahal keduanya saling cinta tapi tidak mengakui satu sama lain.

Karim sangat kesal pada Bennu yang terus mabuk-mabukan tidak ngapa-ngapain.

Shehrazat mendatangi Bennu untuk kembali menyemangati Bennu tapi yang terjadi justru Bennu mengatakan hal-hal yang enggak-enggak bahwa bikin Shehrazat tersinggung. Shehrazat kesal dan menampar Bennu lalu pergi.

Ali Kemal menelpon Fusun dan minta agar menemuinya sendirian saja! Nadide tanya Fusun dapat telpon dari siapa? Fusun pun bilang dari Ali yang meminta untuk menemuinya.

Karim menemui Seyen yang hendak pergi keluar kota, Sezen merasa sudah tak punya siapa-siapa. Karim minta agar Sezen tidak pergi tapi tetep aja adiknya itu pergi dengan naik kereta entah mau kemana tujuannya belum jelas.

Fusun dengan Nadide pergi berdua untuk menemui Ali. Begitu Fusun masuk Ali langsung menodongkan pistol. Ali bilang "kenapa tega melakukan itu? (maksudnya kenapa tega selingkuh dengan Selin?, lah padahal kelakuan Ali lebih parah dari Fusun loh ya! Si Ali emang bener-bener aneh). Nadide pun berusaha mengahalangi Ali, hingga akhirnya Ali tak jadi meledakan pistolnya.

Karim berusaha membujuk Bennu untuk berkonsultasi ke dokter kejiwaan, tapi Bennu tetap aja menolak karena merasa itu tak perlu.

Bennu telpon Shehrazat tapi tak diangkat, Onur sempat heran tapi tak tanya apapun pada Shehrazat.

Burak curhat kepada Karim dan Onur, Burak kesal karena sudah berusaha mempertahankan rumahtangganya tapi sia-sia.

Eda mendatangi keluarga Mahmud (kuli yang sengaja ditabrak Eda karena tau rahasia kematian Oscan), keluarga Mahmud sangat miskin dan memprihatinkan, anak-anaknya masih kecil-kecil tapi sepertinya Eda tak merasa bersalah dan justru seolah mencari informasi apakah kejadian itu sudah dilaporkan polisi bla-bla-bla... Setelah pulang Eda bilang pada rekannya "kejam sekali, menabrak orang lalu ditinggalkan pergi begitu saja".

Burhan datang ke Binyapi untuk mengucapkan prihatin soal masalah krisis yang melanda. Burhan pun memberikan seubah penawaran. Burhan menawarkan sebuah bank yang bisa diandalkan, bank itu selama ini adalah tempat kepercayaan Burhan. Bank yang dipercayai Burhan itu memang tak sebesar bank yang dipakai Binyapi tapi sejauh ini bank itu sangat dipercaya oleh Burhan. Jika media selalu update soal berita orang-orang terkaya di Turki, maka nama Burhan tidak pernah terendus oleh media karena bank itu bisa jaga rahasia. (akankah ide dari Burhan bisa menyelamatkan Binyapi dari kebangkrutan?)

Oke deh, Shehrazat Episode 104 (15 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya perjuangan menyepamatkan Binyapi dari krisis masih terus dilakukan, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 105 (16 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 104 (15 November 2015): Burhan Memberikan Ide Untuk Atasi Krisis Binyapi, Berhasilkah?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).