Shehrazat Episode 105 (16 November 2015): Eda Syok Karena Burhan Jadi Rekan Bisnis Binyapi!


Shehrazat Episode 105 (16 November 2015): Eda Syok Karena Burhan Jadi Rekan Bisnis Binyapi! || Gak kerasa ya udah ketemu lagi sama admin di blog kabar sensasi, gimana ada yang ketinggalan gak nonton Shehrazat episode seratus lima? tenang aja, langsung simak nih! Eh tapi masih pada ingat kan cerita sebelumnya, sial Burhan yang memberikan ide untuk membatu mengatasi masalah krisis yang mengancam Binyapi? terus gimana jadinya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 104 (15 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 105 (16 November 2015) ceritanya adalah Burhan masih bingung ada apa dengan Ali, kok mengurung diri di kamar? sementara itu Nadide berusaha menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi, soal Ali yang hendak menembak Fusun karena tidak bisa menerima perselingkuhannya dengan si Selin. Nadide mendatangi Ali ke kamar, lalu berusaha membuat Ali sadar. Nadide bilang bahwa kesalahan Ali lebih besar, saat menikah pun bahkan selingkuh dengan Cansel hingga punya anak, tapi kini justru Fusun mau menerima dan merawat Umut dengan baik!

Onur cerita pada Shehrazat soal Burhan yang memberikan ide yang sangat bagus demi Binyapi. Onur bilang pasti Burhan melakukan itu semua demi Shehrazat karena Burhan tak ingin putrinya sedih. Gak mungkin kalo Burhan melakukan itu semua demi Karim atau Onur. Shehrazat pun terharu mendengar cerita Onur tetang Burhan.

Bennu telpon Onur untuk bisa bicara dengan Shehrazat, tapi begitu telponnya diberikan pada Shehrazat justru langsung ditutup. Shehrazat bilang pada Onur bahwa "sekarang aku tidak punya sahabat bernama Bennu!". Onur kaget, loh kenapa? Shehrazat pun menjelaskan bahwa kata-kata Bennu sangat menyakitkan.

Bennu semacam stress, lalu ke toko beli minuman. Tapi belum habis satu botol langsung dibuang, lalu Bennu telpon Melek untuk ngajak ketemuan. Bennu dan Melek ketemuan, Bennu bilang bahwa ayah ibunya akan cerai, suasana berubah ketikan pelayan datang memberikan makanan. Bennu ngamuk karena makanan yang diminta gak tersedia, Melek merasa malu dengan kelakuan Bennu lalu meminta agar menemui dokter. Bennu tersinggung karena merasa dianggap sudah tidak waras lagi.

Karim dan Eda meeting berduaan. Eda memberikan idenya bla-bla-bla, Karim bilang kini Binyapi punya rekan bisnis baru. Eda penasaran siapa? Karim pun masih merahasiakan sebelum semua pasti. Setelah selesai, Karim mengantarkan Eda pulang ke rumah.

Onur dikantor bilang pada Karim agar mengendalikan Bennu, karena Bennu telah sangat menyakiti Shehrazat. Keduanya pun semacam adu mulut tapi untung Burhan datang sehingga bikin situasi terpaksa tenang seketika.

Eda ikut meeting, Eda sangat penasaran siapa rekan bisnis baru yang telah menyelamatkan Binyapi? Begitu orangnya masuk Eda sangat terkejut. Eda kaget melihat Burhan! Tapi si Burhan santai dan langsung ngajak Eda bersalaman.

Eda selesai meeting langsung kembali ke ruangan dengan "pusing kepala berbie".

Karim dan Onur kembali adu mulut! Karim tersinggung karena dianggap tak bisa melupakan Shehrazat. Karim sangat marah pada Onur!!! 

Karim kembali ke rumah, Bennu menyapa dengan ramah tapi Karim mendadak marah, Karim tak menyangka Bennu masih saja mengira Karim masih mencintai Shehrazat. Bennu langsung bilang "Shehrazat tidur denganmu demi uang untuk operasi Khan?". Karim sangat marah karena telah dituduh tidur dengan Shehrazat. Tanpa menjelaskan apapun, Karim langsung pergi. (Bennu benar-benar parah, salah besar menuduh Karim seperti ituhhhh).

Burak kesepian di rumah karena Sezen sudah pergi meninggalkannya.   

Melek main ke kafe, tapi Merk gak ada karena sedang sakit. Melek pun langsung cap-cus dan menjenguk Merk. Melek pun memberikan makanan untuk Merk. Melek bilang ingin berteman dengan Merk bahkan bilang ingin lebih dari teman alias pacaran. Merk dengan santai menjawab "benarkah, meski kau tau Burak sudah pisah dengan Sezen?". Melek terdiam, karena gak tau kalo Burak udah pisah dengan Sezen.

Karim kembali ke rumah dan mendapati Bennu sedang tak berdaya karena terlalu mabuk. Karim pun memapah Bennu ke kamar. Semarah-marahnya Karim tapi tetep peduli dengan Bennu. Karim tidur si sofa. Pagi-pagi Bennu sudah duduk disamping Karim untuk minta maaf, tapi Karim gak mau dan justru minta agar Bennu minta maafnya ke Shehrazat dan harus pergi ke dokter. Bennu pun janji akan minta maaf ke Shehrazat dan akan pergi ke dokter.

Karim pergi dan justru ngakan Eda ketemuan. Karim ngajak Eda sarapan bareng. Eda pun kaget dan tentu senang sekali.

Oke deh, Shehrazat Episode 105 (16 November 2015) sampai disini aja, jumpa lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya ada pesta di Binyapi merayakan kerjasama barunya dengan rekan Burhan, Karim datang minta maaf pada Shehrazat tapi Bennu gak ikut, Eda senang ketika tau Bennu gak ikut, apa yang akan terjadi? selengkapnya baca di Shehrazat Episode 106 (17 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 105 (16 November 2015): Eda Syok Karena Burhan Jadi Rekan Bisnis Binyapi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).