Shehrazat Episode 106 (17 November 2015): Wah, Karim & Eda Dekat Bahkan Bermalam Berdua!


Shehrazat Episode 106 (17 November 2015): Wah, Karim & Eda Dekat Bahkan Bermalam Berdua! || Hayuk masih bersama blog kabar sensasi, kali ini khusus buat penggemar serial Shehrazat. Kali ini spesial buat yang ketinggalan episode yang ke 105 dimana cerita sebelumnya Eda terkejut ketiga tau bahwa Burhan telah menjadi rekan bisnis baru Binyapi. Sementara itu hubungan antara Shehrazat dan Bennu masih buruk. Karim dan Eda janjian makan bareng. Terus-terus?

Terus tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 105 (16 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 106 (17 November 2015) ceritanya adalah Karim dan Eda makan berdua, Eda sok perhatian dengan menanya-nanyakan soal Bennu. Eda pun memberikan saran pada Karim agar lebih pengertian pada Bennu yang masih merasa kehilangan. Karim pun mulai kagum dengan Eda yang terkesan selalu berfikir positif dalam menjalani hidup.

Ada pesta di perusahaan Binyapi. Burhan dan Nadide datang, Eda dengan sok akrab menyapa Nadide. Seolah tak punya masalah dengan keluarga Nadide. Tapi si Nadide nampak kesal dengan Eda.

Bennu tak ikut acara ke Binyapi dan justru mabuk-mabuk di rumah.

Shehrazat menghampiri Eda lalu tanya-tanya soal Ahmed. Eda pun mengaku dulu pernah sekelas dengan Ahmed dan sempat bersama.

Karim ngobrol bisik-bisik sehingga nampak dekat dengan Shehrazat, tak disangka Bennu tiba-tiba datang dalam keadaan mabuk. Bennu melihat solah-olah Karim mesra dengan Shehrazat. Bennu pun bikin kisruh acara pesta Binyapi. Semua kamera wartawan tertuju pada Bennu. Karim langsung memaksa Bennu untuk pulang. Sementara Shehrazat sangat sedih melihat kelakuan Bennu.

Nadide ngobrolin soal Eda pada Burhan. Nadide punya firasat buruk tapi Burhan bilang tak perlu dipikirkan.

Karim ke rumah Eda, minum-minum. Karim bilang sekarang mulai ragu mencintai Bennu. Lalu? Karim dan Eda mesra-mesraan, tidur bareng deh. (Eda dulu memang pernah bilang terlalu sulit untuk menggoda Onur, tapi ada peluang untuk menggoda Karim, kini terbukti deh)

Bennu bertanya-tanya pada Melek "kira-kira dimana Karim tidur?", Melek menduga di tempat ibu Seval. Karim kembali pulang, Bennu tanya "semalam kemana? kenapa justru menyuruh Melek untuk datang? semalaman aku menunggumu, aku membutuhkanmu tapi kamu justru pergi".

Burak sedih karena Sezen mengirimkan pengacaranya untuk menuntuk cerai. Onur pun berusaha menenangkan Burak.

Shehrazat datang menemui Bennu, Shehrazat merasa telah berbuat tak adil dan tak pengertian dengan keadaan Bennu sekarang. Keduanya pun saling curhat, Bennu menceritakan semua penderitaan rumah tangga ibunya yang bikin parno. Saat sedang asyik curhat tiba-tiba Karim datang dan mengajak Bennu ke dokter.

Shehrazat datang ke kantor Binyapi menemui Onur. Shehrazat kaget saat masuk Onur nampak dekat dan akrab dengan seorang wanita. Tapi wanita itu buru-buru pergi saat Shehrazat datang,  sebelum pergi wanita itu mengingatkan Onur agar menepati janji untuk makan bareng. Shehrazat nampak kesal, Onur pun menggoda Shehrazat, Onur bilang "kamu cemburu?". Shehrazat pun mengelak tapi kemudian mengakui kalo cemburu!!!

Baiklah  Shehrazat Episode 106 (17 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sesasi.

Cerita selanjutnya Kerim kehilangan salah satu kancingnya saat tidur bersama Eda, terus apa yang akan terjadi? selengkapnya baca di Shehrazat Episode 107 (18 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 106 (17 November 2015): Wah, Karim & Eda Dekat Bahkan Bermalam Berdua!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).