Shehrazat Episode 107 (18 November 2015): Karim Kehilangan Sesuatu Saat Bermalam Dengan Eda!


Shehrazat Episode 107 (18 November 2015): Karim Kehilangan Sesuatu Saat Bermalam Dengan Eda! || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat yang suka serial Shehrazat tapi ketinggalan gak nonton episode 107. Masih ingat cerita sebelumnya dimana Karim kencan sama Eda bahkan bermalam dan tidur bareng? Terus-teru gimana?

Terus tunggu bentar dong, ini loh buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa di baca di Shehrazat Episode 106 (17 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 107 (18 November 2015) ceritanya adalah Eda berusaha mendekati Karim di kantor tapi nampaknya dicuekin. Eda pun balik ke ruangan dengan kesal sambil mengenggam sebuah kancing. Karim datang menghampiri Eda lalu bilang "aku kehilangan salah satu kemejaku, temukan sebelum Melek melihatnya". Eda pun berjanji akan mencarinya dan menyuruh Karim melupakan peristiwa semalam! (Eda pasti akan memanfaatkan kancingnya untuk berbuat sesuatu).

Onur-Shehrazat dan Karim-Bennu libruan menginap bersama disebuah rumah. Onur berusaha menghibur Karim. Shehrazat berusaha menghibur Bennu. Onur dan Shehrazat berusaha membantu masalah yang dialami Karim dan Bennu. Karim bingung saat pagi-pagi Bennu tak disampingnya, Onur dan Shehrazat juga tidak melihat kempergian Bennu. Karim panik dan berusaha mencari Bennu, Onur pun menami Karim sementara Shehrazat dipenginapan sedirian. Tanpa sengaja Shehrazat melihat tas Bennu lalu membukannya, didalamnya ternyata masih terdapat barang masa-masa sat Bennu masih hamil.

Melek dan Merk nampak mesra di kafe, Burak datang lalu tanya "apa ada sesuatu diantara kalian?". Merk bilang "gak ada, kita hanya teman". Melek nampak kesal, setelah Burak pergi Melek langsung tanya "apa tidak ada apa-apa diantara kita?". Merk jawab "memang iya, makanya buktikan saja kalo kamu tidak mempermainkanku".

Karim dan Onur mencari Bennu kedalam hutan, lalu terdengar suara tembakan. Onur dan Karim langsung berlari menuju suara tembakan tapi ternyata itu pemburu tapi sang pemburu bilang tak melihat siapa-siapa dalam hutan.

Bennu sembunnyi dibawah pohon, mendengar teriakan Onur dan Karim tapi dianya diam aja. Onur dan Karim kembali ke penginapan, mereka panik karena tak menemukan Bennu. Tapi beberapa waktu kemudian Bennu kembali, si Karim justru marah-marah karena saat semua panik tapi Bennu justru namal santai seolah tak merasa bersalah.

Eda kaget saat jalan-jalan melihat ibu dan adiknya sedang belanja di mall. Eda langsung menelpon, ibunya pura-pura di rumah sakit tapi sambil jalan Eda menghampirinya. Ibunya bilang sudah tidak punya uang lagi padahal adiknya masih harus dioperasi lagi. Ibunya kaget ketika melihat Eda tiba-tiba dibelakangnya. Eda langsung mencegik ibunya sambil marah-marah, setelah puas marah-marah Eda langsung pergi.

Onur marah pada Firdev dan memecatnya karena dirasa telah melewati batas dan kurang menghormati Shehrazat. Firdev pun pergi lalu Shehrazat marah karena merasa tindakan Onur kelewatan. Onur balik marah karena hal itu memang pantas untuk dilakukan.

Shehrazat ketemuan dengan Eda, seperti biasa Eda sok perhatian. Saat sedang asyik ngobrol Nadide telpon untuk mengundang Shehrazat beserta anak-anaknya untuk main. Tiba-tiba Nadide dengar suara Eda, Shehrazat pun mengaku sedang bersama Eda. Nadide nampak kesal!

Oke deh Shehrazat Episode 107 (18 November 2015) stop disini aja! ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Shehrazat tau masa lalu Eda dari Nadide, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 108 (19 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 107 (18 November 2015): Karim Kehilangan Sesuatu Saat Bermalam Dengan Eda!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).