Shehrazat Episode 108 (19 November 2015): Shehrazat & Onur Tahu Rahasia Jahat Eda!


Shehrazat Episode 108 (19 November 2015): Shehrazat & Onur Tahu Rahasia Jahat Eda! || Selamat datang di blog kabar sensasi, gimana lagi nyari cerita Shehrazat episode yang ke 108 ya? yup, disinilah tempat yang tepat. Masih ingat cerita sebelumnya kan? soal Karim yang kehilangan salah satu kancing kemejanya waktu tidur bareng dengan Eda! Tentu saja Eda sangat bahagian karena punya senjata baru yang lebih waow gitu loh! Terus-terus?

Terus tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan simak di Shehrazat Episode 107 (18 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 108 (19 November 2015) ceritanya adalah Nadide ketemuan dengan Shehrazat. Nadide menjelaskan semua masa lalu Eda, Shehrazat tak menyangka! Nadide bilang Eda itu seorang pembohong, Nadide bilang dulu Eda hampir nikah dengan Ahmed tapi begitu Ahmed tau Eda seorang pembohong langsung putus hubungan! Karena tidak terima Eda dulu memfintah Ahmed, Eda lapor polisi dan mengaku diperkosa Ahmed! Shehrazat syok! Nadide pun mengingatkan agar sebisa mungkin menjahui Eda.

Karim dan Eda sedang dikantor berduaan, tiba-tiba dokter telpon dan mengabarkan bahwa Bennu tak datang! Karim bingung sementara Eda semacam lirak-lirik seolah mau melakukan sesuatu.

Karim pulang dan mendapati Bennu mabuk-mabukan. Bennu masih saja curiga soal Shehrazat, dari mana dulu mendapatkan uang hanya satu malam! Bennu tetep aja ngira dulu Shehrazat tidur dengan Karim. Tentu saja Karim marim kesal lalu marah, pergi dari rumah nginep lagi sama Eda. Karim pun minta agar Melek menemani Bennu di rumah. (lama-lama Bennu terlalu berlebihan, tapi Karimnya juga Jahat karena bukannya menyelesaikan masalah tapi malahan tidur bareng wanita lain, Eda pula!)

Shehrazat curhat sama Onur soal Eda. Onur akan bicara dengan Karim karena Binyapi tak pantas memperkerjakan orang seperti Eda.

Di keluarga Burhan sedang ada masalah, Burcu tak mau sekolah lagi karena terus di bully sebagai anak seorang pembunuh. Burhan datang mendapati Fusun menangis tapi semua orang kompak tidak memberitahu masalah sebenarnya.

Onur tiba di kantor langsung ngajak Karim ngobrol soal Eda. Begitu mendengar kata Eda Karim melongo? Onur menjelaskan ini itu soal kejahatan Eda tapi Karim terus-terusan membela Eda dan tidak akan memejat Eda! Onur curiga ada hubungan apa Eda dengan Karim?

Eda di kamarnya merasa puas karena selangkah lagi bakalan bisa membuat Shehrazat menjadi bahan mainannya! (jelas saja, Eda punya senjata dengan memanfaatkan Karim).

 Onur mencoba ngajak bicara Karim lagi tapi lagi-lagi Karim membela Eda dan tak ingin mememcat Eda! (parah banget nih Karim, semacam memelihara buaya)

Bennu mulai curiga Karim punya wanita lain. 

Burhan akhirnya tau masalah Burcu, Burhan mengantarkan makanan untuk Burcu ke kamar karena seharian cucunya itu mengurung diri di kamar dan tak mau makan. Burcu pun langsung memakannya lalu ngobrol dengan Burhan. Dengan santai Burhan menjelaskan dengan Burcu dengan bahasa yang sederhana soal kasus Fusun.

Onur cerita pada Shehrazat bahwa Karim membela Eda dan tak ingin memecatnya. Shehrazat heran kenapa? itu berarti Karim percaya kalo Ahmed itu seorang pemerkosa? Shehrzaat pung mengira jangan-jangan Onur juga sepemikiran dengan Karim? Onur pun berusaha menjelaskannya, bahwa dia lebih percaya Ahmed bukan Eda.

Bennu langsung marah-marah ketika Karim pulang, Bennu tanya "kemana semalam, dengan siapa bla-bla-bla?". Karim pun mengelak dan mengaku tidur di hotel sendiran.

Karim mengajak Bennu ke kafe Merk. Tak lama kemudian Eda datang langsung menyapa Bennu, Karim pun jadi salah tingkah. Karim langsung mengajak Bennu pulang dengan alasan sudah lelah. Eda pun langsung cengar-cengir seolah bilang "lihat saja nanti".

Onur kembali bahas soal Eda di kantor, tapi lagi-lagi Karim membela Eda! Saat Onur keluar ruangan ada ibu dan adiknya Eda! Onur langsung ngajak masuk ruangan, ibunya bilang Eda itu seorang pembohong bla-bla-bla.

Oke deh sepertinya Shehrazat Episode 108 (19 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Shehrazat mulai ketus pada Eda, lalu? selengkapnya baca di Shehrazat Episode 109 (20 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 108 (19 November 2015): Shehrazat & Onur Tahu Rahasia Jahat Eda!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).