Shehrazat Episode 109 (20 November 2015): Akhirnya Eda Dipecat Tapi Perang Tetap Lanjut!


Shehrazat Episode 109 (20 November 2015): Akhirnya Eda Dipecat Tapi Perang Tetap Lanjut! || Halo para pembaca setia blog kabar sensasi? jika kamu buka postingan ini berarti ingin tau cerita Shehrazat episode yang ke 109 ya? tapi masih ingat cerita sebelumnya kan, soal kebohongan Eda yang terbongkar dimana Onur ingin langsung memecat tapi Karim terus membela Eda, hingga akhirnya ada ibu dan adiknya Eda datang ke kantor Binyapi lalu menjelaskan bahwa Eda itu pembohong, terus terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 108 (19 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 109 (20 November 2015) ceritanya adalah Ibu dan Adiknya Eda terus berekting didepan Onur dan Karim. Adiknya pura-pura sakit dan harus operasi. Onur minta agar Nurhayah menghubungi Eda tapi saat ditelpon Eda ngaku dilapangan tapi setelah di cek gak di lapangan! Onur hendak memberikan uang pada ibu dan adiknya tapi ditolak karena datang hanya ingin memperingatkan agar hati-hati memperkerjakan Eda! Eda itu pembohong dan bisa melakukan apa saja!

Eda beli kue lalu dibawa ke kantor Shehrazat. Eda datang dengan sok ramah tapi Shehrazat langsung tanpa basa-basi suruh bawa balik kuenya dan bilang sebentar lagi ada rapat, Eda pun langsung pergi dengan sangat menyesal dan emosi!

Karim cerita pada Melek dan Bennu soal Eda! Bennu langsung minta agar Melek pindah dari rumah Eda!

Melek langsung ke rumah Eda dan mengemasi barangnya! Eda kaget ketika melihat Melek membawa semua barangnya. Melek ngakunya Bennu sangat membutuhkannya jadi harus pergi. Eda nampak bingung, ada apa sebenarnya?

Eda datang ke kantor tapi didepan dilarang masuk, penjaga bilang sudah dipecat! Petugas pun memberikan semua barang-barang Eda. Dengan kesal Eda mencoba menelpon Karim tapi gak diangkat, Eda marah lalu membuang semua barangnya di depan Binyapi lalu pergi!

Onur lega karena merasa bisa mengatsi masalah Eda, tapi Karim nampak masih kebingungan karena Eda bisa menghancurkannya setiap saat.

Eda curhat pada temannya, Sang teman justru memprovokasi agar Eda terus menghubungi Karim dan mengancamnya. Eda kembali menelpon Karim dan diangkat, Karim hanya bilang "jangan menelponku lagi, semua uang pesangonmu sudah dikirim ke rekeningmu".

Temannya Eda menelpon Bennu, bilang bahwa Karim telah berhianat dan punya wanita simpanan. Eda pun sangat senang karena merasa menang memulai peperangannya dengan Karim.

Bennu mendadak drop karena kabar Karim telah selingkuh, Shehrazat berusaha menenangkannya! 

Ali kemal membuat keributan di sekolahnya Burcu, padahal Burhan dan Burcu sudah berhasil menangani soal bully-an teman-teman di sekolah! tapi dalam waktu bersamaan Ali menghancurkannya! (duh-duh Ali gak ada dewasa-desawanya!)

Burcu di rumah marah-marah pada Ali karena usahanya sia-sia, Burcu merasa dipermalukan oleh ayahnya. Burhan menyuruh Burcu ke kamar, lalu gantian memarahi Ali. Burhan harus mengeluarkan 2rblira karena ulah Ali. Tapi seperti biasa Ali tak merasa bersalah dan merasa apa yang dilakukan itu sudah benar!

Burak berusaha mendekati Melek lagi, Burak ngajak Melek nonton konser tapi ditolak. Tiba-tiba Melek marah ketika curiga Burak dan Merk sedang taruhan untuk mendapatkannya.

Shehrazat tanya pada Onur apakah tau soal perselingkuhan Karim? Onur bilang tak tau apa-apa, Onur menduka itu kelakuan Eda karena baru dipecat dari kantor. Onur pun menyadari bahwa apa yang dikatakan Nadide soal Eda itu benar, Eda memang benar-benar berbahaya.

Karim dapat sms, Bennu membukanya dan isinya adalah semacam ajakan kecan di hotel. Bennu pura-pura tak tau dan tak memberitahu Karim.

Eda dan temannya yakin bahwa saat ini istrinya Karim sedang mengajukan tuntutan cerai. Eda telpon Shehrazat tapi gak diangkat. Eda kesal!

Shehrazat minta Ghani membelikan kartu perdana baru untuk menghindari Eda.

Bennu dengan sempoyongan datang ke hotel lalu masuk kamar dan "jreng-jreng-jreng" yang didalam adalah Karim dan Onur beserta rekan bisnisnya sedang rapat!

Baiklah Shehrazat Episode 109 (20 November 2015) bersambung dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Eda mendatangi Nadide dan mengatakan bahwa Shehrazat itu wanita murahan, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 110 (21 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 109 (20 November 2015): Akhirnya Eda Dipecat Tapi Perang Tetap Lanjut!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).