Shehrazat Episode 110 (21 November 2015): Eda Bikin Rusuh Keluarga Burhan & Karim!


Shehrazat Episode 110 (21 November 2015): Eda Bikin Rusuh Keluarga Burhan & Karim! || Hai-hai selamat datang kembali di blog kabar sensasi, gimana penasaran dengan kelanjutan cerita Shehrazat ya? Oke kali ini sudah masuk episode yang ke 110 dimana cerita sebelumnya Bennu datang ke hotel karena mengira Karim sedang selingkuh padahal sedang rapat gitu kan, terus si Eda datang ke rumah Nadide. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 109 (20 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 110 (21 November 2015) ceritanya adalah Eda bilang pada Nadide bahwa Shehrazat itu adalah wanita murahan yang menjual diri untuk mendapatkan uang operasi Khan. Nadide dan Eda saling bentak membentak, Nadide langsung menutup pintunya dan menangis sedih. Nadide ke ruangan Burhan dan mengingat ingat waktu dulu Burhan mengusir Shehrazat dan tidak memberikan uang untuk operasi Khan.

Eda kembali ke rumah dengan bangganya karena merasa berhasil membuat Nadide terpukul.

Karim marah besar pada Bennu karena telah datang ke hotel sambil mabuk, Bennu mengira Karim sedang selingkuh padahal sedang rapat. Karena ulah Bennu rapat pun kacau, itulah mengapa Karim sangat marah.

Nadide dengan raut kesal datang menemui Burhan ke toko, Nadide menangis dan bilang "kamu akan menanggung dosa-dosamu Burhan, apa kamu tau bagaimana dulu Shehrazat mendapatkan uang untuk operasi Khan?".

Karim curhat dengan Merk di kafe, Karim curhat soal kelakuan Bennu sudah kelewat batas seperti orang gila. Onur tiba-tiba datang dan bilang kenapa Bennu sampai seperti itu? Onur menjelaskan bahwa ada perempuan telpon dan bilang bahwa Karim berselingkuh itulah mengapa Bennu jadi curiga, Onur pun bilang bahwa itu mungkin Eda karena ingin balas dendam setelah dipecat. Karim pun kaget mendengarnya! Saat sedang asyik ngobrol tiba-tiba Eda dan temannya datang, Karim tak bisa nahan emosi lalu memarahi Eda! Onur berusaha melerainya dan Merk langsung mengusir Eda dari kafe.

Burhan dan Nadide kembali ke rumah seperti orang yang sedang ngambek-ngembekan, Nadide mengurung diri di kamar. Burhan langsung mendekati Nadide lalu bilang apakah perkataan Eda bisa dipercaya? Burhan tak ingin membahas hal itu tapi Nadide tetep ingin memberitahu Shehrazat soal Eda yang tau rahasia bagaimana mendapatkan banyak uang dalam waktu semalam. Nadide takut kalo Eda memberi tahu Onur dan pernikahannya bisa hancur. (andaikan admin bisa nyamperin nenek Nadide, admin mau bilang tenang aja nenek, tenangggggg).

Karim kembali ke rumah, tiba-tiba hp bunyi yang telpon adalah Eda yang sedang nunggu di depan rumah. Karim langsung keluar. Karim langsung bilang agar Eda pergi dari hidupnya sejauh mungkin, tapi si Eda tak mau dan justru mengancam Karim karena bisa melakukan apapun untuk menghancurkan Karim.  Eda langsung pergi, Karim pun meyadari bahwa dirinya sedang terjebak dalam masalah besar.

Bennu akhirnya dirawat di pantai rehabilitasi, Bennu sempat bilang pada Karim: "sekarang kamu bisa bebas menghianatiku Karim". Melek sangat sedih, tapi Melek berjanji akan sering-sering mengunjungi Bennu. Dokter bilang pada Karim agar tidak sering bertemu dengan Bennu agar hubungannya lebih baik.

Nadide dan Burhan masih marahan, bahkan saat Burhan hendak pergi kekantor pun dicuekin. Fusun bingung karena ini adalah pertama kalinya Nadide tidak mengantar Burhan sampai depan pintu saat hendak ke kantor, Fusun tanya "ada apa" tapi Nadide justru kesal dan memberikan jawaban yang ketus!

Karim datang nyemperin Eda, Karim kembali minta agar menjauh dari hidupnya tapi Eda tetap gak mau karena selalu ingin jadi bagian hidupnya Karim. Eda kesal lalu memandangi sebuah kancing baju, akankah Eda akan memanfaatkan kancing itu?

Oke deh Shehrazat Episode 110 (21 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya hubungan Nadide dan Burhan masih kacau karena Burhan belum bilang pada Shehrazat soal Eda, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 111 (22 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 110 (21 November 2015): Eda Bikin Rusuh Keluarga Burhan & Karim!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).