Shehrazat Episode 111 (22 November 2015): Shehrazat Ngamuk Tak Terkendali Pada Onur, Kenapa?


Shehrazat Episode 111 (22 November 2015): Shehrazat Ngamuk Tak Terkendali Pada Onur, Kenapa? || Halo masih setia dengan blog kabar sensasi kan, postingan ini khusus buat pecinta serial Shehrazat yang gak bisa nonton episode yang ke 111. Masih ingat cerita sebelumnya kan soal Eda bilang pada Nadide bahwa Shehrazat dapat uang operasi Khan karena tidur dengan pria semalam.

Terus tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 110 (21 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 111 (22 November 2015) ceritanya adalah Nadide bilang pada Burhan jika tidak segera bicara pada Shehrazat maka tidak usah kembali ke rumah. Burhan hanya bengong, lalu Fusun datang karena penasaran sebenarnya ada masalah apa? Nadide tetap merahasiakannya, Ali kemal datang memberikan kabar pada Burhan bahwa sudah cerai dari Ahu tapi si Burhan tak merespon dan langsung pergi. Ali pun plonga-plongo sebenarnya ada apa sih?

Burhan datan ke kantor Shehrazat, ngobrol ini itu tapi tak sampai hati bicara soal dari mana dulu dapat uang operasi Khan? Burhan merasa canggung lalu permisi pulang! Shehrazat bingung ada apa sih? Ghani pun bilang bahwa di rumah hubungannya dengan Nadide tak baik. Burhan berlajan pulang sambil menangis!

Burhan sampai rumah, Nadide mendekat lalu tanya "kamu tidak bicara dengannya kan, aku tahu kamu pasti tak bisa mengatasinya!".

Onur datang ke rumah Firdev untuk memintanya kembali bekerja dirumah. Apakah Firdev mau?

Onur pulang ke rumah bersama Shehrazat, Onur bilang Firdev tak mungkin kembali lagi! Shehrazat marah, tapi begitu masuk rumah Shehrazat melihat Firdev sengan menyiapkan makan bersama anak-anak. Shehrazat kesal pada Onur karena telah mengerjaiinya!

Eda kesal karena tak terima jika Karim mencampakannya! Tapi Eda bangga karena telah berhasil membuat Bennu sperti orang gila dan masuk panti rehabilitasi.

Burak mengajak Melek pergi sarapan bareng, Merk tak sengaja melihatnya dan hal itu membuatnya sedih!

Eda datang ke panti rehabilitasi menjenguk Bennu! Eda datang membawa bunga dengan syok asiknya, Bennu kaget tapi untung Melek datang dan langsung mengusir Eda!

Melek menelpon Karim memberitahu bahwa Eda datang dan sempat mengatakan hal-hal yang memperburuk. Karim kaget dan langsung menuju rumah sakit tapi ngakunya pada Onur sih gak ada masalah apa-apa.

Onur makan bareng dengan wanita teman jurnalisnya. Sepertinya Wanita ini punya maksud buruk! Musuh lagi bagi kehidupan rumah tangga Onur? sepertinya begitu! Wanita itu terus-terusan merayu Onur! Tapi Onur dengan tegas menolak rayuannya bahkan bilang "tak ada lagi alasan untuk kita bersahabat, kamu tak akan lagi ada didaftar jurnalis yang akan aku temui".

Karim mendatangi Eda, Karim marah-marah dan mendorong Eda hingga terjatuh.

Nadide ingin sekali menemui Shehrazat, begitu sampi depan kantor eh malah bablas, Nadide sepertinya tak sampai hati ketemu dengan Shehrazat.

Karim tetap datang tiap malam ke rumah sakit meski dokter melarangnya.

Bennu menemui teman di panti rehabilitasi untuk minta minuman alkohol, Bennu bilang sudah tak tahan lagi tapi pria itu tak memberikan apapun pada Bennu.

Nadide akhirnya menemui Shehrazat dan meceritakan semua tentang Eda yang telah memberitahukannya tentang darimana uang operasi Khan? apakah benar dengan cara tidur semalam dengan seorang pria? Nadide tak bermaksud mencari tau kepastiannya Shehrazat melakukan itu atau tidak, yang jelas kalo itu terjadi Nadide menyalahkan Burhan. Shehrazat langsung menagis sedih!

Bennu berusaha kabur dari panti rehabilitasi! 

Shehrazat dengan marahnya datang ke kantor Binyapi menemui Onur! Shehrazat langsung ngamuk tak terkendali, merusak seisi ruangan Onur sambil teriak-teriak "kepada siapa kau mengatakannya Onur! kepada siapa kau mengatakannya Onur!". Onur berusaha menenangkan tapi tak berhasil. Shehrazat menganggap Onur tak bisa jaga rahasia! Setelah puas mengamuk Shehrazat langsung meninggalkan Onur dengan penuh emosi.

Karim tau Shehrazat sedang mengamuk didalam ruangan Onur, tapi saat itu Karim langsung kembali masuk ke ruangannya lalu duduk lemas. (hemmm, jangan-jangan Karim yang bilang-bilang pada Eda?).

Shehrazat pergi menyetir mobilnya dengan penuh emosi dan teriak-teriak tak terkendali. Shehrazat kembali ke rumah langsung mengajak Khan pergi dengan paksa. Firdev bingung ada apa? Nilufer sedih melihat Khan mengemasi barang-barangnya. Shehrazat meninggalkan cincin nikahnya diatas kasur. Firdev dan Nilufer berusaha mencegah kepergian Sherhazat dengan Khan tapi tetap tak bisa. Shehrazat pun minta maaf pada Nilufer dan Fidev karena tetap harus pergi, Shehrazat minta maaf jika selama ini ada salah.

Onur masih sedih di kantor, Onur menangis! Karim masuk ke ruangan Onur, menanyakan keadaan Onur tapi Onur tak meresponnya! Tiba-tiba Karim dapat kabar bahwa Bennu kabur dari rumah sakit!

Oke deh  Shehrazat Episode 111 (22 November 2015) lanjut di postingan berikutnya ya tetap di blog kabar sensasi tentunya!

Cerita selanjutnya Onur mengaku pada Burhan dan Nadide bahwa pria yang tidur dengan Shehrazat waktu itu adalah Onur sendiri, Burhan sangat marah! selengkapnya baca di Shehrazat Episode 112 (23 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 111 (22 November 2015): Shehrazat Ngamuk Tak Terkendali Pada Onur, Kenapa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).