Shehrazat Episode 112 (23 November 2015): Ternyata Benar, Eda Tahu Rahasia Shehrazat Dari Karim!


Shehrazat Episode 112 (23 November 2015): Ternyata Benar, Eda Tahu Rahasia Shehrazat Dari Karim! Hai-hai ketemu lagi sama blog kabar sensasi nih, gimana ada yang gak sempat nonton Shehrazat episode yang ke 112 gak nih? tenang langsung sini aja, oh ya masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Shehrazat yang ngamuk tak terkendali merusak seisi ruangan kantor Onur karena merasa sang suami gak bisa jaga rahasia soal malam kelam yang dulu itu. Eda tau rahasia Shehrazat yang mendapatkan uang dengan tidur dengan seorang pria, Eda membocorkan rahasia itu ke Nadide, nah Nadide pun tanya langsung ke Shehrazat, itulah mengapa Shehrazat ngamuk pada Onur. Episode sebelumnya benar-benar menyedihkan deh pokoknya! Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 111 (22 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 112 (23 November 2015) ceritanya adalah Onur sangat sedih dan hanya diam tanpa kata. Onur memutuskan untuk bertanya pada Nadide apakah Shehrazat dengan Khan datang ke rumah Burhan? Onur bilang tadi habis bertengkar lalu Shehrazat dengan Khan pergi dari rumah. Nadide jadi merasa bersalah dan mengundang Onur untuk datang ke rumah.

Nadide langsung ngobrol dengan Burhan bahwa nanti Onur akan datang, Burhan marah-marah karena setelah Nadide bilang ke Shehrazat semua jadi kacau! Nadide juga menyalahkan Burhan kenapa dulu tidak memberi uang pengobatan Khan! Saat sedang asyik berdebat, Onur datang. Nadide menceritakan pada Onur bahwa Eda bilang Shehrazat dapat uang pengobatan Khan dengan tidur dengan seorang pria, Nadide bilang pria itu harus ditemukan untuk menyelesaikan masalahnya! Tapi kemudian Onur mengakui "pria itu adalah aku, aku yang memberikan uang itu, tapi waktu itu aku tidak tau kalau uangnya untuk pengobatan Khan". Burhan langsung pergi karena marah mendengar pengakuan Onur. Sementara itu Onur curhat pada Nadide bahwa memang yang dilakukan malam itu salah, tapi menikahi Shehrazat bukanlah untuk menebus rasa bersalahnya, Onur menikahi Shehrazat karena sejak awak ketemu sudah jatuh cinta! Nadide lalu bertanya "dari mana Eda tahu rahasia itu?". Onur langsung terdiam, lalu pergi meninggalkan Nadide.

Karim dan Melek kebingungan mencari Bennu yang kabur dari rumah sakit. Karim menduga Bennu pergi lalu minum-minum dibar.

Shehrazat dan Khan pergi naik taksi entah kemana, dalam perjalanan Khan sangat rewel karena lapar, karena gak mau pisah dengan Nilufer dll.

Onur dalam perjalanan mengingat bahwa selama ini cerita rahasia malam kelamnya itu hanya pada Karim! Tidak pada orang lain! Lalu kenapa Eda Tau? (dugaan admin sih si Karim mungkin mulutnya ember waktu tidur bareng Eda)

Bennu mabuk-mabukan dengan seorang pria yang tak dikenal, Bennu menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh. Pria itu pun semacam memprovokasi Bennu agar membalas perbuatan suaminya dengan melakukan hal yang sama, biar impas!

Onur datang menemui Karim, Onur marah besar lalu menonjok Karim! Onur tanya "apa kau tidur dengan Eda?". Onur tak menyangka Karim melakukan semuanya, Karim berdalih mengatakan pada Eda karena mabuk. Onur sambil nangis bilang bahwa Shehrazat kini tak akan kembali lagi! Onur pun memutuskan tidak menganggap Karim sebagai apa-apanya lagi!

Burhan marah-marah karena menganggap Onur bukan pria sejati. Nedide pun mengingatkan bahwa kesalahan Burhan lebih besar dari Onur! Onur memang cinta pada Shehrazat sejak pertama kali bertemu, hingga akhirnya menikahinya, apa itu bukan pria sejati?

Eda mendapat kabar bahwa Shehrazat mengamuk di kantor Onur, Eda langsung tanggap kenapa Shehrazat mengamuk. Eda ketakutan langsung mengemasi barangnya lalu kabur, tapi saat itu Karim datang dan melihat Eda yang berusaha kabur. Karim bertekat akan membunuh Eda!

Burak dan Melek menemui Merk untuk cari info tentang Bennu! 

Bennu hendak diperkosa seorang pria di kamar mandi sebuah kafe tapi untung penjaga Kafe berhasil menyelamatkannya. Bennu langsung telpon Melek.

Shehrazat sangat sedih mengenang saat-saat ia harus kencan dengan Onur demi pengobatan Khan. Shehrazat terus-terusan teringat peristiwa malam kelam itu.

Onur sangat sedih dan hanya diam tanpa kata di rumahnya. Onur berusaha menahan tangisnya, saat Firdev berusaha ngajak ngobrol pun Onur tetap diam.

Burhan dan Nadide datang ke rumah Onur, Burhan masih marah pada Onur! Burhan mengata-ngatai Onur ini itu, Nadide berusaha mencegah Burhan agar tidak bicara apapun tapi si Burhan terus nerocos! Onur balik mengata-ngatai soal kenapa dulu tak tergerak untuk membatu Shehrazat? kenapa sampai Shehrazat melakukan itu, coba kalo waktu itu bukan dengan Onur gimana? Nadide mendadak pinsan! Onur dan Burhan pun panik.

Shehrazat bingung ketika bangun pagi Khan tidak ada, petugas hotel tak ada yang tau.  Shehrazat lari keluar berusaha mencari Khan tapi tak kunjung ketemu.

Eda bersembunyi di tempat temannya. Eda mengaku pemanas di rumahnya rusak itulah mengapa tidak bisa tinggal dirumahnya. Ketika temannya hendak ngajak keluar tapi si Eda menolak, ketika ditanya apa ada masalah? Eda bilang tidak ada!

Oke deh Shehrazat Episode 112 (23 November 2015) sampai disini aja, bersambung di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nilufer kangen pada Khan tapi Onur bilang tak mungkin lagi bisa melihatnya, kenapa? selengkapnya baca di Shehrazat Episode 113 (24 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 112 (23 November 2015): Ternyata Benar, Eda Tahu Rahasia Shehrazat Dari Karim!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).