Shehrazat Episode 113 (24 November 2015): Karim Kritis Karena Tertembak, Siapa Pelakunya?


Shehrazat Episode 113 (24 November 2015): Karim Kritis Karena Tertembak, Siapa Pelakunya? || Hai ketemu lagi nih dengan blog kabar sensasi, gimana nih ketiduran gak nonton serial Shehrazat episode yang ke 113? tenang aja, gabung sini! eh tapi masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang Onur ngamuk ke Karim kerena soal rahasia Shehrazat yang tau cuma Karim, kalo orang lain sampai tau berarti sumbernya adalah Karim. Karim beralasan saat itu sedang mabuk gitu, terus-terus?

Tunggu dulu nih, info buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 112 (23 November 2014).

Dan Shehrazat Episode 113 (24 November 2015) ceritanya adalah Shehrazat akhirnya bisa menemukan Khan sedang dipinggir pantai bersama seorang nelayan sedang mencari ikan. Shehrazat menelpon Nadide untuk mengabarkan bahwa dia dengan Khan baik-baik saja, Nadide minta agar Shehrazat kembali tapi justru Shehrazat bilang tak akan kembali lagi, Burhan pun minta maaf sambil nangis-nangis dan minta agar Shehrazat tidak melakukan semua itu tapi Shehrazat tetep ngotot tak akan kembali dan berjanji akan membesarkan Khan dengan baik.

Nilufer sedih dan sangat merindukan Khan, Onur bilang Khan sudah pergi mungkin tak akan kembali lagi.

Shehrazat sedih mengingat masa-masa indahnya bersama Onur, mulai dari awal jumpa, hingga saat menikah, saat-saat bertengkar, saat-saat baikan lagi dan lain sebagainya.

Nadide bilang pada Burhan andai saja saat itu tau bahwa akibat Burhan tak memberikan uang pada Shehrazat seperti ini, Nadide pilih meninggalkan Burhan saat itu. Fusun semakin penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi, kenapa hubungan Nadide dan Burhan beberapa hari nampak buruk?

Eda ketahuan bohong soal pemanas rumahnya yang rusak, temannya pun penasaran kenapa bohong, sebenarnya ada masalah apa? Eda akhirnya cerita sedang ada masalah dengan Karim. Tapi Eda santai karena punya kancing Karim yang bisa dijadikan senjata. Eda kaget ketika tau semua kartu kreditnya tak bisa dipakai dan tak punya uang sama sekali. Lalu dia meminjam uang pada temannya itu.

Karim tetep belum mengaku soal penghianatannya meski Bennu terus mendesak. Karim langsung meninggalkan Bennu untuk pergi ke kantor, tapi tiba-tiba Onur datang untuk membicarakan soal pemutusan hubungan kerja. Akhirnya Onur-Karim-Seval membicarakan soal saham, Onur minta keputusan soal siapa yang harus pergi dari Binyapi! Seval bingung sebenarnya ada masalah apa?

Eda mengambil semua perhiasan milik temannya, lalu pergi! (jahat banget nih Eda, udah numpang masih nipu lagi). Saat sedang asyik mencuri-curi barang tiba-tiba Karim telpon dan mengancamnya. Eda ketakutan dan langsung pergi.

Shehrazat bicara dengan pengacaranya untuk mengurus perceraian dengan Onur.  Shehrazat ingin sekali sidang langsung selesai, Shehrazat pedulu urusan harga gono-gini karena yang penting baginya adalah pisah dengan Onur.

Bennu penasaran kenapa belakangan ini Shehrazat tidak menghubunginya? Melek pun bilang bahwa Shehrazat menghilang, sebelumnya ngamuk menghancurkan seisi ruangan Onur. Seval juga bilang bahwa saat ini Onur minta putus hubungan kerja dengan Karim. Bennu geleng-geleng kepala, apa yang dipikirkan Bennu? masihkah berfikir bahwa Shehrazat dulu tidur dengan Karim?

Nadide tiba-tiba ambruk dan pinsan, Fusun sangat panik! Burhan pun langsung kaget saat diberitahu.

Onur bilang pada pengacara Shehrazat bahwa tak mau bercerai, tapi sang pengacara pun menyampaikan pesannya Shehrazat bahwa jika tidak mau cerai maka Shehrazat akan menceritakan semua rahasianya. Saat pengacaranya keluar, Karim masuk lalu bilang pada Onur bahwa akan menemui Shehrazat dan bilang semua yang terjadi adalah kesalahan Karim!

Bennu telpon Karim, Bennu ngonong ini itu tapi Karim tiba-tiba terkapar karena ada yang menembaknya! Karim ditembak Eda!!! Bennu gak tau kalo Karim sedang terkapar!

Onur meminta seseorang untuk mecari Sherhazat, saat sedang asyik ngobrol tiba-tiba ada orang datang memberi kabar buruk! soal apa? Karim!

Karim dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sangat kritis! Bennu datang dengan menangis, Bennu pesaran siapa yang melakukannya? tapi Burak berusaha menenangkannya, Burak bilang tak ada yang melihat saat kejadian.

Onur berusaha mencari tahu soal keadaan Karim tapi tak mau datang ke rumah sakit.

Seval curiga yang melakukan adalah Onur, karena sebelumnya Onur memukul Karim, hingga Onur memutuskan hubungan kerja! Burak bilang tak mungkin Onur yang melakukannya! Bennu juga tak percaya jika Onur yang melakukannya!

Onur akhirnya datang ke rumah sakit, tapi semua orang diam karena curiga Onur yang menembak Karim! Seval tanya apa masalah Onur dengan Karim, Onur sangat bingung ketika Seval menuduhnya!  Bahkan Bennu juga bilang apa yang dibilang Seval tidak salah Onur! (parah, Onur lagi-lagi menanggung masalah yang tidak dilakukannya).

Oke deh Shehrazat Episode 113 (24 November 2015) stop sampai disini aja, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Shehrazat dijemput polisi diajak kembali ke Istambul, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 114 (25 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 113 (24 November 2015): Karim Kritis Karena Tertembak, Siapa Pelakunya?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).