Shehrazat Episode 114 (25 November 2015): Onur Terpojok Dan Diduga Sebagai Penembak Karim!


Shehrazat Episode 114 (25 November 2015): Onur Terpojok Dan Diduga Sebagai Penembak Karim! || Yei ketemu lagi sama blog kabar sensasi nih, postingan ini khusus buat pembaca setia yang suka serial yang dimainkan oleh Berguzal Korel dengan Halit Ergenc. Gak kerasa udah masuk episode 114, dimana cerita sebelumnya Karim kritis karena ditembak oleh Eda, parahnya justru Onur yang dicurigai oleh Seval dan Bennu sebagai pelaku penembak Onur. Loh terus gimana nih?

Terus tunggu bentar inih buat yang lupa atau ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Shehrazat Episode 113 (24 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 114 (25 November 2015) ceritanya adalah Khan rewel karena ingin pulang, Khan ingin bersama Onur. Shehrazat akhirnya akan membawa Khan kembali ke Istanbul lalu masuk sekolah baru. Shehrazat hendak pergi dari hotel tapi tiba-tiba ada polisi datang menjemputnya. Ada apa ini?

Karim kondisinya masih kritis, Bennu dengan yang lainnya masih cemas. Dokter sudah berusaha semaksimal mungkin tapi saat ini hanya bisa mengharapkan doa dari keluarganya. Bennu selalu disamping Karim karena ingin ketika Karim sadar Bennu menjadi orang yang pertama kali dilihat oleh Karim.

Ali menemui temannya, sepertinya teman bisnis barunya. (tapi sepertinya temannyaAli  ini bermasalah, lihat saja nanti).

Onur datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan, awalnya pembicaraanya baik-baik saja tapi kemudian Onur kesal ketika polisi tanya-tanya soal Shehrazat, lalu juga kesal ketika ditanya "kenapa sebelumnya memukul Karim?". Diruangan lain Burak juga dimintai keterangan, rupanya Burak memberi keterangan curiga pada Onur, Bennu pun juga begitu. Burak curiga Onur selingkuh dengan orang lain lalu Shehrazat tau soal itu dari Karim, lalu Shehrazat ngamuk di kantor Onur, lalu Onur marah dengan Karim. (parah nih, Onur seakan-akan bakalan jadi tersangka dan dugaanya pun kebalik, karena sumber masalahnya adalah Karim, yang selingkuh dengan wanita lain tuh Karim).

Dalam waktu bersamaan saat Onur dan Burak dimintai keterangan di kantor polisi, temannya Eda datang ke kantor polisi karena melaporkan Eda telah merampoknya.

Onur kesal karena polisi terus memojokannya, Onur langsung bilang "jika mau dijadikan tersangka silakan tapi yang jelas aku bukan pelakunya". Onur langsung keluar ruangan dan bertemu Shehrazat didepan, Khan langsung memeluk Onur. Shehrazat tetep marah pada Onur dan minta Khan agar menjauh dari Onur. Shehrazat langsung masuk ruangan polisi.

Bennu bilang pada Melek bahwa Karim telah tidur dengan Shehrazat. Melek kaget dan tak percaya itu, tapi Bennu sangat ngotot bahwa yang dikatakan itu benar. (parah nih Bennu, pikirannya selalu saja salah).

Shehrazat kaget ketika polisi menyangka Onur adalah pelaku penembak Karim. Shehrazat pun kesal ketika polisi mengira bahwa Shehrazat berhubungan dengan Karim.

Melek cerita pada Burak soal apa yang diceritakan Bennu, tapi Burak tak percaya. Burak justru menduga bahwa Onur punya wanita lain. (duh-duh, kenapa semua orang jadi nyalahin Onur? awal masalah datangnya dari Karim oeeeee!!!! *admin jadi kesalllll nihhhh).

Burhan menemui Onur dikantor, Onur mengira Burhan hendak memutuskan hubungan kerjanya tapi ternyata hanya ingin menanyakan kabar Shehrazat. Onur pun bilang pada Burhan bahwa Shehrazat baik-baik saja dan sempat bertemu saat di kantor polisi. Lalu  Onur dan Burhan makan bareng, Onur curhat bahwa semua orang mencurigainya! Onur merasa itu wajar karena semua petunjuk mengarah padanya, Onur tak bisa mengungkap alasan sebenarnya telah memukul Karim dan memutuskan hubungan kerjanya. Onur tak mau semua tau soal rahasianya dengan Shehrazat. Onur pun curhat bahwa satu-satunya orang yang tau rahasia soal Shehrazat adalah Karim. Onur pun juga curhat Karim tidur dengan Eda lalu mengatakan semua rahasianya.

Ali dan teman bisnisnya baru bersenang-senang di kafe, saat itu Ghani diajak gabung. Teman bisnisnya itu bicara ini itu dengan sok yes-nya, rencananya Ali yang akan bikin produk lalu temannya itu yang akan mengekspor ke Cina. Temannya itu selalu memuji-muji Ali, pujian-pujian itu membuat Ali semacam songong, Ali berasa kerja samanya yang baru ini akan berhasil.

Baiklah Shehrazat Episode 114 (25 November 2015) bersambung dipostingan berikutnya ya, tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Shehrazat dan Khan beli rumah baru sebagai tempat tinggal, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 115 (26 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 114 (25 November 2015): Onur Terpojok Dan Diduga Sebagai Penembak Karim!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).