Shehrazat Episode 115 (26 November 2015): Karim Sadar, Onur Dibebaskan Dari Segala Tuduhan!


Shehrazat Episode 115 (26 November 2015): Karim Sadar, Onur Dibebaskan Dari Segala Tuduhan! || Halo selamat datang kembali di blog kabar sensasi ya. Postingan ini khusus untuk pembaca setia yang ketinggalan cerita Shehrazat episode yang ke 115. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal semua keluarga Karim yang curiga pelaku penembaknya adalah Onur, bahkan polisi pun juga cinderung menduga Onur lah pelakunya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa di baca di Shehrazat Episode 114 (25 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 115 (26 November 2015) ceritanya adalah Setelah ketemuan dengan Onur, lalu Onur curhat ini itu, Burhan kembali ke rumah menemui Nadide dan menangis lalu bilang ingin mati saja. Sementara itu Ali dan Ghani masih di kafe minum-minum dengan rekan bisnis barunya yang sebenarnya sih orang jahat.

Ali pulang dengan sempoyongan karena mabuk, sementara Ghani tidak karena memang tidak minum alkohol. Ali masuk ke kamar Fusun lalu mencoba merayu-rayu, Fusun kaget dan pilih keluar kamar.

Shehrazat membeli rumah baru untuk tempat tinggalnya bersama Khan. Sherhazat pun mendaftarkan Khan ke sekolah yang baru. Saat mulai tinggal di rumah barunya, si Khan protes karena rumahnya kecil. Khan ingin tinggal di rumah besar kembali dengan ayah dan liliput.

Onur datang menjenguk Karim di rumah sakit, Bennu tetep marah dan tak mau melihat Onur bahkan mengusirnya. Onur mencoba menjelaskan bahwa dia bukan penembak Karim.

Ali mulai melonjak dengan gayanya yang seolah akan sukses besar dengan kerjasama dengan patner barunya. Ali ingin memiliki kantor Shehrazat, Burhan pun marah mendengar permintaan Ali.

Eda tampil dengan penampilan baru dengan nama Serda. 

Onur ditangkap polisi!!!! Polisi mengira Shehrazat punya hubungan gelap dengan Karim, Onur cemburu lalu menyewa pembunuh bayaran untuk menembak Karim. Onur menegaskan bahwa Shehrazat tidak ada hubungannya dengan semua yang terjadi. Onur mulai pusing dengan semua tuduhan polisi yang mengarah kepadanya.

Bennu kaget ketika mendapat sebuah kiriman yang berisi kancing baju Karim. Bennu yang tadinya ingin menjaga Karim di rumah sakit mendadak kembali marah-marah dan tak jadi ke rumah sakit. Bennu tak menyangka kancing itu tertinggal ditempat selingkuhannya, Bennu bisa menerima Karim pernah mencintai Shehrazat tapi Bennu tak bisa terima ketika ada perempuan yang lain lagi. Bennu langsung pergi ke kafe dan ingin minum-minum, Melek berusaha mencegahnya tapi Bennu ngotot.

Karim akhirnya bangun dari masa kritisnya.

Burak telpon Melek dan mengabarkan bahwa Karim sudah sadar tapi Bennu sama sekali tak senang mendengarnya.

Polisi minta keterangan Karim di rumah sakit.

Burhan akhirnya bertemu dengan Neco, teman bisnis baru Ali.

Polisi kembali menemui Onur, Polisi minta maaf dan membebaskan Onur. Onur tanya apakah Karim melihat penembaknya? Polisa bilang penembaknya adalah Eda! Polisi bilang Karim dengan Eda punya hubungan gelap. Polisi minta maaf karena sudah salah paham dengan Onur.

Burhan menemui Onur di kantor polisi, Onur cerita bahwa Eda-lah yang menembak Karim. Onur senang karena semua akhirnya tau tapi Onur juga kawatir kalo Eda tertangkap akan menceritakan masalah Shehrazat.

Karim kecewa dengan keluarganya karena telah menuduh Onur. Karim minta bertemu dengan Bennu, apa yang akan dibicarakannya?

Oke deh Shehrazat Episode 115 (26 November 2015) bersambung di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Karim mengakui selingkuh dengan Eda, Karim gak masalah jika Bennu minta cerai, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 116 (27 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 115 (26 November 2015): Karim Sadar, Onur Dibebaskan Dari Segala Tuduhan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).