Shehrazat Episode 116 (27 November 2015): Karim Akhirnya Bilang Rahasia Shehrazat Yang Sebenarnya Pada Bennu!


Shehrazat Episode 116 (27 November 2015): Karim Akhirnya Bilang Rahasia Shehrazat Yang Sebenarnya Pada Bennu! || Masih setia dengan blog kabar sensasi kan? postingan kali ini khusus buat yang suka serial Shehrazat tapi gak bisa nonton. Gak kerasa udah masuk episode yang ke 116 nih, masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal si Karim yang sudah tersadar dari masa kritisnya, karena Karim sudah memberikan keterangan maka Onur pun bebas dari segala tuduhan. Bennu sangat marah saat tau ternyata Karim berhubungan dengan Eda. Karim kecewa dengan keluarganya karena menuduh Onur sebagai pelaku penembakan. Terus-terus?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 115 (26 November 2015).

Shehrazat Episode 116 (27 November 2015) ceritanya adalah Bennu akhirnya mau menemui Karim, lagi-lagi Karim menegaskan bahwa dia sangat cinta pada Bennu. Karim pun menjelaskan semua tentang kebersamaannya dengan Eda, Bennu tanya berapa kali menemui Eda? Karim gak menjawab tapi justru bilang "Bennu kalo kamu mau bercerai, aku bisa mengerti itu".

Eda bekerja jadi baby sister.

Ali Kemal masih sok sibuk dengan rekan bisnis barunya. Burhan pun heran kenapa tak kunjung pulang? Fusun bilang sedang makan malam, Nadide mulai kawatir dengan apa yang dilakukan Ali.

Bennu terus menjaga dan merawat Karim di rumah sakit, Karim pun minta agar Bennu tak pergi kemana pun. Karim berjanji akan memperbaiki segala kesalahannya.

Shehrazat bekerja ditempat baru dengan rekannya bernama Engin. Shehrazat pun senang dengan lingkungan kerjanya yang baru.

Pengacara Shehrazat terus mendesak Onur untuk segera menentukan sidang, Onur bilang tak ingin cerai tapi pengacaranya bilang Shehrazat sudah yakin cerai. Onur pun mencoba minta alamat Shehrazat tapi gak di kasih, lalu Onur pesan pada pengacaranya jika memang tak mau ketemu dengan Onur maka setidaknya mau bertemu dengan Karim.

Karim sangat kaget ketika lagi-lagi keluarganya salah duga soal Shehrazat, Bennu ngotot menduduh Karim telah tidur dengan Shehrazat! Karim pun terpaksa bilang bahwa pria itu adalah Onur!!!!

Khan di sekolah nampak murung, Gurunya pun curhat pada Shehrazat soal Khan di sekolah.

Onur dan Nilufer sedang asyik bermain, Nilufer terus-terusan  tanya soal Khan, Onur pun berusaha mengalihkan pembicaraan. Tiba-tiba Onur ada tamu, dia adalah Seval! Si ibundan Karim ini datang menemui Onur untuk minta maaf karena telah salah duga. Onur sangat sakit hati ketika Seval bilang pada polisi bahwa sebagai pelaku penembak Karim. Onur pun bilang bahwa tak akan lagi memanggil Seval dengan sebutan ibu.

Khan terjatuh saat berusaha mengambil hp Shehrazat yang bunyi, Khan mengira telpon itu dari Onur. Karena Khan berdaran, Shehrazat pun langsung membawanya ke rumah sakit.

Ali membeli mobil baru sebagai kejutan untuk keluarganya. Mobil itu dibeli untuk Fusun! Ali bilang membeli mobil itu dengan uang sendiri jadi minta agar Fusun tak sungkan pada Burhan. (tapi aslinya Ali dapat uang dari hasil judi).

Shehrazat dan Khan pulang dari periksa diantarkan oleh Engin.

Burhan bertekat akan mencari sumber uang Ali karena heran aja dalam waktu singkat menghasilkan banyak uang. Tapi mendadak Burhan juga heran melihat Nadide yang mulai pelupa dan aneh.

Baiklah, Shehrazat Episode 116 (27 November 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi bersama admin yang sering salah ketik *harap makelum.

Cerita selanjutnya Eda baca berita soal Karim yang tertembak dan mengaku tidak mengenal pelakunya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 117 (28 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 116 (27 November 2015): Karim Akhirnya Bilang Rahasia Shehrazat Yang Sebenarnya Pada Bennu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).