Serial Shehrazat ANTV Episode-10 (12 Agustus 2015), Baca Cerita Serunya Disini!


Serial Shehrazat ANTV Episode-10 12 Agustus 2015, Baca Cerita Serunya Disini! Halo pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com, masih semangat nonton drama Turki 1001 malam alias Shehrazat kan? Admin habis nonton nih, apa ada yang gak sempat nonton tapi ingin tau ceritanya? baiklah meski ngantuk coba ah bikin cerita ulang Sherazat yang tayang pada 12 Agustus 2015. Ini ceritanya buat yang gak sempet nonton loh ya, tapi kalo ada yang udah nonton tetep mau nekat baca ya tetep halal kok alias silakan gitu.

Nah, episode sebelumnya kan disebuah bioskop tanpa sengaja Karim dan Onur bertemu dengan Shehrazat dengan anaknya Kaan yang kebetulan juga hendak nonton film gitu kan. Di Shehrazat episode Episode-10 12 Agustus 2015 ceritanya mereka saling bertegur sapa. Dengan ramahnya Karim mengendong Kaan, sepertinya bos yang ditaksir Bennu itu begitu gemas bertemu dengan anaknya Shehrazat.

Setelah puas saling menyapa, Shehrazat pun permisi untuk masuk bioskop lebih dulu. Karim dan Onur berharap setelah selesai nonton film mereka dapat kembali bertemu, namun Shehrazat tidak berjanji, seolah dia menghindari ajakan bos-bosnya itu. Dan benar setelah keluar nonton film mereka bertemu namun Shehrazat buru-buru pulang dengan alasan Mihriban si pengasuh Kaan sudah menunggu dirumah jadi ia dan Kaan tidak bisa mampir-mampir gitu.

Onur dan Karim masih berbinar-binar dengan ekspresi bahagianya karena melihat anaknya Shehrazat, bahkan Onur sempat memuji ketampanan Kaan dan bilang ingin sekali menjadi ayahnya. Sontak Karim terkejut mendengar keinginan Onur itu, karena seumur-umur Onur gak pernah bilang pengin jadi bapak gitu.

Dalam episode kali ini sepertinya mulai muncul cerita bahwa Onur jatuh hati kepada Shehrazat, pertama dia bilang ingin menjadi ayahnya Kaan dan selebihnya ada semacam pengakuan bahwa meski selama ini Onur terkesan cuek, gak percaya kepada wanita tapi sebenarnya hatinya penuh dengan cinta. Tapi Onur juga merasa sangat menyesal karena wanita yang ia cintai hatinya terlanjur dilukai, bahkan kalo bisa pun ia rela menghabiskan seluruh hartanya untuk membayar luka hati pujaan hatinya.

Ketika dikantor saat meeting, Karim dan Onur menyinggung soal pesta tahun baru perusahaan. Bos-bos besar itu menyampaikan bahwa dalam pesta nanti pegawai bisa membawa anaknya untuk ikut serta. Dengan penuh canda mereka menanggapi aturan baru itu, karena tidak semua pegawai punya anak dikarenakan masih pada jomblo gitu. Sepertinya aturan baru itu memicu kecemburuan sesama pegawai, ada yang merasa ada perlakuan istimewa kepada Shehrazat gitu.

Dan akhirnya tiba saatnya pesta tahun baru perusahaan, dimana ada momen Karim cipika-cipiki dengan Shehrazat sementara itu disampingnya ada lirikan misterius dari Bennu dan ada saatnya Shehrazat dengan Onur ehem-ehem degdeg sir gimana gitu, tapi sayang episode kali ini harus bersambung......

Jangan lupa baca cerita ulang episode selanjutnya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com (dengan syarat ketentuan berlaku, kalau admin-nya sempat nonton gitu) (NB: episode berikutnya baca saja ==> Shehrazat Episode 11 tayang 13 Agustus 2015, Karim dan Shehrazat dansa bareng, Onur dan Bennu mlongo aja)

Baca Juga Episode sebelum-sebelumnya:


Atau baca postingan lainnya terkait serial Shehrazat ANTV via http://kabarsensasi.blogspot.com berikut ini:




Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/