Serial Turki Shehrazat Episode-9 (11 Agustus 2015), Ceritanya Baca Disini!


Serial Turki Shehrazat Episode-9 11 Agustus 2015, Ceritanya Baca Disini! Ketinggalan gak nonton serial drama baru dari ANTV yang dibintangi Halit Ergenc dan Berguzal Korel? Simak aja via http://kabarsensasi.blogspot.com mumpung adminnya sempat meringkas ini. Sebelumnya kan Onur dan Karim sangat terkejut mengetahui bahwa si Shehrazat tuhsudah punya anak dan Onur pun sangat menyesali kelakuan kurang baiknya kepada Shehrazat untuk itulah Onur Minta maaf. Terus gimana kelanjutan ceritanya? apakah Shehrazat dipecat dari perusahaan karena kebohongannya yang tidak jujur bahwa dirinya sudah memiliki anak?

Episode 9 yang tayang pada 11 Agustus 2015 di ANTV kali ini ceritanya Onur dan Karim kembali ngobrol, keduanya sesekali membahas soal wanita dimana Onur sangat tidak percaya pada janji-janji wanita. Keduanya pun sempat membicarakan soal Shehrazat yang akan diberikan gaji 2 kali lipat saat tahun baru nanti dengan catatan pegawai lain tidak boleh tau.

Disisi lain Miriban sedang curhat kepada Bennu sementara Shehrazat menidurkan anaknya. Setelah Kaan tidur Shehrazat gabung dengan Miriban dan Bennu, saat itu Bennu mendapatkan pertanyaan dari Miriban dengan menggunakan bahasa asing dimana Bennu tidak mengetahui artinya, Shehrazat pun menyahut menjelaskan bahasa asing itu yang intinya Miriban bertanya apakah Bennu masih lajang dan apakah sudah punya pacar. Shehrazat pun menjelaskan kepada Miriban bahwa sahabatnya itu masih lajang dan belum punya pacar, banyak yang menunggu sahabatnya itu jatuh cinta. Bennu pun salah tingkah, ia pun sempat keceplosan yang seolah ia menunjukan ada pria yang dia cintai, Shehrazat penasaran dan mendesak siapa pria itu, tapi Bennu berkelit dan justru buru-buru pergi.

Karim dan Onur selesai minum-minumnya dibar, mereka pun kembali kerumah masing-masing. Sementara itu Bennu mobilnya rusak dijalan dan ketika hendak menghubungi tukang service nomernya selalu sibuk. Tiba-tiba Karim menelpon untuk menanyakan soal pekerjaan, tapi kemudian Bennu pun menceritakan bahwa dirinya sedang di jalan dan mobilnya rusak. Karim menghampiri dan mengantarkan Bennu kerumahnya, dengan sebuah alsan hendak mengcopian data Bennu menahan Karim untuk mampir dan minum kopi dirumahnya. Yah, Bennu memang menyukai bosnya yang bernama Karim itu jadi wajar jika ia selalu mencari alasan agar bisa sesering mungkin bersama bos kesayangannya itu.

Sementara itu di rumah Shehrazat sedang terjadi curhat yang menyedihkan antara Miriban dan Shehrazat. Miriban menceritakan tentang anaknya bernama Bulu, ia sangat rindu kepada anaknya. Shehrazat pun berjanji jika semua hutangnya sudah lunas, ia akan mengajak Miriban pulang kampung dan mengunjungi makam Bulu. Kemudian giliran Shehrazat yang curhat, dimana ia merasa masa mudanya penuh dengan kematian. Mulai dari ibunya yang meninggal karena serangan jantung, kemudian ayahnya dan suaminya pun meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ia pun tak bisa membayangkan bila harus terjadi sesuatu pada anak kesayangannya yang bernama Kaan.

Kemudian siang pun datang, Onur dan Karim kembali bertemu ditempat berkuda. Mereka kembali ngobrol, membicarakan beberapa hal. Salah satunya membicarakan soal rencana pesta tahun baru perusahaan. Karim mengusulkan harus ada hal yang berbeda diacara itu nantinya misalnya mengijikan karyawan membawa anaknya. Singkat cerita Onur dan Karim kembali pergi bersama, kali ini mereka pergi ke bioskop. Nah, gak taunya di bioskop Onur melihat Shehrazat sedang menggendong anaknya, lalu apa yang terjadi?

Bersambung... tonton aja episode selanjutnya.... Buat yang ketinggalan episode sebelumnya atau selanjutnya  silakan baca di:


Semoga cerita ulang Serial Turki Shehrazat Episode-9 11 Agustus 2015 diatas tidak membingungkan ya. Malum adminya http://kabarsensasi.blogspot.com gak jago nulis cerita. Yang pasti simak terus seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia hanya di blog Kabar Sensasi Artis yang berlamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com karena ternyat blog ini banyak di kopi paste orang yang gak bisa bikin tulisan sendiri gitu (bisanya hanya kopas).

Jangan lupa baca juga nih postingan-postingan terkait serial drama Turki Shehrazat:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/