Serial Shehrazat ANTV Episode-8 (10 Agustus 2015), Simak Disini Ceritanya!


Serial Shehrazat ANTV Episode 10 Agustus 2015, Simak Disini Ceritanya! suka nonton serial drama Turki yang diperankan oleh Halit Ergenc sebagai Onur dan Berguzar Korel sebagai Shehrazat? ceritanya memang cukup menarik sehingga banyak yang tak ingin melewatkannya. Berikut ini adalah cerita ulang episode hari Senin 10 Agustus 2015 via http://kabarsensasi.blogspot.com.

Dalam episode kali ini akhirnya rahasia Shehrazat yang sudah memiliki anak terbongkar, semua bermula ketika ibunya Onur dan ibunya Karim mengunjungi acara sosial sebuah yayan dimana disitu ada Shehrazat dan anaknya yang bernama Kaan. Shehrazat dihampiri dan terjadilah perbincangan singkat.

Lalu keesokan harinya Shehrazat dipanggil keruangan Onur, yang kebetulan disitu lagi ada ibunya Onur. Shehrazat pun disapa oleh sang ibu, Onur dan Karim nampak terkejut dan penasaran apakah sang ibu dan Shehrazat sudah saling mengenal?

Sang ibu pun menceritakan tentang Shehrazat dan anaknya yang sedang sakit, dimana dibutuhkan dana yang besar untuk operasi anak Shehrazat. Onur dan Karim semakin bingung dan kaget ketika mengetahui ternyata Shehrazat sudah memiliki anak dan parahnya lagi anaknya itu sakit.

Onur dan Karim merasa kecolongan, karena mereka benar-benar tidak tau kalau Shehrazat sudah memiliki anak. Onur, Karim serta ibu masing-masing berunding membicarakan masalah Shehrazat. Berdasarkan aturan Shehrazat tidak semestinya diterima bekerja, apalagi dia seolah berbohong ketika melamar pekerjaan. Tapi disisi lain mereka kasihan kepada Shehrazat. Mereka pun evaluasi untuk memperbaiki aturan yang sudah ada yakni soal larangan memperkejakan ibu yang sudah memiliki anak.

Disisi lain Shehrazat masih bertanya-tanya apakah dirinya dipecat atau tidak, namun yang pasti ia merasa lega karena kini ia tak takut lagi kalo-kalo keceplosan soal anak. Dari awal memang Shehrazat merahasiakan soal anaknya karena takut tidak diterima bekerja di perusahaan Onur.

Ketika mengetahui tentang kehidupan Shehrazat, Onur merasa sangat bersalah karena selama ini ia memperlakukan Shehrazat dengan tidak baik. Dia terus mengingat kelakuannya yang mengajak bermalam Shehrazat dengan imbalan sejumlah uang. Onur dan Karim pun bertanya-tanya dimana ayah Kaan?

Pada sebuah kesempatan saat pulang kantor Onur pun bertanya dimana Ayah dari anak Shehrazat? ia pun mendapatkan jawaban bahka ayah Kaan sudah meninggal. Disisi lain Karim mengorek informasi soal Ayah Kaan dari Bennu, bahwa Ahmed meninggal karena kecelakaan mobil ketika Kaan usia 1 th, Shehrazat dapat uang operasi Kaan dari jual mobil dan pinjam uang teman-temannya, Shehrazat anak tunggal kedua orangtuanya sudah meninggal, hanya tinggal punya seorang bibi itu pun yang mengurus Shehrazat.

Saat Shehrazat keluar kantor, Onur menghampiri lalu menayakan kenapa Shehrazat tidak mengatakan untuk apa uang itu? intinya Onur sangat menyesal atas perbuatannya, jika ia tau itu semua demi anaknya Onur tak akan memperlakukan Shehrazat seperti yang telah ia lakukan, maka dari itu Onur pun meminta maaf kepada Shehrazat.

Seru bukan ceritanya? cerita selanjutnya baca saja di postingan==> Shehrazat Episode 9 11 Agustus 2015 (di episode selanjutnya itu Onur dan Karim tak sengaja bertemu dengan anaknya Sherazat, penasaran? baca aja!) dan baca juga Shehrazat Episode 10 yang tayang 12 Agustus 2015 di ANTV (diepisode ini ceritanya Karim dan Onur ketemu Kaan di bioskop, bos-bos besar itu gemas melihat Kaan, penasaran? baca dong). Semoga yang baca gak bingung ya, karena yang ngetik http://kabarsensasi.blogspot.com ini kurang jago nulisnya jadi maaf kalo cerita ulang Serial Shehrazat ANTV Episode 10 Agustus 2015 diatas membingungkan. Terus simak serialnya ya dan jangan lupa baca juga nih postingan-postingan terkait serial drama Turki Shehrazat:


Pokoknya terus simak seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/