Cansu & Hazal Episode 10 (16 September 2015): Hazal Makin Caper!


Cansu & Hazal Episode 10 (16 September 2015): Hazal Makin Caper! || Hei-hei jumpa lagi dengan admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam rangka posting cerita ulang serial Turki putri yang tertukar judulnya Cansu & Hazal. Untuk postingan kali ini sudah masuk episode 10 nih, dimana Jihan udah bilang cinta pada Gulseren, sementara itu Hazal sengaja mencelakakan diri untuk mencari perhatian orang tua kandungnya. Lalu cerita selanjutnya gimana nih? yang pasti belum tamat.

Nih buat yang ketinggalan episode sebelumnya langsung baca aja Cansu & Hazal Episode 9 (15 September 2015) hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ bukan yang lain.

Kalo Cansu & Hazal Episode 10 (16 September 2015) ini ceritanya Dilara syok lihat Jihan dan Gulseren ada di rumah sakit tempat Hazal dirawat. Gulseren menyapa dan mengulurkan tangan untuk bersalaman tapi Dilara cuek, setelah ngobrol dikit dengan Hazal si Dilara ngajak Jihan keluar untuk bicara. Dilara marah melihat kebersamaan Jihan dan Gulseren. Jihan pun mengakui saat di telpon pihak rumah sakit dia sedang bersama Gulseren jadi ya langsung ke rumah sakit bareng. Dilara makin marah dan langsung bilang pada Jihan agar tak kembali lagi ke rumah.

Cansu datang ke rumah Gulseren, yang ada cuma Keriman si bibik yang mata duitan. Awalnya kedatangannya di tolak tapi begitu meyadari itu Cansu langsung di suruh masuk. Cansu membawa kue yang tadinya mau di makan bareng dengan Gulseren tapi ditawarkan pada Keriman.

Keriman berusaha mengorek tentang ayah dan ibunya Cansu, tanya soal kerjaan, soal sodaranya berapa, soal pembantunya berapa, soal rumahnya dimana. 

Ozan dan kakeknya ngobrol bareng di restoran. Awalnya Ozan tanya-tanya kenapa selama 10 tahun gak datang, apa ada masalah dengan Jihan? si kakek bilang gak ada masalah, lalu tiba-tiba ada si Solmaz dan temannya. Solmaz dengan sok asyik menyapa Rahmi kemudian ikut gabung deh.

Cansu melihat-lihat foto-foto di rumah Gulseren, ada foto kakek neneknya terus ada foto ayahnya. Saat Cansu minta Keriman untuk telpon ayah kandung tapi dengan alasan ini itu bibinya bilang gak punya nomer baru Oskan.

Gulseren masuk rumah dan melihat Cansu, dengan senang hati Gulseren menyapa Cansu. Tiba-tiba Hazal juga masuk di gandeng Jihan. Cansu kaget dan saling bertatap mata dengan Hazal. Lalu dengan sengitnya Hazal pura-pura kesakitan, otomatis Jihan dan Gulseren langsung perhatian banget dengan Hazal. Otomatis Cansu gimana gitu kan? Hazal pun makin nekat, pura-pura tanya hp-nya karena pasti ibu Dilara telpon. Cansu makin gimana gitu deh. Gak cukup disitu doang, Hazal pura-pura tanya obat, otomatis Jihan dan Gulseren langsung berdua ngambilin obatnya. Cansu tanpa banyak kata langsung pergi ngajak Jihan pulang. (Yah, si Hazal memang sengaja Caper untuk menyinggung Cansu, jahat ya....)

Begitu Jihan dan Cansu pulang si Gulseren dan Keriman langsung bertengkar.

Cansu dan Jihan ngobrol dalam mobil, Cansu bilang kasihan pada Hazal. Cansu merasa bersalah karena seolah mengambil semua yang harusnya di miliki Hazal. Cansu minta Jihan agar menolong Hazal dan Jihan pun berjanji akan menolong Hazal.

Saat makan bersama Cansu sempat tanya pada Dilara soal kabar temannya yang kena kecelakaan. Dilara pun bilang baik-baik saja. Cansu tanya seperti itu mungkin hanya ngetes kejujuran Dilara. Karena aslinya Cansu tau bahwa Dilara meninggalkannya di toko baju dengan alasan ada temannya yang kecelakaan itu bohong, Cansu tau aslinya Dilara menemui Hazal.

Jihan marah setelah tau kebohongan Dilara pada Cansu, tanpa banyak kata langsung masuk kamar dan mengemas bajunya tapi Dilara berusaha menghentikannya. Jihan tak peduli dan sempat mendorong Dilara hingga jatuh. Jihan sempat menolong Dilara dan minta maaf tapi tak dimaafkan.

Saat Jihan dan Dilara asyik bertengkar, tiba-tiba Cansu teriak-teriak karena berantem dengan Ozan. Cansu sangat marah karena merasa tak ada orang yang peduli, terutama Dilara yang dianggap sangat menyakiti hatinya karena telah membohonginya. Semua orang dirumah Jihan bengong dan sedih, Jihan berusaha menenangkan Cansu.

Akhirnya Jihan tak jadi pergi dari rumah, tapi minta pisah ranjang dari Dilara. Meski Dilara melarang karena takut anak-anaknya tau tapi Jihan tak peduli.

Ozan masuk ke kamar Cansu dan berusaha menghibur sang adik. Cansu pun akhirnya bisa tertawa-tawa.

Dilara curhat dengan ayah mertuanya, Dilara menduga yang memberi tahu Cansu soal kebohongannya itu Jihan. (padahal kan Cansu tau sendiri, karena saat itu berada di rumah Gulseren dan melihat sendiri semuanya).

Hazal marah-marah kepada Gulseren, bahwa ketika di rumah sakit tidak mengharapkan kedatangan Gulseren. Hazal bilang hanya mengharapkan kedatangan Dilara dan Jihan. Hazal menganggap Dilara pergi gara-gara ada Gulseren. Dengan marah-marah Hazal bilang ingin tinggal bersama Dilara. Gulseren emosi dan langsung mengambil barang-barang Hazal lalu mengusirnya. Gulseren sadar tidak kaya, hanya bisa memberi makan kentang, tak bisa membelikan sepatu kulit asli. Gulseren mengusir Hazal karena tau ibu kangdungnya bisa memberikan segalanya. Hazal pun  pergi.

Tapi setelah Gulseren menyadari apa yang dilakukan, dengan segera mengejar Hazal dan mengajaknya kembali pulang ke rumah. Hazal saat itu menangis, karena sebenarnya merasa keluarga kandungnya tidak mengharapkannya.

Nah loh, akhirnya  Cansu & Hazal Episode 10 (16 September 2015) cukup sekian dan ketemu lagi di episode berikutnya ya...

Cerita selanjutnya Dilara datang ke rumah Gulseren dan apa yang akan dilakukannya, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 11 (17 September 2015) hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ ya.....

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 10 (16 September 2015): Hazal Makin Caper!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).