Cansu & Hazal Episode 11 (17 September 2015): Dilara Mengakui Putrinya Tertukar Pada Teman-temannya!


Cansu & Hazal Episode 11 (17 September 2015): Dilara Mengakui Putrinya Tertukar Pada Teman-temannya! Yuhu gak terasa sudah ketemu lagi dengan admin blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam rangka berbagi cerita ulang serial putri yang tertukar dari Turki. Gak terasa pula udah masuk episode 11 nih, dimana Hazal makin caper aja terus Jihan dan Dilara bertengkar melulu. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Yah sebelum lanjut nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya langsung aja baca di Cansu & Hazal Episode 10 (16 September 2015)....

Nah untuk Cansu & Hazal Episode 11 (17 September 2015) ceritanya adalah apapun yang terjadi Dilara gak mau bercerai dari Jihan, tapi tetep deh Jihan ngotot ingin cerai karena tidak saling cinta. Jihan tau Dilara hanya peduli dengan reputasinya, karena pasti malu dengan teman-temannya jika sampai perceraian itu terjadi. 

Rahmi datang mendekati Dilara, bertanya ada masalah apa? akhirnya Dilara bilang bahwa Jihan ingin bercerai. Ayah mertuanya itu pun kaget dan jika masalahnya karena ada wanita lain maka Rahmi bersedia akan mengurus wanita simpanan Jihan tapi Dilara bilang tidak ada pihak ketiga.

Dilara mengantar sarapan ke kamar Cansu, diam-diam menaruh secarik kertas. Tapi tiba-tiba Cansu bangun lalu membaca kertas itu padahal ibunya masih didekatnya, kertas itu bertuliskan permintamaafan Dilara. Yah akhirnya Cansu dan Dilara baikan lagi.

Jihan bertanya pada teman kepercayaanya apakah sudah mengurus percerainnya? tapi temannya itu mengingatkan perceraian itu bukan solusi yang tepat. Tapi sepertinya Jihan tetep ngotot ingin cerai.

Keriman tiba-tiba baik dengan Gulseren, sodara iparnya itu tumben bikinin kopi lalu ngajak ngobrol. Tapi ya gitu deh, arah obrolan Keriman itu lagi-lagi soal rayuan pembuatan kesepakatan untuk menukar Hazal dengan uang. Tapi Gulseren menegaskan bahwa putrinya tidak di jual. Ujung-ujungnya keduanya bertengkar dan bertengkar. Bahkan Gulseren sembari mencekik leher ia mengancam Keriman jika bahas soal itu lagi akan dibunuh.

Alter masih dengan percaya diri yakin bahwa Jihan akan menjadikan mitranya tanpa keluar uang sepeserpun dan tetap yakin bahwa Jihan menerima pemerasan yang dilakuan Alter. Tiba-tiba temannya Solmaz datang hendak menjemput, tapi temannya itu bertemu dengan Alter lalu tanya soal kabar gosip anak tidak syah Jihan. Alter terkejut karena merasa pernah bilang pada Solmaz untuk tidak bercerita pada siapapun. Yah, Alter nampak marah lalu temannya Solmaz itu disuruh pergi sendiri karena Solmaz ada urusan. Begitu temannya pergi, Solmaz langsung ditampar! Plakkkk! pertanda Alter sangat marah karena mulut ember istrinya.

Sementara itu Jihan di kantor cerita soal kelakuan bego Alter.

Keriman kembali dapat telpon dari Oskan, bahas soal permintaan penggadaian rumah. Karena tak punya uang dan tak ingin menggadaikan rumahnya, lalu Keriman pun telpon Rahmi dengan tujuan menagih uang kesepakatan. Tapi sepertinya Rahmi tak begitu serius menanggapinya sementara Keriman begitu berharap.

Alter dengan percaya diri mendatangi Jihan. Lalu Jihan hanya bilang sudah tanda tangan lalu membuang surat kerjasama konyol itu. Dengan hanya tertawa Alter pergi meninggalkan Jihan.

Dilara menemui Solmaz, saat itu bekas tamparan Alter masih nampak jelas di wajah Solmaz. Dilara tanya apakah itu perbuatan Alter? tapi Solmaz tak mengakui dengan dalih jatuh dari tangga. Dilara tetap yakin dan bertanya kenapa tidak membalas perlakuan Alter? Solmaz ganti bertanya kepada tidak membalas kelakuan Jihan? Otomatis Dilara bingung soal apa? Solmaz pun bilang bahwa Jihan punya anak yang tidak syah. (ngek ngok.... yang dimaksud anak tidak syah itu Hazal, padahal kan aslinya putrinya tertukar dan Dilara sudah tau itu).

Dilara santai mendengar cerita Solmaz dan bilang cerita yang sesungguhnya bukan seperti yang Solmaz katakan. Tapi Solmaz tetep ngeyel bahkan menyuruh Dilara pergi untuk mengurus masalahnya sendiri ketimbang memberikan ceramah.

Hazal kembali pamer bahwa ayahnya itu bernama Jihan Gulbinar. Tapi teman-temannya terus mengejek. Hazal pun memutar video rekaman suara Jihan, yah teman-temannya tau sih itu suara Jihan tapi tetep aja tak percaya kalo Hazal anaknya Jihan.

Ozan tau ayahnya pisah ranjang dengan ibunya.

Dilara akhirnya menceritakan cerita sesungguhnya soal putrinya yang tetukar pada teman-temannya. Salah seorang pun bertanya "jadi Hazal itu bukan ayah tidak syah Jihan?". Dengan sengit Solmaz hanya diam aja. Setelah menceritakan semua, Dilara langsung pamit pergi meninggalkan teman-temannya. Sayangnya ada temannya yang gak percaya dengan cerita dengan Dilara, sepertinya dia termakan gosip yang disebar oleh Solmaz tuh!

Hazal berusaha telpon Dilara tapi tak diangkat. Hazal kembali diledek teman-temannya. Hazal sedih karena terus diledek temannya dan telpon ibu kandungnya pun tak diangkat.

Cansu latihan berkuda, lalu Ozan datang menghampirinya dan mengajak makan bareng. Ozan pun cerita bahwa Jihan tidur di kamar tamu tapi Cansu tak percaya. Cansu pun bertanya "apakah orang tuanya akan bercerai?". Ozan tak tau, tapi penasaran siapa perempuan lain yang dicintai ayahnya?

Gulseren selesai bekerja, tapi sepertinya atasannya diam-diam memandanginya lalu berusaha mengajak Gulseren pergi dengan berbagai rayuannya tapi tiba-tiba Jihan datang dan sempat menghajar laki-laki itu. Yang tadinya Gulseren menolak diajak Jihan tiba-tiba mau. Jihan ngajak Gulseren ngobrol disuatu tempat, Jihan menceritakan awal-awal pertemuannya.

Dilara curhat pada ayah mertuanya soal teman-temannya yang terlihat hanya pura-pura percaya dengan cerita tentang putrinya yang tertukar. Ayah mertuanya pun memberikan ide agar semuanya cepat kelar karena kalau nunggu Jihan kelamaan.

Tapi maaf ya Cansu & Hazal Episode 11 (17 September 2015) cukup sekian, lanjut lagi di postingan berikutnya...

Cerita selanjutnya Dilara menerima surat cerai, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 12 (18 September 2015) hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ bukan yang lain yia... terimakasih...

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 11 (17 September 2015): Dilara Mengakui Putrinya Tertukar Pada Teman-temannya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).