Cansu & Hazal Episode 23 (29 September 2015): Sidang Cerai Jihan-Dilara Dimulai!


Cansu & Hazal Episode 23 (29 September 2015): Sidang Cerai Jihan-Dilara Dimulai! || Yuhu ketemu lagi dengan admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam rangka cerita ulang serial Turki Cansu dan Hazal. Boleh dibilang ceritanya belum banyak berubah sih alias masih aja kisruh soal anak-anak dan soal rumah tangga. Yah cerita sebelumnya Rahmi bikin ulah, dengan liciknya dia merekam pembicaraannya dengan Gulseren lalu diedit sedemikian rupan dan diberikan pada Dilara. Tentu saja Dilara senang mendengar rekaman itu, karena seolah punya senjata ampuh untuk menjatuhkan Gulseren dimata Jihan. Tapi sayang begitu rakaman itu ditunjukan pada Jihan malah justru Dilara yang dibikin syok karena Jihan punya remakan versi kumplit sebelum diedit oleh Rahmi. Terus apa yang terjadi?

Yah tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya soal kelicikan Rahmi pada Gulseren langsung baca aja di Cansu & Hazal Episode 22 (28 September 2015)

Dan untuk Cansu & Hazal Episode 23 (29 September 2015) ini ceritanya adalah Jihan bilang pada Dilara bahwa kini istrinya itu banyak sekali berubah, Dilara seperti bukan wanita yang dulu dia nikahi. Dilara hanya peduli dengan uang, kehormatan dan kehidupan sosialitanya. Jihan berjanji akan mengambil anak-anak dari tangan Dilara. Mendengar omongan Jihan dan mendengar rekaman yang asli, Dilara hanya bisa diam lalu pergi.

Dilara pulang bertemu dengan Rahmi, dengan senang Rahmi penasaran apa reaksi Jihan mendengar rekaman itu? Dilara pun menceritakan yang sesungguhnya, yang ternyata Gulseren juga merekam pembiacaraanya saat itu. 

Jihan langsung telpon telpon Gulseren dan menginformasikan bahwa kecurigaanya benar, beruntung saat itu Jihan memberikan ide untun merekam pembicaraanya dengan Rahmi.

Dilara dan Rahmi terus berunding soal kegagalan rencananya, yang tadinya ingin menjatuhkan Gulseren dimata Jihan tapi justru terjatuh sendiri. 

Rahmi menemui Jihan dipenginapan, Rahmi bicara pada Jihan dan saat itu telpon Rahmi dihidupkan agar Dilara bisa mendengarkan pembicaraan antara Rahmi dan Jihan. Lagi-lagi Rahmi dengan liciknya tetep merendahkan Gulseren dan sok membela Dilara, sok menjadi pahlawan pemersatu keluarga Jihan dengan Dilara.

Rahmi kembali ke rumah dan Dilara sangat berterimakasih atas perjuangan ayah mertuanya itu, yang sok membelanya saat melabrak Jihan. (sungguh entahlah gitu ya, kenapa Dilara sangat menyukai Rahmi padahal sudah jelas apapun rencana Rahmi selalu gagal dan bikin kacau tapi sayang Dilara seolah tidak menyadari hal itu)

Gulseren merindukan Hazal dengan terus memandangi foto putrinya itu saat masih kecil. Gulseren ngobrol dengan foto itu sembari menangis. Tapi tiba-tiba Keriman membuka pintu kamarnya lalu marah-marah, tapi kemudian minta maaf karena mungkin marahnya keceplosan. Paginya Keriman tetap sok baik dengan menyiapkan makanan untuk sarapan, Keriman sok perhatian tapi ujung-ujungnya minta uang dengan alasan untuk membeli stok makan. Begitu Gulseren pergi kerja, si Keriman ngomel-ngomel "tunggu aja nanti, kamu akan tau rasa nanti kena marah Oskan, tunggu aja Gulseren...".

Ozan dan Cansu ngobrol dengan kakeknya, sang kakek tanya apakah Ozan sudah punya pacar? si Ozan bilang wanita itu gak penting, lalu kakeknya menceritakan masa lalunya yang dulu punya banyak pacar dan menceritakan pengalaman lucunya saat menulis surat cinta. Saat itu Hazal bergabung, dengan syok asik ikut nimbrung tapi sayang dicuekin. 

Ozan dan Cansu pun langsung berangkat sekolah bareng. Cansu bilang pada Ozan, bahwa kak Ozan itu jahat pada Hazal karena cueknya. Ozan pun bilang pada Cansu bahwa Hazal itu sok baik agar tetap bisa bertahan di rumah itu alias gak terusir.

Perceraian Jihan dan Dilara sudah mulai memasuki masa sidang, Rahmi bilang pada Dilara akan menjadi saksi diperadilan, Rahmi akan bilang bahwa Dilara itu istri yang setia bla-bla-bla.... Dan Rahmi bilang akan menyiapkan rencana baru.

Gulseren menemui Hazal di sekolahnya, tapi sayang Hazal dengan juteknya tak suka dengan kehadiran Gulseren. Dengan jahatnya Hazal bilang bahwa Gulseren tak perlu lagi menemuinya karena Gulseren bukan ibunya dan Hazal tak mau Gulseren merusak kebahagiaanya saat ini. Mendengar ucapan sadis Hazal, si Gulseren tak masalah karena Gulseren sadar bahwa Hazal itu anak yang egois. Gulseren lalu menceritakan masa kecil Hazal, tapi Hazal tak merespon. Gulseren pun pergi dan berjanji tak akan menggangu Hazal lagi.

Jihan dan pengacaranya sekaligus sahabatnya ngobrol, sahabatnya itu memberikan ide pada Jihan agar memberikan tempat tinggal pada Gulseren karena wanita yang tinggal bersama Gulseren (Keriman) itu adalah wanita yang tidak baik. Jihan pun tau itu dan bertekad untuk menjauhkan Gulseren dari Keriman, tapi Jihan juga sadar bahwa tak mungkin Gulseren terima pemberian tempat tinggal darinya. Sahabatnya itu pun berjanji akan memikirkan caranya.

Rahmi telpon Keriman, tentunya Keriman terkejut. Nampaknya Keriman sangat bahagia bahkan sampai grogi, terlebih saat Rahmi bilang minta maaf atas perilakunya selama ini dan lalu ngajakin ketemuan untuk makan siang. Begitu tutup telpon, Keriman loncat-loncat kegirangan. (Keriman gak tau sih, betapa liciknya Rahmi, si Rahmi pasti punya rencana jahat yang hanya ingin memanfaatkan sodara iparnya Gulseren itu)

Dilara curhat pada Candan (teman sekaligus pengacara yang menangani perceraiannya), Dilara cerita soal Gulseren tapi menurut Candan hal itu justru bisa menjadi kartu AS untuknya. Tapi begitu Dilara cerita soal rekaman itu, Candan bilang itu hal buruk.

Upsss, baiklah sepertinya Cansu & Hazal Episode 23 (29 September 2015) harus sampai disini dulu dan ketemu lagi dipostingan selanjutnya tetap bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com yang sering salah ketik.

Cerita selanjutnya Jihan berusaha memberikan penjelasan pada Dilara soal betapa jahatnya Rahmi, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 24 (30 September 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 23 (29 September 2015): Sidang Cerai Jihan-Dilara Dimulai!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).