Cansu dan Hazal Episode 25 (1 Oktober 2015): Jihan Tahu Siapa Biang Kerok Berita Skandalnya!


Cansu dan Hazal Episode 25 (1 Oktober 2015): Jihan Tahu Siapa Biang Kerok Berita Skandalnya! Hai-hai selamat datang pembaca blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com/ jumpa lagi sama admin nih dalam rangka cerita ulang serial Turki Cansu dan Hazal. Buat yang rajin nonton atau sering baca cerita ulang di blog ini tentu tau dong cerita sebelumnya soal sidang cerai Jihan-Dilara yang sudah masuk tahab awal, Keriman dimodusi Rahmi,terus Cansu mau ikut liburan Gulseren tapi Dilara melarangnya. Lalu bagaimana cerita selanjutnya?

Yah tunggu dulu dong, sekedar info nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya boleh baca di Cansu & Hazal Episde 24 (30 September 2015).

Dan untuk Cansu dan Hazal Episode 25 (1 Oktober 2015) ini ceritanya adalah Dilara mengundang teman-teman yayasannya untuk makan bareng dan nanti Dilara akan memperkenalkan putri kandungnya.
----
Rahmi diam-diam menyusup ke ruang kerja Jihan dan menghapus rekaman di hp Jihan. Tiba-tiba Jihan masuk, Rahmi terkejut lalu bilang "aku akan menjadi saksi Dilara disidang perceraian". Terus keduanya sempat berantem deh.
----
Rahmi telpon Dilara dan mengabarkan bahwa remakannya sudah dihapus, mendengarnya tentu saja Dilara bangga pada ayah mertuanya itu. 
----
Jihan pun sadar bahwa rekamannya dihapus dan membanting hpnya penuh kesal.
-----
Dilara bilang pada Hazal bahwa nanti akan diajak makan siang bareng teman-teman yayasan untuk diperkenalkan sebagai putri kandungnya. Tentu saja Hazal senang mendengarnya, tapi dibalik pintu Cansu sempat mendengar obrolan Dilara itu, Cansu sedih lalu masuk kamar. 
 ----
Cansu telpon Gulseren tanya soal rencana liburannya. Cansu bilang sudah dapat ijin dari Dilara padahal belum, lalu tiba-tiba Dilara masuk kamar, tentu saja Cansu kaget dan beralasan sedang telpon pelatih berkudanya. Dilara melarang Cansu latihan.
------
Acara makan bersama pun tiba, Cansu pergi membawa tas. Dilara kaget, mengira Cansu akan latihan berkuda tapi Cansu bilang dengan jujur bahwa dia akan pergi liburan dengan Gulseren. Dilara dan Cansu sempat berdebat hebat, Jihan datang dan mengajak Cansu pergi, saat itu juga teman-teman yayasan Dilara datang.

Hazal senang sekali, Dilara dan teman-temannya sudah menunggu di meja makan. Dilara menggandeng tangan Hazal, keduanya penuh senyum lalu Dilara pun memperkenalkan Hazal kepada teman-teman yayasannya. Saat sedang makan Solmaz berbisik pada Dilara tentang Cansu yang pergi dengan sikap aneh, Dilara pun dengan jujur menjawab bahwa Cansu pergi liburan dengan ibu kandungnya. Lalu tiba-tiba Ozan muncul, dengan terpaksa Ozan menyapa teman-teman sosialita ibunya lalu pergi dengan alasan ada janji.
-----
Cansu dan Gulseren akhirnya bertemu untuk liburan bareng selama 2 hari. Keduanya sangat bahagia. Gulseren dan Cansu bermain salju denga akrabnya.
---
Ozan menemui ayahnya dan tanya soal kok Cansu diijinkan liburan bareng ibu kandungnya, Jihan pun memberi penjelasan pada Ozan dan Ozan bisa menerima penjelasan ayahnya.
----
Dilara sangat kesal di rumahnya, Dilara curhat pada Rahmi soal Jihan yang mengijinkan Cansu liburan dengan Gulseren. Tiba-tiba Ozan pulang, Dilara tanya dari mana? Ozan jawab dengan jujur habis bertemu ayah, tapi Dilara semacam tak percaya.
-----
Cansu tidur dengan pulas dipelukan Gulseren. Tentu saja Gulseren sangat bahagia dan terus membelai rambut Cansu.
----
Liburan usai, Gulseren ketemuan dengan Jihan dan mengucapkan terimakasih karena sudah memberi kesempatan liburan bareng dengan Cansu. Gulseren dan Jihan saling curhat soal Hazal dan Cansu yang memiliki karakter yang sangat berbeda.
---
Dilara dan Cansu makan bareng, Dilara ternyata menunggu permintaan maaf dari Cansu tapi yah si Cansu gak merasa bersalah lah karena emang gak salah.
---
Jihan akhirnya menemukan jurnalis yang membuat berita palsu tentang skandal Jihan-Gulseren. Jihan berusaha mengorek informasi siapa dalang dibalik semua berita palsu itu? sang jurnalis pun berusaha mengelak. Jihan pun menunjukan berkas soal putrinya yang sebenarnya tertukar. Akhirnya jurnalis itu menunjukan sebuah foto, dimana dalam foto itu ada keluarga lengkap Jihan dan juga ada Alter-Solmaz. Yah akhirnya Jihan tahu dalangnya adalah Alter.

Alter dan Solmaz ngobrol bareng, lagi-lagi keduanya membahas keluarga Jihan. Tiba-tiba bel bunyi, yah ternyata yang datang adalah Jihan. Tanpa banyak kata Jihan langsung menonjok dan mencekik Alter. Tapi sayang Alter berhasil melepaskan diri dan masuk dalam kamar, dari dalam kamar Alter hanya teriak "tanyakan saja pada istrimu". Jihan pergi tapi berjanji akan datang kembali.

upsss... sepertinya Cansu dan Hazal Episode 25 (1 Oktober 2015) harus berakhir sampai disini dulu, nanti jumpa lagi sama admin di postingan selanjutnya ya.

Cerita selanjutnya Jihan melabarak Dilara tanya soal kenapa Alter bisa bilang "tanyakan saja pada istrimu?", selengkapnya baca di Cansu dan Hazal Episode 26 (2 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu dan Hazal Episode 25 (1 Oktober 2015): Jihan Tahu Siapa Biang Kerok Berita Skandalnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).