Cansu dan Hazal Episode 26 (2 Oktober 2015): Gulseren Terkejut Oskan Kembali!


Cansu dan Hazal Episode 26 (2 Oktober 2015): Gulseren Terkejut Oskan Kembali! || Selamat datang, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang serial Turki Cansu dan Hazal. Yah cerita sebelumnya Hazal seneng banget karena Dilara memperkenalkannya sebagai putri kandung kepada teman-teman yayasan. Terus Cansu liburan bareng Gulseren selama dua hari. Dan yang paling menegangkan adalah Jihan tau siapa biang kerok dibalik berita skandal yang beredar, Jihan langsung melabrak Alter dan menghajarnya. Jihan pun dibuat penasaran dengan jawaban Alter yang bilang "Tanyakan Saja Pada Istrimu". Terus cerita selanjutnya gimana?

Yah tunggu dulu bentar, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu dan Hazal Episode 25 (1 Oktober 2015).

Dan untuk Cansu dan Hazal Episode 26 (2 Oktober 2015) ceritanya adalah Gulseren kembali ke rumah dan terkejut Oskan muncul lalu menamparnya hingga terjatuh. Ternyata Oskan termakan omongan Keriman yang terus memprofokasinya, tapi kemudian Oskan sadar bahwa Gulseren tak mungkin selingkuh. Oskan menyuruh Keriman pergi lalu berusaha memberikan penjelasan pada Gulseren. Oskan menjelaskan semua masalah yang menimpanya, Oskan juga bilang selama ini mengirimkan uang walau tidak banyak tapi Gulseren bilang tak menerima uangnya sepeserpun. (Yah, jelas saja uangnya diambil Keriman dan tak diserahkan pada Gulseren).

Jihan datang ke rumah Dilara tapi sayang orang yang dicari tak ada, yah Dilara sedang ngumpul bareng dengan teman-teman yayasannya gitu loh. Rahmi tak memberitahu keberadaan Dilara tapi Hazal memberitahu Jihan. Begitu tahu Jihan langsung pergi. Sementara Rahmi memberahi Hazal "kenapa mulutnya ember?". Rahmi langsung berusaha menelpon Dilara.

Oskan terus berusaha baikan dengan Gulseren, tapi sayang Gulseren masih sakit hati karena 10 tahun ditinggal tanpa kabar. Oskan berjanji akan membawa kembali Hazal, tapi tetep aja Gulseren marah-marah dan Gulseren pun bilang sudah mengajukan cerai. Keduanya terus berantem, tapi akhirnya Oskan yang mengalah dan pergi keluar rumah.

Oskan memanggil kakaknya yang sedang ngrumpi di rumah tetangganya, Oskan pamitan ingin pergi tapi Keriman terus memprovokasi Oskan agar memukuli dan mengurung Gulseren. Oskan pun berencana pura-pura baik pada Gulseren, Oskan juga meminta agar Keriman juga melakukan hal yang sama agar Gulseren tidak pergi dari rumah, karena kalau sampai Gulseren pergi semua rencananya akan gagal.

Jihan nyemperin Dilara ditempat tongkorongannya, Jihan menunggu di lobi karena tidak mau bicara didepan teman-temannya. Jihan tanya pada Dilara ada hubungan apa dengan Alter. Jihan sangat kecewa pada Dilara, Jihan penasaran soal perkataan Alter. Akhirnya Dilara pun bilang bahwa Alter itu sebenarnya adiknya.  Jihan tak percaya tapi Dilara akan membuktikannya.

Hazal menemui Cansu di kamarnya, Hazal tanya kenapa kakeknya tidak menyukainya? Cansu pun bilang kakek itu memang gitu, gak bisa akrab dalam waktu singkat. Cansu pun berusaha menenangkan Hazal.

Jihan dan Dilara kembali ke rumah, Dilara menunjukan surat-surat yang dianggapnya menjadi bukti bahwa Alter itu adiknya. Ceritanya Alter itu anak dari selingkuhan ayahnya Dilara. Jihan tanya kapan tahu bahwa Alter itu adiknya? Ternyata Alter itu selama ini memanfaatkan Dilara untuk mengeruk materinya. Jihan pun bilang bahwa sebenarnya Alter lah yang dibalik berita skandal yang telah membuat semuanya heboh.

Keriman dan Oskan terus telpon-telponan untuk saling memberi informasi. Keriman di rumah terus sok baik pada Gulseren tapi sayang dicuekin. Akhirnya keduanya adu mulut, Keriman terus saja menuduh bahwa Gulseren itu sudah selingkuh pada Jihan.

Rahmi sangat kepo tentang pembicaraan Dilara dengan Jihan semalam tapi Dilara nampak buru-buru pergi dan belum mau memberi penjelasan.

Dilara pun mendatangi Alter, Dilara tanya kenapa menyebarkan berita bohong itu? Alter pun bilang melakukan itu semua karena sangat membenci Dilara dan juga Jihan, Alter iri dengan kehidupan mewah Dilara padahal sama-sama sodara satu bapak. Alter pun bilang ingin semua warisan ayahnya. Dilara bilang tak akan memberikan apapun. Alter pun mengancam akan membuat berita lagi. Tapi Dilara tak gentar bahkan menantang Alter untuk maju dipengadilan.

Tapi sepertinya Cansu dan Hazal Episode 26 (2 Oktober 2015) harus sampai disini dulu deh, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Oskan menemui Hazal, selengkapnya baca di Cansu dan Hazal Episode 27 (3 Oktober 2015).


Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu dan Hazal Episode 26 (2 Oktober 2015): Gulseren Terkejut Oskan Kembali!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).