Cansu dan Hazal Episode 27 (3 Oktober 2015): Ozan Baik Pada Hazal!


Cansu dan Hazal Episode 27 (3 Oktober 2015): Ozan Baik Pada Hazal! || Yuk mari lanjut bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam rangka cerita ulang Cansu dan Hazal. Malam demi malam lama-lama episodenya sudah lumayan menjauh nih, gimana gak pada bosan kan ya? Yah cerita sebelumnya Gulseren dikejutkan dengan kedatangan Oskan gitu kan, terus Dilara bilang pada Jihan bahwa Alter itu Adiknya, yah pokoknya mulai rumit gitu deh. Terus gimana?

Yah tunggu dulu lah, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu dan Hazal Episode 26 (2 Oktober 2015).

Dan untuk Cansu dan Hazal Episode 27 (3 Oktober 2015) ceritanya adalah Solmaz marah pada Alter karena apa yang dilakukannyakepada Dilara itu bisa berbahaya. 

Dilara kembali ke rumah, langsung sarapan dengan porsi banyak dan saling curhat dengan Rahmi. Dilara bilang ingin puas sudah memberi pelajaran pada Alter, sementara itu Rahmi bilang sudah membawa Oskan pulang dengan biaya yang tidak murah.

Oskan dan Keriman masih saling bekerja sama untuk sok baik pada Gulseren, Keriman disuruh nahan Gulseren karena Oskan akan datang membawa sarapan tapi sayang Gulseren tetep pergi.

Cansu menjemput Gulseren ke rumahnya untuk mengantarkan kerja, secara kebetulan dari jauh Oskan melihatnya dan bertanya-tanya "apakah itu putri kandungku?". Gulseren langsung bergegas masuk mobil, Oskan berusaha mengejar tapi mobilnya sudah terlanjur ngacir.

Oskan tanya pada Keriman soal putri kandungnya, tanya-tanya soal foto Cansu tapi Keriman bilang gak punya. Oskan langsung pergi ke warnet dan mencari nama "Cansu Gulbinar" hingga akhirnya menemukan foto-foto Cansu deh. Gak hanya lihat foto Cansu sih, tapi juga lihat foto-foto Ozan dan Jihan.

Jihan dan Gulseren ketemuan makan bareng, Gulseren bilang punya 2 putri tapi gak ada satu pun yang bersamanya. Jihan membicarakan soal pendidikan putri-putrinya, Jihan mengusulkan agar Hazal segera pindah ke sekolah privat, Gulseren pun tak keberatan. Jihan merasa Gulseren sedang ada masalah tapi sayang Gulseren belum mau cerita.

Gulseren kaget Oskan datang ke tempat kerjanya, dengan sok mesra Oskan menyapa tapi Gulseren nampak ketus. Bahkan Gulseren mengusir Oskan tapi tetep aja si Oskan menolak bahkan justru ambil kursi dan duduk disamping meja Gulseren. Karena kesal Gulseren pergi keluar, Oskan pun mengejarnya dan bilang bahwa ia akan memberikan rumah baru dan kemewahan. Tapi Gulseren menolak, karena Gulseren sudah curiga ada maksud tersembunyi dengan kembalinya Oskan itu.

Hazal ngajak teman-teman-nya bolos, Hazal ngajak teman-temannya belanja tapi sayang teman-temannya menolak. Hazal pergi sendirian, Oskan rupanya diam-diam mengintai Hazal dan mengikutinya. Begitu ada kesempatan Oskan langsung memperkenalkan diri, Oskan bilang mau menjemput Hazal untuk kembali tinggal bersama. Otomatis Hazal ketakutan dan langsung naik taksi lalu pergi.

Rahmi dandan necis, Oskan menyapa 'kok ganteng banget kek mau kemana?'. Rahmi pun nawarin Ozan untuk ikut main tapi kak Ozan menolak dengan alasan sudah ada janji dengan temannya. 

Hazal lari ketakutan masuk ke dalam rumah dan langsung ke kamarnya, Ozan melihatnya dan lansung nyamperin "Hazal kenapa kau menangis? apa ada yang menyakitmu?". Hazal pun bertanya pada kakaknya "kenapa kau membenciku, kenapa kau tak ingin aku tinggal disini? bla-bla-bla". Tapi Ozan dengan ramahnya bilang "tidak, aku tidak membencimu". Ozan langsung memeluk Hazal yang sedang menangis tersedu-sedu.(Ozan ternyata baik gitu pada Hazal padahal awalnya sangat benci)

Gulseren curhat kepada sahabatnya, bahwa Oskan sudah kembali dan terus mengganggu bahkan datang ke kantor dan kelakuannya sangat memalukan. Sahabatnya menyarankan agar Gulseren memberitahukan soal Oskan pada Jihan tapi Gulseren menolak ide itu. Gulseren bertekad untuk mencair tempat tinggal agar tak serumah lagi dengan Oskan dan kakak iparnya. Deria pun menawarkan bahwa tetangga dekatnya sedang menyewakan apartemennya, Gulseren pun langsung tertarik dan melihatnya.

Oskan menunggu Gulseren di rumah hingga malam, Keriman terus memprovokasi Oskan soal uang dan uang. Keriman bahwan bilang kalo Gulseren pasti sedang menemui Jihan dan tak akan kembali ke rumah hingga tengah malam, otomatis Oskan makin kesal deh.

Keriman marah-marah karena Oskan berubah pikiran, Oskan tak akan menyerahkan Hazal dan tak akan menukarkan dengan uang.

Gulseren ingin pulang ke rumah tapi Deria tak mengijinkannya, karena sahabatnya itu curiga pasti Oskan sedang menunggunya. Deria pun maksa Gulseren agar bermalam dirumahnya.

Ozkan minta ibunya agar bicara dengan Hazal karena tadi waktu pulang sekolah nangis-nangis. Dilara pun menemui Hazal ke kamarnya, Hazal cerita bahwa Oskan tadi nyamperin ke sekolah dan akan membawanya kembali. Hazal takut dan sedih, Dilara pun berjanji tak akan menyerahkan putri kandungnya itu kepada siapapun termasuk pada Oskan.

Dilara berusaha menghubungi Rahmi tapi tidak bisa, yah karena Rahmi sedang asyik berjudi dengan teman-temannya.

Rahmi sudah kembali ke rumah dengan sok batuk-batuk, Rahmi bilang baru aja mutah. Dilara lansung bilang soal Oskan yang terus membuntuti Hazal, Rahmi lansung telpon Keriman. Dengan syok asyik Keriman mengangkat telponnya. Rahmi belum sempat ngomong apa-apa tapi Keriman sudah nerocos kemana-mana, bahkan minta agar Oskan dicarikan pekerjaan. Tiba-tiba Oskan merebut telponnya, Rahmi ngajak Oskan ketemuan tapi si Oskan marah-marah dan tak mau meladeni permintaan Rahmi.

Tapi sepertinya Cansu dan Hazal Episode 27 (3 Oktober 2015) harus sampai disini dulu dan nanti ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Ozan tau siapa yang melaporkannya dulu soal mengemudi tanpa SIM, selengkapnya baca di Cansu dan Hazal Episode 28 (4 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu dan Hazal Episode 27 (3 Oktober 2015): Ozan Baik Pada Hazal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).