Cansu & Hazal Episode 28 (4 Oktober 2015): Dorrrr, Jihan Ditembak!


Cansu & Hazal Episode 28 (4 Oktober 2015): Dorrrr, Jihan Ditembak! || Mari-mari kembali lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com untuk cerita ulang drama Turki kesayangan anda yakni Cansu dan Hazal. Cerita sebelumnya Jihan curiga Gulseren ada masalah besar gitu kan, terus Oskan menemui Hazal di sekolah dan membuat putrinya itu ketakutan, sementara Gulseren sedang mencari tempat tinggal baru agar tak tinggal serumah lagi sama Oskan dan Keriman. Terus cerita selanjutnya gimana?

Tahan bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 27 (3 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 28 (4 Oktober 2015) ceritanya adalah Dilara mendatangi Oskan dan mengancam jika sampai menemui Hazal atau Cansu lagi maka tak segan-segan Oskan kembali dijebloskan ke penjara. Karena tujuan Dilara mengeluarkan Oskan dari penjara adalah agar bisa membuat Gulseren menjauhi Jihan dan juga keluarganya yang lain.

Dilara menemui Hazal di sekolah dan bilang bahwa baru saja mendatangi Oskan lalu menjamin bahwa Hazal tak akan diganggu lagi sama yang namanya Oskan. Hazal pun lega mendengarnya.
-----
Hazal pulang sekolah sudah ditunggu jemputan, teman-temannya keheranan lihat mobil mewah yang menjemput Hazal. Teman-temannya makin senang ketika Hazal mengajak main ke rumahnya. Hazal mengajak banyak teman, ketika mobilnya gak muat ia menyuruh temannya yang lain naik taksi dan nanti Hazal yang bayarin.

Begitu samai di rumah, teman-teman Hazal sangat takjub dengan kemewahan rumahnya. Teman-teman Hazal langsung blusukan deh, pembantu di rumah itu pun geleng-geleng keheranan. Dengan tidak sopan Hazal minta pembantunya bawa tasnya ke kamar dan menyiapkan makanan untuk teman-temannya. Bahkan temannya berlarian dan memecahkan piring.

Ozan datang, teman-temannya pun takjub melihat ketampanan kakaknya Hazal itu. Salah satu temannya sempat ngobrol dengan Ozan dan sempat kecepolosan soal kelakuan Hazal yang dulu melaporkan Ozan soal mengemudi tanpa SIM. Ozan kesal tapi masih bisa menahan kekesalannya.

Teman-teman Hazal makin nekat, menyalakan musik, bahkan sampai memecahkan benda antik.

Rahmi dasar ada keberisikan, langsung nyamperin dan marah-marah.

Dilara datang dan terkejut kepada Rahmi teriak-teriak?

Teman-teman Hazal pulang tanpa permisi. 

Hazal nangis lari ke kamar, Dilara pun bilang memang kelakuan Hazal sudah kelewat batas.

Belum tuntas urusan Hazal, Tiba-tba Alter datang, mengancam Dilara karena Jihan diam-diam menaikan modal perusahaan. Tapi Dilara santai aja dan mengusir Alter.
-----
Oskan telpon ke Gulseren, karena Gulseren tak mau menanggapi Oskan pun marah-marah. Karena ketakutan Gulseren langsung keluar kantor.

Oskan datang ke kentor Gulseren tapi ya gak ketemulah. Oskan minta tolong mencarikan alamat restoran Jihan via internet dan menemukannya.

Alter mendatangi Jihan ke restorannya dan marah-marah, Alter minta Jihan membatalkan keputusannya. Jihan menegaskan agar tak akan mebatalkannya. Alter mengeluarkan pistol dan dorrrrr, Jihan tertembak. Saat itu Oskan melihat kejadian itu dan hanya benging dari kejahuan.

Gulseren menelpon Jihan tapi tak ada yang mengangkat.

Orang-orang mulai berkerumun mendekati Jihan.

Gulseren melihat ada ambulan lewat tapi tak menyadari kalo itu yang dibawa adalah Jihan.

------
Hazal menangis sedih di kamar, Hazal tetap tidak merasa bersalah atas apa yang dilakukannya justru dia ngiri sama Cansu.

Dilara dan Rahmi masih kesal dengan kelakuan Hazal, tiba-tiba Yaldirin telpon dan mengabarkan bahwa Jihan di tembak. Rahmi dan Dilara langsung menuju rumah sakit.

Alter kembali ke rumah, Solmaz panik. Alter ngakunya hanya ingin menakut-nakuti Jihan tapi ketembak beneran. Solmaz langsung menyuruh Alter membuang baju-bajunya dan membersihkan mukanya, sementara itu Solmaz pergi membuang pistolnya. Solmaz hanya pesan pada Alter jika ada polisi datang maka bilang aja tak tau apa-apa.

Jihan menjalani operasi, semantara itu Dilara dan Rahmi panik menunggu di luar ruang operasi.

Solmaz membuang pistolnya ke laut.
----

Tapi sepertinya Cansu & Hazal Episode 28 (4 Oktober 2015) harus sampai disini dulu, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com entar dipostingan selanjutnya ya.

Cerita selanjutnya Oskan bilang pada Keriman bahwa dia melihat Jihan ditembak, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 29 (5 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 28 (4 Oktober 2015): Dorrrr, Jihan Ditembak!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).