Cansu & Hazal Episode 36 (12 Oktober 2015): Ozan Membongkar Boroknya Hazal!


Cansu & Hazal Episode 36 (12 Oktober 2015): Ozan Membongkar Boroknya Hazal! ||| Hayo buat penggemar serial Turki mari bergabung dengan admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com karena mau berbagi cerita ulang Cansu dan Hazal nih. Yup, kali ini sudah memasuki episode ke 36 ya dimana cerita sebelumnya Cansu, Gulseren dan Jihan pergi bareng gitu kan. Jihan memberitahu soal kelakuan Oskan. Terus si Ozan ngajak Saida janjian untuk ketemuan. Terus gimana ceritanya?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 35 (11 Oktober 2015)

Dan Cansu & Hazal Episode 36 (12 Oktober 2015) ceritanya adalah Ozan ketemuan dengan Saida, Ozan berusaha mengorek informasi soal Hazal dari Saida. Akhirnya Ozan tau bahwa Hazal yang dulu telah melaporkan Ozan ke polisi. Ozan sangat kesal tapi tetep berusaha terlihat tak apa-apa di hadapan Saida.

Hazal dapat kamar baru yang lebih besar, tapi tetep aja gak puas karena begitu Dilara datang langsung usul agar tembok sebelahnya dijebol, mendengar permintaan Hazal si Dilara nampak gimana gitu lalu beralasan akan mempertimbangkan nanti.

Gulseren, Cansu dan Jihan pergi makan bersama, ada temannya Dilara yang melihatnya lalu memfotonya dan merekamnya dalam bentuk Video. Lalu video itu disebarkan ke Solmaz, dari Solmaz langsung dikirim ke Dilara.

Dilara marah-marah lalu langsung menelpon Cansu, tapi si Cansu langsung menutup telponnya yang otomatis Dilara makin kesal.

Oskan akhirnya ditangkap polisi, Gulseren bersyukur mendengar berita itu. Jihan, Gulseren dan Cansu langsung capcus pulang.

Dilara memperlihatkan video rekamannya dengan Rahmi. Dilara kesal karena kelakuan Jihan itu bikin malu dihadapan teman-teman sosialitanya.

Jihan dan Cansu pulang, Cansu sempat bilang bahwa tadi Dilara telpon dan marah-marah. Begitu masuk rumah si Dilara memarahi Cansu yang dianggap tak sopan karena mematikan telponnya tadi. Dilara dan Jihan langsung masuk berdua, Jihan bilang agar tak memarahi Cansu. Dilara marah-marah lalu memperlitkan rekaman videonya.

Hazal diluar bertanya-tanya kenapa ayah ibunya didalam bertengkar? Cansu bilang semua gara-gara Hazal, Cansu menduga Hazal yang telah memberi tahu Dilara soal makan malam bareng Gulseren sehingga bikin Dilara marah-marah. Ya gitu deh Hazal dan Cansu bertengkar.

Ozan naik taksi dalam perjalanan pulang dalam keadaan kesal.

Jihan mencoba menenangkan Cansu di kamar, bahwa Hazal tak bersalah karena Dilara marah-marah itu karena ada temannya yang merekam video. Jihan pun minta agar Cansu minta maaf pada Hazal. Sementara itu ruang tamu Dilara menendangkan Hazal.

Jihan mengantarkan Cansu agar minta maaf pada Hazal, tapi belum sempat bilang apa-apa terdengar Ozan yang teriak-teriak manggil nama Hazal.

Ozan teriak-teriak "Hazal Dimana Kau, Oh rupa kau disini!!!". Ozan membongkar semua tentang Hazal kepada seluruh anggota keluarga, bahwa waktu itu yang lapor ke polisi bukan Caner tapi Hazal. Tapi Hazal tetap berusaha mengelak dan bahkan menuduh kalo Ozan itu bohong. Ozan pun bilang bahwa Saidalah yang membertahu semuanya, bahkan Hazal juga memberi tahu Saida soal Jihan ditembak padahal keluarga berusaha menutup-nutupi tentang kasus penempakan Jihan. Dilara dan Rahmi pun emosi, Hazal makin terpojok lalu nangis dan masuk ke kamar.

Keriman mencuri uang Gulseren. (sumpeh nih, orang satu ini jahat banget kelakuannya).

Jihan menemui Hazal di kamar, didalam kamar Hazal bikin cerita ini itu yang menuduh Saida ini itu. (Hazal juga nih, jahat.....)

Hazal paginya berangkat sekolah dengan penuh kemarahan, jelas saja Hazal marah pada Saida, terus apa yang akan terjadi? Hazal menghajar Saida hingga babak belur, ada temannya yang sempat merekamnya juga. Hazal pun ditarik gurunya, sementara Saida menangis dan berdarah-darah.

Gulseren terkejut ketika uangnya tak ada lagi dalam tas, hingga akhirnya gak bisa membayar belanjaan deh.

Dilara datang ke kantor Jihan dan minta laporan keuangan. Keduanya sempat debat sengit tapi mendadak dapat telpon dari sekolahnya Hazal, dan Jihan dapat kiriman video Hazal yang sedang menghajar Saida.

Gulseren kembali ke rumah dan menduga Keriman yang mencuri uangnya tapi seperti biasa Keriman menangis kayak orang tak bersalah. Gulseren pun percaya dengan Keriman.

Jihan dan Dilara datang ke sekolah Hazal. Tapi pihak sekolah tak mau bicara karena yang terdaftar sebagai orangtua Hazal adalah Gulseren.

Video Hazal yang sedang menghajar Saida makin menyebar.

Dilara marah karena pihak sekolah tak mau bicara, Dilara pergi dan sangat marah juga pada Hazal.

Upsss.... maaf  Cansu & Hazal Episode 36 (12 Oktober 2015) harus cukup sampai disini dulu, entar ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com di postingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Hazal mencoba bunuh diri tuh , selengkapnya Cansu & Hazal Episode 37 (13 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 36 (12 Oktober 2015): Ozan Membongkar Boroknya Hazal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).