Cansu & Hazal Episode 37 (13 Oktober 2015): Tingkah Keterlaluan Hazal Demi Cari Perhatian!


Cansu & Hazal Episode 37 (13 Oktober 2015): Tingkah Keterlaluan Hazal Demi Cari Perhatian! || Buat yang masih suka dengan serial drama Turki silakan kesini gabung sama admin buat nyimak cerita ulang Cansu dan Hazal episode yang ke 37 via http://kabarsensasi.blogspot.com. Cerita sebelumnya Ozan membongkar boroknya Hazal gitu kan, terus si Hazal emosi lalu melabrak Saida disekolah, Hazal berkelahi. Terus apa yang terjadi?

Buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 36 (12 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 37 (13 Oktober 2015) ceritanya adalah Video Hazal berkelahi menyebar luas dan ditonton ribuan orang. Dilara marah-marah dan bilang tidak ingin melihat Hazal lagi.

Hazal mencoba bunuh diri, semua panik. Hazal langsung dibawa ke rumah sakit, doker memberitahu bahwa remaja biasa melakukan seperti itu untuk mencari perhatian.(ini adalah kali ke 2 Hazal berbuat kayak gini demi cari perhatian, jangan dicontoh ya!)

Gulseren tau bahwa Hazal ingin bunuh diri dan langsung ke rumah sakit, Gulseren ngajak pulang karena tau putrinya itu tak bahagia di keluarga Jihan. Tapi sayang Hazal justru memeluk Dilara dan ikut kembali pulang dengan Dilara. 

Cansu mengejar Gulseren dan bilang ingin tinggal bersama Gulseren tapi Dilara melarangnya, bahkan Gulseren juga sempat menolak dengan alasan tak punya rumah. Jihan datang lalu bilang Cansu harus membuat pilihannya sendiri, akhirnya Cansu pilih tetep dengan Gulseren. Dilara panik! Tapi Jihan mengijinkan Cansu tinggal bersama Gulseren.

Hazal puas karena kembali pulang dengan keluarga Dilara dan Cansu pulang dengan Gulseren. Hazal terus manja-manja gitu deh.

Cansu tiba di rumah Gulseren dan nampak senang. Cansu mencoba menyesuaikan diri karena tentu saja rumah Gulseren tak semewah rumah Dilara.

Keriman penasaran kenapa Cansu ikut pulang? Gulseren bilang mulai sekarang akan tinggal bersama selamanya. Pembicaraan Keriman pun ujung-ujungnya uang dan uang! Gulseren pun kesal!

Jihan telpon Gulseren untuk menawarkan bantuan biar bisa memenuhi kebutuhan Cansu tapi biasa Gulseren nolak bantukan dari Jihan.

Ozan mendatangi Jihan lalu minta agar Cansu dibawa pulang, Jihan pun minta agar Ozan pengertian pada Hazal. Ozan tanya dimana kakeknya? Jihan pun tak tau.

Dilara membawa koper Jihan dan mengusirnya jika tak berhasil membawa Cansu pulang. Ozan melihatnya dan marah-marah. Ozan ingin ikut ayahnya pergi tapi Jihan melarang dan menyuruh Ozan tetap tinggal di rumah menjadi kepala keluarga.

Oke deh,  Cansu & Hazal Episode 37 (13 Oktober 2015) cukup sekian deh! Kok cepet? iya tuh acara mulai kebanyakan kuis sama kepanjangan iklan....

Cerita selanjutnya baca di Cansu & Hazal Episode 38 (14 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 37 (13 Oktober 2015): Tingkah Keterlaluan Hazal Demi Cari Perhatian!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).