Cansu & Hazal Episode 47 (23 Oktober 2015): Hazal Tetep Ngeselin dan Makin Ngeselin!


Cansu & Hazal Episode 47 (23 Oktober 2015): Ditimpa Masalah, Hazal Tetep Ngeselin! ||Halo pencinta setia serial Cansu dan Hazal, ada yang ketinggalan noton? jangan kawatir, langsung aja bukan blog kabar sensasi lalu simak episode demi episode. Nah untuk kali ini ceritanya sudah masuk ke episode empat tujuh ya, dimana sebelumnya semua panik berusaha menyelamatkan Hazal yang menjadi saksi sebuah kasus pembunuhan. Terus apa jadinya?

Tunggu dulu ya, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 46 (22 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 47 (23 Oktober 2015) adalah Solmaz menjual barang-barang bekasnya pada tengkulak karena kini merasa punya sumber uang baru jadi akan bisa membeli barang-barang yang baru nanti.

Candan rupanya memperkerjakan orang untuk mengatur keuangan yang berkaitan dengan bisnis Dilara yang kini dilimpahkan ke Alter. Dalam langkah awal Candan ingin menjebak Alter seolah bisa menghambur-hamburkan uang.

Cansu hendak pergi keluar, Dilara dan Rahmi melarang. Cansu tetap ngotot ingin pergi, lalu Dilara mengijikan dengan syarat Dilara ikut. Saat itu diluar ada Oskan yang hendak bertemu Hazal, penjaga melarang Oskan masuk, Dilara melihatnya lalu sempat cek-cok dan mengusir Oskan. Akhirnya Oskan diusir paksa, tapi tetap aja mengancam akan menghubungi Cansu via email.

Hazal ditempat persembunyian marah-marah karena pelayan lama mengantarkan jus jeruk pesanannya. Gulseren geleng-geleng melihat tingkah Hazal, lalu tanya kenapa sekarang jadi kasar? Apa kehidupan mewah di rumah Dilara telah mengubahnya, mejadi seorang yang tega berlaku kasar pada orang lain? Gulseren berharap Hazal tetap berlaku sopan pada siapapun. Mendengar pertanyaan-pertanyaan itu Hazal sewot, Hazal bilang Gulseren bukan ibunya. Gulseren pun balik tanya kalo bukan ibunya kenapa waktu ada masalah gak telpon Dilara? Hazal makin kesal deh.

Cansu menyelinap ke kamar Dilara lalu mengambil surat kiriman dari Oskan yang memang ditujukan untuk Cansu tapi disembunyikan oleh Dilara. Akhirnya Cansu dan Dilara cek-cok deh, Dilara mulai memfitnah Oskan bahwa si Oskan itu tak benar-benar sayang pada Cansu, bla-bla-bla…. Lalu Cansu tambah kesal, sedih, mengunci diri di kamar deh.

Cansu telpon Jihan, mungkin hendak curhat tapi sayang yang angkat telpon si Hazal. Seperti biasa Hazal bicaranya kasar, mengejek Cansu lalu menutup telponnya.

Penjahat penembak Yagis dan ayahnya sudah tertangkap, Hazal langsung minta diantar ke rumah Dilara. Jihan mengantarnya, setelah Hazal masuk Jihan minta agar pembantu memberi tahu Cansu agar mengemasi barangnya. Tapi ternyata Cansu gak ada. Jihan panik dan seperti biasa Dilara tak tau apa-apa, Dilara tau tau Cansu dimana. Jihan telpon supirnya Cansu dan mengabarkan posisinya. Jihan langsung bergegas menyusul Cansu.

Cansu ternyata menemui Oskan, Cansu marah-marah karena tau bahwa Oskan bekerjasama dengan Dilara demi uang. Oskan pun mengakui bahwa kedatangannya adalah memang demi uang, Dilara memberikan uang bulanan dengan syarat tidak mendekati Cansu dan Hazal. Oskan menjelaskan ini itu sambil menagis, tapi sepertinya Cansu luluh tuh, Cansu kan seperti Gulseren gambang luluh hatinya. Tiba-tiba Jihan datang, langsung menyuruh Cansu keluar dan lalu pergi. Oskan sangat kesal!

Jihan didalam mobil ngomel-ngomel pada Cansu, tapi Cansu tetap menganggap Oskan itu baik.

Keriman dijenguk oleh tetangganya yang bernama Hacer, Keriman ngarang cerita fitnah, Keriman bilang Gulseren memfitnahnya sehingga masuk ke penjara. Seperti biasa tetangganya percaya gitu aja.

Lalu sepertinya Cansu & Hazal Episode 47 (23 Oktober 2015) stop sampai disini aja deh, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi di postingan berikutnya yah.

Cerita selanjutnya Dilara dan Jihan mulai perang, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 48 (24 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 47 (23 Oktober 2015): Hazal Tetep Ngeselin dan Makin Ngeselin!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).