Cansu & Hazal Episode 46 (22 Oktober 2015): Semua Panik Gegara Hazal Dalam Kasus Pembuhunan!


Cansu & Hazal Episode 46 (22 Oktober 2015): Semua Panik Gegara Hazal! || Halo pembaca setia blog kabar sensasi, apa kabar nih? ketemu lagi dalam cerita ulang serial Turki Cansu dan Hazal. Pada postingan kali ini sudah memasuki episode yang ke empat puluh enam ya! Cerita sebelumnya Hazal diberondong tembakan saat dalam perjalanan pulang kecan dengan Yagis gitu kan? terus cerita selanjutnya gimana?

Tunggu berntar deh, ini sekedar info buat yang ketinggalan episode sebelumnya bisa dibaca di Cansu & Hazal Episode 45 (21 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 46 (22 Oktober 2015) ceritanya adalah Gulseren nyamperin Hazal, lalu menenangkan Hazal yang menangis ketakutan, tak lama kemudian Jihan adan Yaldirin datang. Hazal dibawa pulang ke rumah Gulseren. Begitu sampai rumah Gulseren langsung membasuh darah-darah yang menempel di muka Hazal. Setelah itu Hazal menceritakan semua kejadian tentang penembakan yang menewaskan Yagis dan ayahnya. Cansu sangat syok mendengar cerita Hazal, karena awalnya Yagis hendak ngajak Cansu tapi berhubung Hazal curang dan niat hendak merebut Yagis dari Cansu maka akhirnya Hazal yang diajak kencan oleh Yagis.

Hazal sangat ketakutan dan minta agar diijinkan menginap di rumah Gulseren, Dilara dan Rahmi datang hendak menjemput Hazal tapi akhirnya Hazal tetap mengidap bahkan tidur bareng Gulseren. Cansu pun rela Hazal bersama ibunya.

Dilara heran kenapa Hazal menghubungi Gulseren??? Dilara sangat kesal! Jihan pun tak kalah kesal karena selaku ibu kandung si Dilara tak tau apa-apa soal anaknya kemana, dengan siapa dan lain sebagainya.

Jihan kawatir penjahat penempakan itu mengincar Hazal kerena menjadi satu-satunya saksi. Saat Hazal nonton berita, dikabarkan bahwa dalam rekaman cctv terlihat ada penumpang lain yang keluar dari mobil setelah kejadian, dalam berita itu juga disebutkan bahwa Polisi sudah tau bahwa yang keluar dari mobil itu bernama Hazal. Mendadak Hazal kembali ketakutan, Jihan pun menenangkannya dan berjanji akan melindunginya.

Gulseren mulai ikut kawatir kalo-kalo penjahat itu berusaha mencelakai Hazal. Jihan pun berusaha menenangkan Gulseren.

Keriman di penjara melihat berita soal Hazal, Keriman pun menceritakan dengan sombongnya bahwa yang ada diberita itu adalah keponakannya. Keriman ngaku sebagai sodaranya Jihan tapi teman-temannya mentertawakannya. Keriman makin berani dan tingkahnya tak sopan karena tak mau membereskan tempat tidurnya, kepala geng dalam penjara itu pun "mak plakkkkk" memberi pelajaran pada Keriman.

Dilara dan Candan datang ke rumah Gulseren untuk menjemput Hazal tapi Gulseren langsung mencegahnya. Dilara marah-marah dan menjelek-jelekan Gulseren. Jihan datang dan memarahi kelakuan tak pantas Dilara. Jihan dan Yaldirin sudah punya rencana untuk membawa Hazal dan Gulseren ke tempat yang aman, sementara Cansu sementara ikut Dilara. Jihan tau bahwa para penjahat itu mungkin akan mengincar Hazal. Cansu sebenarnya keberatan tinggal bersama Dilara tapi mau gimana lagi?

Jihan membawa Gulseren dan Hazal ke sebuah tempat yang penuh pengawalan ketat, ditempat itu sudah ada polisi yang hendak meminta kesaksian Hazal atas pembunuhan Yagis dan ayanya.

Dilara kesal pada Jihan dan protes pada Candan kenapa membiarkan Hazal dibawa Jihan? Candan berusaha menjelaskan tapi Dilara tetap aja kesal, lalu Cansu menyahut dan bilang bahwa awalnya Yagis mengajaknya tapi Hazal menyerobotnya sehingga Yagis akhirnya mengajak Hazal. Dilara dan Candan kaget mendengarnya, tapi Dilara berusaha menenangkan Cansu.

Oskan terkejut ketika tentangganya bilang soal berita Hazal, begitu lihat diberita online Oskan langsung pergi. Terus gimana? terus udahan aja....

Oke deh, Cansu & Hazal Episode 46 (22 Oktober 2015) stop sampai disini dulu aja ya, entar ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi di postingan berikutnya!

Cerita selanjutnya Cansu hendak pergi ke tempat berkuda tapi semua melarangnya, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 47 (23 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 46 (22 Oktober 2015): Semua Panik Gegara Hazal Dalam Kasus Pembuhunan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).