Cansu & Hazal Episode 48 (24 Oktober 2015): Ozan Tabrakan, Cansu Ditangkap Polisi!


Cansu & Hazal Episode 48 (24 Oktober 2015): Ozan Tabrakan, Cansu Ditangkap Polisi! || Hai-hai, apa kabar para pecinta drama Turki? pasti baik dong dan masih semangat nonton? Nih buat yang suka Cansu dan Hazal tapi ketinggalan langsung aja gabung sama blog kabar sensasi karena adminya rajin posting cerita ulangnya. Nah pada postingan kali ini sudah masuk ke episode empat puluh depalan loh dimana cerita sebelumnya meski tertimpa masalah si Hazal kelakuannya tetep ngeselin bahkan makin ngeselin gitu deh, terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu bentar ya, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya langsung baca di Cansu & Hazal Episode 47 (23 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 48 (24 Oktober 2015) ceritanya adalah Jihan marah-marah karena tau bahwa ayahnya dan Dilara menjadi dalang dibalik kembalinya Oskan dari Jerman. Jihan tau Rahmi dan Dilara menyewa pengacara untuk membebaskan Oskan dari penjara di Jerman.

Rahmi kesal lalu laporan pada Dilara bahwa baru saja Jihan telpon dan marah-marah. Dilara juga kesal dengan Oskan yang meski dikasih jatah bulanan tapi tetep aja masih mengganggu dan tak bisa diajak kerjasama. Tapi Candan tetep minta agar Dilara menjaga hubungan baik dengan Oskan.

Yaldirin menemui Jihan untuk laporan bahwa berita tentang gugatan cerai ke Dilara sudah dimuat dan besok bisa dilihat diberbagai media entah cetak maupun online.

Dilara pagi-pagi dapat telpon dari media tv hendak minta ijin membuat acara tentang perceraian Dilara dengan Jihan, tv itu diminta segera membuat pers tentang gugatan cerai Jihan. Tv tersebut mendapat info gugatan cerai itu dari Koran. Dilara bingung dan belum tau tetang apa yang terjadi? Dilara langsung ambil koran dan marah besar, langsung morobek-robek koran itu.

Solmaz dan Alter sangat senang membaca berita tentang Jihan dan Dilara. Adik tiri Dilara ini puas melihat kehancuran Dilara dan Jihan. Karena dari awal memang inginnya seperti ituh.

Dilara langsung mendatangi Jihan ke kantornya, Dilara marah karena berita yang dibuat Jihan bisa menghancurkan reputasinya. Jihan pun bilang bahwa perang ini yang mulai adalah Dilara karena susah payah Jihan mengeluarkan Alter dari perusahaan tapi Dilara justru membuat Alter masuk lagi ke perusahaannya. Dilara pun bilang pada Jihan akan membalas semuanya.

Dilara belanja jas-jas mahal untuk Oskan, ada rencana apa lagi? rupanya Dilara menjadikan Oskan sebagai pengawal/sopir pribadinya. Dilara minta Oskan mengawalnya kemanapun pergi.

(Dilara sengaja kali, pertama ngajak Alter masuk ke perusahaan, kini ngajak Oskan jadi supir pribadinya. Semua dilakukan agar Jihan cemburu dan marah, Dilara seolah gak nyadar orang-orang yang diajak memanas-manasi Jihan adalah orang-orang jahat).

Dalam sebuah acara Jihan melihat Dilara dikawal Oskan, Jihan langsung nyamperin Dilara. Jihan minta agar Dilara menjauhkan Oskan dari keuarganya. Dilara pun bilang itu tak mungkin karena kini Oskan menjadi pengawal pribadinya. Jihan marah dan berjanji akan menghancurkan Dilara.

Ozan diledek temannya dan ditantang untuk balapan, Ozan kepancing emosi dan meladeninya. Padahal aslinya Ozan masih belum punya SIM dan bahkan mobil pemberian Jihan pun masih disimpan di garasi karena ya itu tadi belum punya SIM. Pas lagi asyik ngemut balapan lalu "brukkkkk....pyaaarrrrrrr" (kakak Ozan kecelakaan deh, mobilnya ringsek).

Gulseren dan Cansu jalan-jalan, saat jalan Cansu tabrakan dengan 2 orang laki-laki tak dikenal, Cansu langsung nyolot dan dua pria itu juga marah. Gulseren datang lalu "pyarrrr....." kepala salah satu pria itu dipukul dengan botol. Gulseren dan Cansu dibawa polisi.

Ozan telpon Jihan dan bilang baru aja kecelakaan, Jihan datang dan singkat cerita urusan kelar, tapi Ozan tetep harus jalani sidang.

Cansu telpon Jihan, memberitahu bahwa sedang dikantor polisi! 

Dalam sekejab Jihan harus menghadapi beraneka masalah, sabar ya ayah Jihan... Terus ceritanya gimana lagi?

Terus ya, Cansu & Hazal Episode 48 (24 Oktober 2015) harus sampai disini aja, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi dipostingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Oskan giliran ngamuk-ngamuk, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 49 (25 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 48 (24 Oktober 2015): Ozan Tabrakan, Cansu Ditangkap Polisi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).