Cansu & Hazal Episode 49 (25 Oktober 2015): Ozan Menyadari Gulseren Orang Baik!


Cansu & Hazal Episode 49 (25 Oktober 2015): Ozan Menyadari Gulseren Orang Baik! || Hai-hai ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulagn serial Cansu dan Hazal nih. Dimana kali ini sudah masuk ke episode yang ke empat puluh sembilan yang cerita sebelumnya dalam sekejab Jihan harus mengatasi berbagai masalah. Dari urusannya dengan Dilara yang telah memperkerjakan Oskan, Ozan yang kecelakaan karena bapalan dengan teman-temannya dan Cansu dengan Gulseren yang juga berurusan dengan polisi. Terus gimana ceritanya?

Terus tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 48 (24 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 49 (25 Oktober 2015) ceritanya adalah Jihan dan Ozan langsung menghampiri Gulseren dan Cansu di kantor polisi. Begitu sampai rupanya Jihan kenal orangtua pria yang berantem dengan Cansu, Jihan pun minta dua pria itu untuk mencabut laporannya dan minta maaf pada Gulseren dengan Cansu. Saat Jihan dan Gulseren bicara dalam ruang polisi, Cansu sempat menceritakan pada Ozan bagaimana Gulseren melindungi Cansu saat diserang dua pria itu. Ozan paham bahwa Gulseren sangat menyayangi Cansu. Saat pulang Ozan bilang terimakasih pada Gulseren karena sudah melindungi Cansu. Yah gitu deh, Ozan sepertinya mulai nyadar karena sebelumnya sempat benci pada Gulseren.

Jihan mendatangi Dilara dan memberikan sebuah kertas yang berisi pemberitahuan bahwa Jihan akan mengundurkan diri dari semua perusahaan yang dipegangnya karena Dilara telah memperkejakan Oskan dan juga Alter.

Jihan mengajak Ozan ke bengkel lalu mengingatkan putranya itu agar bersyukur karena selamat dari kecelakaan itu. Jihan menasehati ini itu dan Ozan pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya.

Dilara memberkan kertas Jihan untuk Rahmi, tentu saja Rahmi kaget membacanya. Rahmi juga marah besar karena Dilara telah memperkejakan seorang psikopat seperti Oskan.

Dilara memecat Oskan, yah tentu saja Oska kaget dan marah-marah. Dilara memecat Oskan dengan menghapuskan semua utang Oskan, semua pakaian yang sudah terlanjur dibelikan disuruh pakai dan gaji yang sudah diberikan juga tak dipermasalahkan.

Dilara menemui Jihan di restorannya, Dilara bilang sudah memecat Oskan tapi soal Alter butuh waktu karena pembatalan surat kuasa tidak bisa dilakukan begitu saja. Dilara sempat bilang rindu pada Jihan sambil memegang tangan Jihan tapi hal itu tak ngefek bagi Jihan.

Hazal sekolah Tenis, seperti biasa Hazal tingkahnya tidak sopan bahkan berani pada gurunya. Saat main tak sengaja bola yang dilempar gurunya mengenai matanya lalu Hazal marah-marah pada gurunya, saat itu teman-teman klup dari lapangan sebelah merekamnya. Hazal makin kesal ketika melihat video itu lalu ngamuk-ngamuk di kantin club tennis. Setelah itu Hazal nangis-nangsi terus telpon Gulseren, kok gitu? mau bikin Cansu cemburu? (Hazal memang bener-bener ngeselin, kalo susah aja nganggep Gulseren ibu, selebihnya? selalu menyianyiakan bukan?) Hazal sempat datang ke toko kue menemui Gulseren tapi langsung marah ketika ada pegawai barunya yang cipika-cipiki saat kenalan, Hazal semacam jijik dan menyesal menemui Gulseren.

Dilara menghukum Ozan dengan meminta kartu kredit dan menyuruh Ozan mencari penghasilan sendiri.

Oskan marah-marah karena Dilara telah memecatnya, Oskan sebenarnya jatuh cinta pada Dilara tapi Oskan sadar bahwa Dilara tak mengharapkannya.

Keriman senang ada temannya yang bernama Osman menjenguknya, Keriman bilang telah difitnah, Keriman minta Osman agar mencarikan pengacara. Osman berjanji pasti akan menyelamatkan Keriman.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 49 (25 Oktober 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin entar dipostingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Cansu sangat senang karena menang lomba berkuda, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 50 (26 Oktober 2015).


Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 49 (25 Oktober 2015): Ozan Menyadari Gulseren Orang Baik!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).