Cansu & Hazal Episode 50 (26 Oktober 2015): Cie..Ozan Punya Gebetan dan cie...Jatuh Cinta!


Cansu & Hazal Episode 50 (26 Oktober 2015): Cie..Ozan Punya Gebetan dan cie...Jatuh Cinta! || Hayo yang suka drama Turki terutama serial Cansu dan Hazal yuk gabung sama admin blog kabar sensasi untuk menyimak episode demi episode. Admin sengaja posting cerita ulang khusus buat yang mungkin ketinggalan gak nonton di tv, jangan lupa pada like facebooknya kabar sensasi ya. Nah, untuk postingan kali ini sudah masuk episode yang ke lima puluh dimana cerita sebelumnya Ozan menyadari bahwa Gulseren itu orang baik gitu kan, terus Hazal seperti biasa masih bertingkah kasar pada siapapun, terus Ozan juga disuruh nyari duit sendiri sebagai hukuman karena menyetir sebelum punya SIM. Terus giman cerita selanjutnya?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca di Cansu & Hazal Episode 49 (25 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 50 (26 Oktober 2015) ceritanya adalah Cansu kembali ke rumah dengan gembira menemui Gulseren. Cansu rupanya menang lomba berkuda dan menjadi juara satu serta menjadi antlet berkuda nasional.

Dilara ngobrol dengan temannya yang seorang pemilik program tv, temannya itu semacam wawancara soal gugatan cerai Jihan. Tapi rupanya Dilara tak tertarik membicarakan hal itu. Ozan memanfaatkan hal itu untuk ijin keluar nonton bioskop, Ozan tau kalau didepan orang ibunya itu tak mungkin bentak-bentak atau melarangnya pergi.

Oskan memandangi foto pernikahannya dengan Gulseren, Oskan nangis-nangis bilang bahwa sangat mencintai Gulseren. Padahal sebelumnya bilang tak peduli dengan Gulseren dan jatuh pada Dilara. (Oskan memang aneh, kayak ABG labil).

Gulseren dan Jihan jalan-jalan keluar bareng, nampak mesra makan kembang gula satu untuk berdua. Gulseren curhat tentang Hazal yang mengunjunginya ke toko tapi seperti biasa Hazal nampak senang bertemu tapi tiba-tiba jadi kesal dan marah-marah lalu pergi.

Oskan datang ke rumah Gulseren, ya seperti biasa didepan rumah dengan mengendap-endap. Lalu buru-buru sembunyi ketika menyadari mobil Jihan datang. Oskan bersembunyi dibalik pohon dan melihati Jihan keluar dari mobil bersama Cansu dan Gulseren. Oskan sangat kesal, begitu Jihan masuk rumah bersama Gulseren dan Cansu si Oskan keluar dari balik pohon dan memukul-mukul mobil Jihan hingga alarm-nya bunyi, Oskan pun buru-buru kembali bersembunyi.

Cansu mendapat kiriman video Hazal yang marah-marah ketika main tenis dilapangan. Gulseren pun melihatnya, Gulseren tau mungkin video itulah penyebab Hazal kesal saat menemuinya.

Ozan mulai bekerja menjadi pelayan hotel, baru pertama kerja Ozan sudah bikin kesan tidak menyenangkan karena menjatuhkan barang bawaan pelanggan hotel. Saat istirahat Ozan ngobrol dengan teman barunya, temannya curiga bahwa Ozan itu anak orang kaya karena terlihat dari jam yang dipakainya, tapi Ozan berdalih jam itu palsu.(Cie kak Ozan sudah mulai mandiri, cari duit sendiri, Laki memang harus gini....tul kan?)

Oskan menemui Gulseren di toko, seperti biasa Oskan bilang cinta bla-bla-bla... seperti biasa juga Gulseren menolak, lalu Oskan "mak pyarrrrr" membanting bawaan Gulseren lalu pergi.

Hazal curhat dengan Jihan, Hazal sedih soal video yang lagi-lagi beredar di internet. Jihan pun meminta Yaldirin untuk mengurusnya.

Gulseren menyewa tempat baru yang lebih besar untuk usaha kuenya, tapi lagi-lagi Oskan mengintai Gulseren dengan rencana jahatnya.

Keriman sombong dengan teman-temannya bahwa besok akan keluar dari penjara, teman-temannya pun mentertawakannya. Keriman sangat yakin bisa bebas, Keriman janji akan menari dipengadilan jika besok benar-benar bisa bebas.

Ozan pergi keluar menemui cewek teman-nya bekerja, tapi Ozan berpenampilan seperti orang biasa bahkan pakai hp yang biasa, jas-nya pun pinjam jas supirnya. Ozan tak mau tampil selayaknya orang kaya. (cie...kak Ozan punya gebetan....)

Gulseren dan Cansu senang melihat tempat baru yang disewanya. Jihan juga ada mengawasi penyempurnaan tempat baru itu. Diam-diam Oskan merekam semuanya.

Candan dan Dilara datang ke restoran Jihan tapi si Jihan gak ada, Candan mengicipi kue pay buatan Gulseren, tapi dia gak tau itu buatan Gulseren. Candan suka dengan kue itu dan langsung pesan satu porsi. Dilara curhat soal Alter, tapi tiba-tiba dapat kiriman video dari Oskan yang berisi rekaman tempat toko kue Gulseren. Begitu tau kue itu berasal dari Gulseren, Dilara langsung ngamuk dan membanting semua sakian menunya, Dilara bilang pada pegawai Jihan bahwa kue itu tak boleh lagi di jual. Candan menyayangkan kelakuan Dilara yang sempat ngamuk, Candan kawatir takut ada yang merekam lalu menyebarkannya.

Ozan kencan dengan gebetannya, tapi saat ditanya mau kemana? Ozan sempat keceplosan nyembut kafe tongkrongan orang kaya. Lalu akhirnya Ozan ngikut aja tempat yang dimau gebetannya. Saat lagi asyik ngobrol tiba-tiba Cansu telpon, Si Cansu protes karena kirim foto ke Ozan gak bisa. Ozan ngaku hp-nya bermasalah. Ozan memang sengaja bawa hp jadul. Gebetannya ngira yang telpon itu pacarnya Ozan, tapi ya Ozan ngaku itu adiknya. Sambil ngobrol, diam-diam Ozan sms Cansu dan bilang "aku sedang jatuh cinta", Cansu membaca sms Ozan dengan tertawa ngakak.

Keriman akhirnya bebas, tentu saja Keriman sangat senang. Osman sepertinya jatuh cinta pada Keriman hingga rela membebaskan Keriman dari penjara.

Ada acara makan kue gratis di toko Gulseren, tak sengaja Keriman lewat didepan toko itu lalu lihat ada spanduk promosi makan gratis. Keriman senang lalu masuk deh ikut makan gratis tapi tiba-tiba Gulseren melihatnya lalu mengusirnya.

Dilara mendatangi Jihan dan marah-marah soal toko kue Gulseren. Dilara marah kenapa sebegitunya ngurus Gulseren? Jihan tetap santai dan ingin Dilara melupakan semua karena memang sudah tak ada lagi cinta.

Keriman kembali ke rumah dan marah-marah karena melihat seisi rumahnya berantakan. Oskan kaget kok Keriman bisa keluar dari penjara? lalu keduanya adu mulut seperti biasa. Keriman bilang Gulseren sengan promosi gratis di toko kuenya bla-bla-bla....

Terusssss?

Ya terus Cansu & Hazal Episode 50 (26 Oktober 2015) sampai disini aja ya, entar ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Candan nglabrak Gulseren, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 50 (26 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? Lihat videonya:

Atau baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 50 (26 Oktober 2015): Cie..Ozan Punya Gebetan dan cie...Jatuh Cinta!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).