Cansu & Hazal Episode 52 (28 Oktober 2015): Hazal Berusaha Menyembunyikan Luka Bakarnya!


Cansu & Hazal Episode 52 (28 Oktober 2015): Hazal Berusaha Menyembunyikan Luka Bakarnya! || Yuk buat pecinta drama Turki yang ketinggalan cerita Cansu dan Hazal ikutan gabung aja sama dmin blog kabar sensasi yang rutin posting cerita ulangnya episode demi episode. Pada postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke lima puluh dua ya, dimana cerita sebelumnya terjadi kebakaran hebat di kandang kuda Cansu, Gulseren tak sengaja melihat Hazal di kandang itu ketika peristiwa kebakaran, tapi Jihan justru curiga pada Oskan. Terus cerita selanjutnya gimana?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 51 (27 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 52 (28 Oktober 2015) ceritanya adalah Cansu kesal karena tau Oskan ditangkap karena dituduh sebagai pelaku pembakaran dikandang kuda Cansu. Jihan mencoba menenangkan Cansu bahwa ini baru dugaan alias belum terbukti.

Gulseren was-was karena jika terbukti Hazal yang melakukannya pasti urusannya akan rumit. Gulseren merahasiakan apa yang diketahuinya pada siapapun bahkan pada Deria.

Dilara sangat marah karena tau Solmaz bicara ini itu tentang Gulseren, Dilara tak menyangka Solmaz menyebar gosip pada teman-temannya, Solmaz itu seperti menusuk Dilara dari belakang.

Hazal saat pelajaran disuruh maju untuk mengerjakan salah satu soal tapi si Hazal justru marah dan pergi dari kelas dengan kesalnya, Hazal tak bisa maju karena tangannya sakit. Didepan sekolah Hazal ketemu dengan Jihan yang sedang mengantar Cansu. Hazal sok prihatin dengan apa yang terjadi pada kuda Cansu. Jihan tanya Hazal mau kemana? Hazal ngaku sakit tenggorokan itulah mengapa ingin pulang ke rumah. Jihan akhirnya mengantarkan Hazal pulang. Hazal diam-diam masih meringis menahan tangannya yang sakit karena luka bakar.

Keriman dapat kiriman makanan dari Osman. Keriman menerimanya dengan sedang hati dan menyantapnya dengan lahap. Tapi ternyata Keriman hanya memanfaatkan Osman karena Keriman sama sekali tak tertarik dengan pria yang menaksirnya itu.

Ozan masih berusaha PDKT sama gebetannya. Rupanya gebetannya itu sedang membaca berita soal peristiwa kebakaran. Gebetannya itu bilang si gadis pemilik kuda sangat berlebihan karena sedih banget kehilangan kudanya. Ozan berusaha mengalihkan pembicaraan, Ozan tak tahan Cansu terus dijelek-jelekin.

Cansu curhat pada Gulseren tentang Oskan. Cansu bilang Oskan adalah pelaku pembakaran kadang kuda itu. Cansu sedih kenapa ayah kandungnya seperti itu? Gulseren bilang bahwa Oskan tak mungkin melakukan itu. Jihan menyangka Gulseren sedang membela Oskan, Jihan curiga Gulseren tau sesuatu. Akhirnya Gulseren menceritakan semua tentang Hazal. Jihan tak menyangka bahwa pelakunya adalah Hazal. Gulseren minta agar Jihan tak menceritakan soal perbuatan Hazal kepada siapapun.

Alter memaksa Solmaz untuk ikut makan gratisan di rumah Dilara tapi dengan dalih sedang sakit si Solmaz nolak ajakan suaminya itu. Padahal sih Solmaz merasa gak enak pada Dilara karena siangnya kepergok sedang bergosip.

Hazal berusaha mengobati tangannya di kamar mandi, tak sengaja Rahmi masuk kamar mandi dan Hazal langsung mengusirnya. Rahmi heran kenapa kelakuan Hazal seperti itu?

Alter datang ke rumah Dilara sendiri, dengan PD-nya datang ngajak makan malam tapi Dilara - Candan dan Rahmi terlihat cuek. Alter bingung ada apa? Dilara langsung menyodorkan kertas pembatalan surat kuasa pengurus perusahaan, Alter juga tak akan lagi mendapat gaji bulanan. Tentu saja Alter kaget? Dilara bilang alasannya tanyakan saja pada istrimu. Alter marah, lalu menyuruh Rahmi siap-siap mendekam di penjara. Rahmi santai lalu menunjukan video penembakan Alter pada Jihan. Jika Alter macem-macem video itu akan diserahkan ke polisi. Alter pun kembali ke rumah dan langsung mengusir Solmaz dari rumah.

Terus.... terus bersambung deh....

Oke deh, Cansu & Hazal Episode 52 (28 Oktober 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Oskan marah karena Cansu menjahuinya, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 53 (29 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Cansu & Hazal Episode 52 (28 Oktober 2015): Hazal Berusaha Menyembunyikan Luka Bakarnya!"

  1. Kenapa hanya season 1 harus ada season 2 karna ceritanya bagus 👻

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).