Cansu & Hazal Episode 54 (30 Oktober 2015): Berita Skandal Bikinan Rahmi Bikin Heboh!


Cansu & Hazal Episode 54 (30 Oktober 2015): Berita Skandal Bikinan Rahmi Bikin Heboh! || Cie ketemu lagi sama blog kabar sensasi, nih kusus buat pencinta drama Turki khusunya serial Cansu dan Hazal tapi lupa atau ketinggalan gak nonton, yuk mari gabung sama admin untuk menyimak cerita episode demi episodenya. Kali ini sudah masuk ke episode yang ke lima puluh empat ya dimana cerita sebelumnya si Rahmi minta wanita bernama Alef untuk mendekati Jihan lalu difoto bahkan direkam lalu dibuat mejadi berita skandal. Terus apa yang terjadi?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca aja di Cansu & Hazal Episode 53 (29 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 54 (30 Oktober 2015) ceritanya adalah Oskan menempelkan koran yang isinya berita tentang Jihan yang bermesraan dengan mantan rekan kerjanya. Oskan mencoba membuat Gulseren panas dengan foto-foto mesra Jihan bersama Alef. Dan rupanya Gulseren semacam kemakan berita fitnah itu.

Jihan marah dan bingung apa sebenarnya maksud Alef melakukan itu semua?

Cansu di sekolah ditanyai teman-temannya apa benar berita tentang ayahnya? Cansu marah dan bilang pada temannya bahwa ayahnya tidak mungkin melakukan itu. Lain halnya dengan Hazal yang ditanya soal ayahnya justru bilang ya mungkin saja berita itu benar karena memang sebentar lagi akan cerai jadi wajar ayahnya punya wanita lain lagi karena ayahnya itu tampan dan kaya.

Dilara kaget ketika keluar rumah banyak wartawan karena penasaran tentang berita Jihan, Dilara langsung masuk lagi ke rumah dan tanya pada Rahmi. Awalnya Rahmi mengelak tapi akhirnya mengakui bahwa berita itu adalah rencananya untuk membuat Gulseren menjahui Jihan.

Gulseren mendadak berubah sikap pada Jihan, tapi kemudian Jihan mendatangi Gulseren dan menjelaskan apa yang sebenarnya. Jihan merasa memberikan penjelasan karena Gulseren sangat berarti bagi Jihan jadi perlu tau segalanya. Jihan mengakui memang kenal wanita itu tapi isi beritanya tidak benar. Jihan mengakui bahwa saat itu papasan dengan Alef lalu kakinya terkilir, Jihan mencoba membantunya. Mendengar penjelasan Jihan si Gulseren sih bilang percaya tapi ya entahlah.

Ozan kaget ketika ditelpon gebetannya dan bilang soal berita tentang Jihan. Ozan langsung ngecek berita di Internet.

Dilara sudah sangat yakin bahwa berita yang ada pasti sudah membuat Gulseren sedih. Dilara yakin Gulseren sekarang marah besar. Ozan datang tanya pada Dilara apakah berita itu benar? Dilara dan Rahmi pun bilang iya bisa aja benar. Ozan marah deh.

Candan datang ke bengkel menemui Oskan. Rupanya Candan pura-pura mobilnya rusak, padahal hanya ingin ketemu Oskan. Candan minta setelah mobil selesai mobilnya diantar ke rumahnya. Yah, gitu deh! Candan itu naksir sama Oskan. Dan itu modus untuk mencari kesempatan biar bisa ketemu Oskan.

Ozan datang ke kantor Jihan, langsung marah-marah. Jihan nampak santai aja, Jihan bilang berita itu konspirasi tapi Ozan tak percaya dan langsung pergi.

Cansu mengajak teman-temannya ke rumah, Gulseren pun menyajikan makanan untuk teman-teman Cansu. Ada salah satu teman Cansu menyinggung berita tentang Jihan, Cansu langsung berubah ekspresi tapi Gulseren lansung ikut duduk dan menjelaskan.

Hazal masuk ruang tamu secara tiba-tiba dan membuat Rahmi kaget, karena saat itu Rahmi sedang melihat foto-foto file tentang Jihan di laptopnya. Hazal bingung kok sikap Rahmi seperti itu?

Oskan dandan setampan mungkin karena hendak mengantar mobilnya Candan.

Jihan curhat pada Gulseren, Jihan masih pusing tentang apa maksudnya Alef membuat berita konspirasi itu? Jihan curiga itu semua adalah rencana Dilara karena Dilara nampak biasa-biasa aja dengan berita itu, padahal biasanya marah-marah karena bisa dianggap menjatuhkan martabatnya.

Keriman kencan dengan Osman, rupanya pria itu benar-benar naksir berat sama Keriman. Dan nampaknya Keriman akan memanfaatkan Osman untuk menjadi sumber penghasilan.Saat selesai makan di restoran, si Osman bilang dompetnya gak ada, mau tak mau Keriman yang bayar deh!

Oskan datang ke rumah Candan, Oskan nampak grogi. Candan pun menyambut Oskan dengan senang hati.

Dilara datang ke rumah Candan untuk curhat masalah berita skandal Jihan, Dilara asal nyelonong aja, terus lihat kemeja pria di kursi. Dilara merasa gak enak, lalu pamit pergi tapi sebelum pergi ia melihat Oskan! Dilara kaget dan marah-marah pada Candan.

Yaldirin mendatangi Alef, Yaldirin yakin bahwa Alef sengaja membuat skandal itu. Alef bilang Jihan dan hotelnya harus membayar kompensasi kerugian karena Alef merasa dirugikan dengan berita itu. Yaldirin langsung telpon Jihan dan bilang Alef minta kompensasi, Jihan pun mulai paham bahwa maksud berita skandal itu adalah untuk pemerasan. Jihan bilang pada Yaldirin bahwa kalo Alef ingin kompensasi maka tunggu saja putusan pengadilan. Yaldirin langsung bicara dengan Alef bahwa jika ingin kompensasi maka urusannya dengan pengadilan, Yaldirin bilang bahwa nama Alef tidak terdaftar sebagai palanggan hotel jadi mau nuntut kompensasi gimana? Yaldirin dan Alef pun semacam membuat kesepakatan agar saling sama-sama enak.

Rahmi tau rahasia bahwa luka tangan Hazal bukan karena ketumpahan teh dan Rahmi tau bahwa waktu malam kejadian kebakaran Hazal tak dirumah. Terus gimana tuh?

Terus ya Oke deh,  Cansu & Hazal Episode 54 (30 Oktober 2015) sampai disini aja, bersambung di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Hazal mencoba masuk kamar Rahmi karena penasaran dengan isi laptop kakeknya itu, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 55 (31 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 54 (30 Oktober 2015): Berita Skandal Bikinan Rahmi Bikin Heboh!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).