Cansu & Hazal Episode 55 (31 Oktober 2015): Hazal vs Rahmi dan Dilara vs Candan Dimulai, Seru Nih!


Cansu & Hazal Episode 55 (31 Oktober 2015): Hazal vs Rahmi dan Dilara vs Candan, Seru Nih! || Hai-hai para pencinta drama Turki terutama serial Candu dan Hazal. Ketemu lagi sada admin blog kabar sensasi yang hendak berbagi cerita ulang nih, postingan kali ini sudah masuk ke episode lima puluh lima dimana cerita sebelumnya berita skandal Alef dengan Rahmi bikin heboh, terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu ya, ini buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa dibaca di Cansu & Hazal Episode 54 (30 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 55 (31 Oktober 2015) ceritanya adalah Dilara curhat pada Rahmi soal Candan yang bermalam dengan Oskan. Tentu saja Rahmi kaget, kok bisa? Orang seperti Candan bisa klepek-klepek pada sosok psikopat seperti Oskan? Lalu tiba-tiba Alef telpon ngajak ketemuan Rahmi.

Rahmi ketemuan Alef, ya gitu deh Alef cerita tentang Yaldirin. Rahmi memuji-muji kecerdikan Alef, tapi sepertinya Rahmi tak nyadar kalo Alef ini nampak hendak memeras si Rahmi karena tak berhasil minta kompensasi ke hotel Jihan. Rahmi membayar mahal agar Alef tampil di tv dan membuat cerita palsu tentang Jihan.

Ozan hendak pergi naik bus karena masih dalam misi PDKT dengan Muge. Tiba-tiba Muge turun dari bus didepan rumah Ozan. Tentu saja Ozan kaget, Muge juga kaget kenapa Ozan berada di depan rumah orang kaya? Ozan pun ngaku kalo sedang ngunjungi pamannya yang kerja di rumah orang kaya itu.

Hazal penasaran dengan isi laptop Rahmi, belum sempat buka videonya tapi si Rahmi keburu datang. Tentu saja Rahmi curiga lalu mengecek laptopnya, tapi Rahmi tenang karena filenya masih ada.

Alef sedang syuting di sebuah program tv sesuai permintaan Rahmi, acara ini akan membahas soal Jihan.

Candan datang ke rumah Dilara dengan PD-nya. Dilara marah besar karena Candan sudah berhubungan dengan Oskan. Dilara bilang kini sudah tak mau lagi berteman dengan Candan. Tentu saja Candan balik marah dan langsung pulang.

Rahmi dan Dilara nonton tv bareng siaran Alef. Intinya Alef ngaku-ngaku punya hubungan khusus dengan Jihan. Rahmi sangat senang karena merasa menang, Alef menjalankan tugas dengan baik.

Gulseren dan Cansu sedih melihat siaran tv itu.

Yaldirin dan Jihan nonton siaran tv itu jadi tambah kesal, karena tak mengira Alef terus nekat menjatuhkan Jihan. Yaldirin berjanji akan menyelesaikan masalah itu, Jihan pun bertekat akan menghancurkan Alef.

Jihan datang ke rumah Gulseren, Cansu marah dengan Jihan. Lalu Jihan menemui Gulseren dan berjanji akan membuktikan bahwa dirinya tak bersalah, berita itu semua bohong.

Rahmi pergi ke kandang kuda untuk menyelidiki sesuatu, Rahmi curiga dengan Hazal maka dari itu harus membuktikannya. Rahmi menemukan rekaman cctv dimana terlihat ada Hazal terburu-buru keluar. Rahmi yakin bahwa Hazal lah pelaku pembakaran kandang kuda itu.

Dilara datang ke toko kue Gulseren. Dilara bikin cerita bohong soal Jihan dan Alef agar Gulseren makin panas dan menjauhi Jihan. Dan sepertinya Gulseren kemakan omongan bohongan si Dilara. Deria berusha menyakinkan Gulseren bahwa yang dikatakan Dilara itu tidak benar.

Hazal kembali ke kamar Rahmi dan membuka isi laptopnya. Hazal pun melihat video Jihan dengan Alef. Hazal mengkopinya lalu menyimpannya. (Akan ada kakek vs cucu nih alias Rahmi vs Hazal)

Gulseren dan Deria datang menemui Alef dengan maksud pura-pura menawarkan jasa pesanan kue sembari mencari petunjuk apakah Jihan benar-benar berhubungan dengan Alef? saat sedang melakukan penawaran, tiba-tiba hp Alef bunyi dan itu dari Jihan. Alef langsung mengangkatnya lalu bilang dengan kerasnya "halo Jihan sayang, bla-bla-bla....". Otomatis Gulseren dan Deria bengong mendengarnya. Sementara itu Jihan bingung dengan kelakuan Alef "kok bilang-bilang sayang?".

Gulseren menyesal karena telah mempercayai Jihan selama ini, Deria yang selama ini mendukung Jihan pun juga percaya kalo Alef punya hubungan dengan Jihan.

Dilara memutuskan hubungan dengan Candan, Dilara pun minta Rahmi untuk mencarikan pengacara baru.

Candan datang menemui Oskan dan menawarkan diri akan membantu Oskan menuntut rumah sakit yang telah membuat putrinya tertukar, Oskan akan mendapatkan kompensasi dari rumah sakit. Candan juga akan membatu Oskan mendapatkan hak asuh Cansu. (tambah seru nih, Candan sengaja melakukan ini untuk balas dendam pada Dilara, Candan tau bahwa Dilara sangat menyayangi Cansu)

Oke deh, Cansu & Hazal Episode 55 (31 Oktober 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi di postingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Keriman datang ngombel-ngomel pada Gulseren, ya apalagi kalo gak ribut soal uang? selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 56 (1 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 55 (31 Oktober 2015): Hazal vs Rahmi dan Dilara vs Candan Dimulai, Seru Nih!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).