Cansu & Hazal Episode 56 (1 November 2015): Duh Kasihan Ternyata Ozan Jatuh Cinta Pada Penipu!


Cansu & Hazal Episode 56 (1 November 2015): Duh Kasihan Ternyata Ozan Jatuh Cinta Pada Penipu! Halo para pencinta drama Turki khususnya nih serial Cansu dan Hazal. Apa ada yang lupa gak nonton? atau gak bisa nonton karena kena gilir pemadaman listrik? tenang aja, mari gabung sama admin di blog kabar sensasi yang selalu berbagi cerita ulangnya episode demi episode. Pada postingan kali ini sudah masuk episode ke lima puluh enam ya, dimana cerita sebelumnya Rahmi tau bahwa pelaku pembakaran kandang kuda adalah Hazal, tapi saat yang bersamaan Hazal juga tahu bahwa berita skandal jihan dan Alef itu rekayasa si Rahmi. Selain itu Dilara dan Candan mulai bersiteru. Terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu dan Hazal Episode 55 (31 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 56 (1 November 2015) ceritanya adalah Rahmi mendatangi Hazal lalu bilang soal pembakaran kandang kuda Cansu, Rahmi bilang jika Dilara tau maka bisa jadi Hazal di usir dari rumah. Tapi, dengan santai Hazal langsung membuka laptopnya lalu memutar video rekaman Jihan dan Alef, Hazal bilang "bagaimana jika Ayah tahu bahwa ini rencana kakek?". Rahmi hanya bisa mlongo heran kok Hazal seperti penjahat sih? Hazal pun jawab "siapa dulu kakeknya?".

Dilara dan Hazal liburan berdua, Hazal pamit pada Rahmi dan keduanya namak akur lalu Ozan kaget melihatnya. Saat Hazal dan Dilara sudah pergi, Ozan tanya "kakek nampak mesra dengan Hazal, ada apa?", Rahmi bilang "terpaksa karena biar bagaimana pun dia cucu kandung kakek".

Ozan di rumah sendirian karena Rahmi pergi dan pembantunya juga disuruh libur 2 hari, apa yang akan dilakukan Ozan?

Solmaz datang ke rumah Alter lalu mengambil uang, berkas-berkas perusahaan Jihan yang sempat dicopy dan juga linggih yang dipakai Rahmi untuk memukul Alter.

Jihan bingung karena Deria yang biasa baik jadi dingin, Gulseren dan Cansu ditelpon juga gak diangkat. Solmaz datang ke kantor Jihan lalu memberikan semua barang-barang yang diambil dari rumah Alter. Solmaz curhat bahwa selama ini Alter menyiksanya, Solmaz bilang kini sudah tak punya apa-apa. Jihan pun kasihan dan janji akan menjamin keuangan Solmaz.

Ozan ngajak gebetannya ke rumah, Ozan masih pura-pura jadi keponakan penjaga rumahnya. Ozan bertingkah seolah tak kenal rumahnya sendiri, gebetannya pun senang bisa melihat dalaman rumah mewah Dilara. Ozan ngajak gebetannya masuk ke kamarnya, Ozan ngajak minum-minum. Lalu? Ozan klepek-klepek hingga tertidur, saat itulah wanita itu membawa semua barang-barang berharga dari kamar Ozan bahkan dari kamar Dilara.  Muge menuliskan surat yang isinya ucapan selamat tinggal, Muge juga bilang sebenarnya tau bahwa Ozan pura-pura jadi anak orang miskin. Muge pergi dijemput kekasihnya.

Guleseren diam-diam ingin mencari rumah baru karena tidak ingin lagi tinggal di rumah pemberian Jihan.

Jihan semacam stress karena tak tau bagaimana harus menjelaskan kepada semua orang atas kasus Alef? Jihan bertekat akan membuat Alef bicara.

Rahmi paginya pulang lalu membangunkan Ozan yang masih teler berat. Rahmi bilang rumahnya kerampokan, Ozan tak percaya gebetannya ternyata penipu. (duh-duh kasihan gak Ozan, begitu jatuh cinta kok yao salah cewek, coba sini sama mimin *eaaaaa).

Ozan gelisah, Polisi mengadakan olah TKP. Ozan pun bilang ceweknya itu adalah CS di hotel tempat dia bekerja. Ozan bingung kok bisa tertipu? Rahmi pun menenangkan Ozan tapi ya tetap aja si Ozan marah-marah.

Jihan menemui Cansu lalu tanya kenapa sikapnya belakangan ini beda? Jihan berusaha menjelaskan bahwa semua berita itu bohong. Cansu pun akhirnya percaya bahwa ayahnya tak mungkin berbohong. Tiba-tiba Rahmi telpon dan mengabarkan bahwa rumahnya kerampokan.

Baiklah,  Cansu & Hazal Episode 56 (1 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Ozan memperlihatkan video rekaman Jihan dan Alef lalu bagaimana reaksi Rahmi dan Dilara? selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 57 (2 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Cansu & Hazal Episode 56 (1 November 2015): Duh Kasihan Ternyata Ozan Jatuh Cinta Pada Penipu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).