Cinta Elif Episode 13 (19 Oktober 2015): Elif Mulai Jatuh Cinta Pada Omer!


Cinta Elif Episode 13 (19 Oktober 2015): Elif Mulai Jatuh Cinta Pada Omer! Yuk mari yang suka serial drama Turki simak cerita ulangnya di blog kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com. Pada postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke 13, dimana cerita sebelumnya Niluver berhasil ditemukan, Metin juga selamat, terus Husain mendapat perawatan di rumah sakit karena luka tembak. Tapi Elif dimarahi keluarganya karena merahasiakan masalah penculikan Niluver. Terus gimana ceritanya?

Tunggu bentar, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 12 (17 Oktober 2015)

Dan Ceinta Elif Episode 13 (19 Oktober 2015) ceritanya adalah Elif datang ke rumah sakit menjenguk Husain yang terluka tembak saat ikut menyelamatkan Niluver. Elif hanya sebentar lalu pamit pulang, Omer mengantarkan sampai depan dan sempat ngobrol ini itu. Omer sempat menanyakan kabarnya Elif tapi si Elif nampak terkejut dengan pertanyaan itu karena Omerlah yang tanya soal itu. Elif mendadak sedih lalu curhat dengan Omer soal keluarganya yang justru marah kepada Elif atas semua yang terjadi. Omer bilang pada Elif apa perlu ketemu keluarganya lalu Omer akan mejelaskan semuanya, Elif bingung karena belum juga bilang pada keluarganya bahwa selama ini Omer telah membantunya. Elif mengaku senang bisa mengenal Omer, ya padahal selama ini sering cek-cok. Sepertinya Omer dan Elif mulai cie-cie deh.....

Tayer sudah menemukan info soal Metin yang ditemukan selamat dan dirawat di rumah sakit.

Ibunya Sibel datang ke kantor, maksudnya ingin ketemu dengan Zerin tapi sayang ketemunya dengan Bahar. Ibunya Sibel curhat ini itu pada Bahar, dia bilang Omer itu polisi yang dulunya adalah tunangannya Sibel. (gawat, Bahar kan sebenarnya jahat). Akhirnya Bahar memanfaatkan itunya Sibel untuk mengeruk informasi dan berpesan jangan bilang pada siapapun. Bahar senang dan langsung mengabari Lefan, bahwa Omer itu bukan pacar Elif.

Metin mengirimkan surat pada Niluver dan mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja. Niluver pun senang mengetahui kabar Metin.

Elif pergi sepedaan dengan riangnya, semacam orang yang lagi jatuh cinta.

Taner (kakak iparnya Elif) sok baik dan sok memberi perlindungan lalu berusaha mengorek informasi soal berlian. (Yah gitu deh, Taner ini adalah sosok yang jahat juga karena hanya mengincar harta gitu deh).

Arda datang ke rumah sakit lalu memberikan informasi pada Omer bahwa kemarin ada yang jual berlian bernilai tinggi tanpa sertifikat, Omer dan teman-temannya merasa mungkin itu adalah petunjuk baru.

Diam-diam Niluver menjenguk Metin di rumah sakit, Metin nampak tidur lalu Niluver menaruh kepalanya di dada Metin.

Omer datang menghampiri Elif, Omer telpon Elif. Dengan Gr-nya Elif mengira tak bisa tidur sebelum mendengar suaranya, tapi Omer tau itu hanya bercanda. Omer minta Elif keluar rumah karena ada yang ingin dibicarakan. Elif pun tingkahnya tak seperti biasanya, dia nampak riang saat hendak menemui Omer.

Taner diam-diam menemui Binar (wanita simpanan Tayer), Taner bilang sebentar lagi akan bebas, Taner bilang akan segera menemukan berliannya lalu pergi sejauh mungkin. (entahlah, semua orang disekitar Elif diam-diam berlomba untuk berburu berlian-berliannya).

Omer dan Elif ketemuan, Omer bilang akan mencari tau soal berlian dan bilang bahwa ada yang jual berlian harga tinggi tanpa surat resmi. Elif pun senang dan percaya pada Omer. Elif mulai memuji Omer yang tulus dan apa adanya, yang selama ini menemaninya saat tertimpa banyak masalah. Omer terkejut Elif bilang semua itu, Elif tiba-tiba mencium Omer. Yah, Omer nampak gugup! Tiba-tiba ponakan Elif yang bernama Chan menyapa, Omer makin gugup terus pamit pulang lalu Elif dan ponakannya masuk rumah.

Tayer datang ke rumah Elif, bertemu dengan Zerin. Tayer terkejut karena ternyata Zerin sangat marah karena selama ini Tayer pura-pura Niluver di Amerika padahal yang sebenarnya adalah diculik! Tayer pun bikin karangan cerita, Tayer bilang ketipu oleh Elif. Tayer berdalih ingin ketemu Niluver tapi Zerin tak mengijinkan.

Elif pergi keluar rumah dan papasan dengan Niluver didepan rumah. Elif kaget ngapain Niluver keluar padahal baru aja diculik. Tapi justru Niluver kesal pada Elif dan bertanya soal ngapain ke Roma? Niluver sebelumnya memang sudah dihasut oleh Metin.

Bahar dan Lefan sedang asyik berduaan tapi kemduan Elif datang. Lefan terkejut dan langsung bersembunyi. Elif sedang ingin curhat dengan Bahar. (duh, Elif gak tau deh itu si Bahar juga licik karena hanya ngincer hartanya Elif doang kok). 

Elif bilang marasa jatuh cinta pada Omer, tapi Bahar berusaha mengalihkan semua itu, Bahar bilang tidak mungkin seperti itu, Bahar bilang itu semua pasti cuma efek karena Ahmed baru saja meninggal dan Niluver baru saja diculik. Bahar berusaha memprovokasi bahwa perasaan Elif itu salah!!!!! Menurut Bahar polisi itu tak pantas dengan Elif. Bahar bilang Omer itu hatinya sudah terisi oleh mantan tunangannya! Bahar terus berusaha menghalangi perasaan Elif pada Omer. (jelas saja begitu, karena Bahar kan punya rencana agar Lefan mendekati Elif demi harta).

Omer curhat pada Arda, bahwa ada hal yang tak terduga terjadi. Omer bilang Elif menciumnya, memang bukan yang pertama kali, yang dulu cuma ekting, tapi yang barusan terjadi adalah Elif mencium dengan tulus. Arda jutru balik curhat bahwa selama ini jatuh cinta pada Pelin tapi si Pelin tak peka sama sekali. Arda tak punya harapan karena Pelin selama ini menganggapnya saudara. Sementara Omer bingung karena jika menerima cinta Elif itu berarti menghianati Sibel. Omer menganggap hubungannya dengan Elif hanya sebatas teman, Omer akan menganggap peristiwa ciuman itu tak pernah terjadi.

Metin kembali telpon Elif, tentu saja Elif terkejut. Metin berjanji suatu saat akan bertemu lagi. Metin mengancam jika polisi tau soal percakapannya yang baru saja terjadi maka Metin akan tak segan-segan membunuh Elif.

Metin setelah telpon turun ke lantai bawah untuk tanya apa ada yang mengunjunginya? tapi panjaga bilang tak tau. Saat kesakitan hendak naik, Omer melihat Metin lalu membantu dan mengantarkannya untuk kembali naik. Metin tanya sedang apa di rumah sakit? Omer bilang sedang menunggui kakaknya, Omer juga menyebutkan ruangan kakaknya dirawat. (Sayang sekali Omer tak tau Metin, tapi Metin tau Omer, apa yang akan terjadi?).

Baiklah  Cinta Elif Episode 13 (19 Oktober 2015) sampai disini aja, ketemu lagi dengan blog kabar sensasi di postingan selanjutnya.

Cerita selanjutnya apa yang akan terjadi? mungkinkah Metin menyuruh anak buahnya untuk melukai kakaknya Omer?, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 14 (20 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang! Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 13 (19 Oktober 2015): Elif Mulai Jatuh Cinta Pada Omer!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).