Cansu & Hazal Episode 64 (9 November 2015): Cansu Tetap Pilih Tinggal Di Rumah Sederhana Gulseren!


Cansu & Hazal Episode 64 (9 November 2015): Cansu Tetap Pilih Tinggal Di Rumah Sederhana Gulseren! || Yuhu ketemu lagi sama blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang serial Cansu dan Hazal. Gimana ada yang lupa atau mungkin sengaja gak nonton tapi penasaran gimana sinopsis ceritanya? postingan kali ini sudah masuk episode enam puluh empat dimana cerita sebelumnya Ozan tau video rahasia Rahmi soal rekaman Alef, Ozan lalu memberikan video itu ke Jihan tapi dengan baiknya Jihan tak akan memanfaatkan video itu untuk bukti kejahatan Rahmi dan Dilara. Terus-terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca aja di Cansu & Hazal Episode 63 (8 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 64 (9 November 2015) ceritanya adalah Jihan mengundang Hazal lalu ngajak ngobrol santai. Jihan menasehati bahwa kemewahan yang dimilikinya sekarang bisa hilang setiap saat, Hazal dan Cansu beruntung punya Gulseren. Hazal pun mengangguk seolah mendengarkan nasehat Jihan.Tapi ya seperti biasa Hazal cuma pura-pura, aslinya tetep nyebelin.

Gulseren pulang di rumah kontrakan barunya, dia sangat sedih karena hanya tinggal sendirian tapi kemudian ada yang ketuk pinta dan begitu dibuka ada Cansu. Gulseren sangat senang Cansu mengunjunginya, Cansu ingin tinggal bersama Gulseren tapi Gulseren sempat mengelak karena rumahnya tak semewah rumah pemberian Jihan, Gulseren takut akan membuat malu Cansu karena keadaanya. Tapi Cansu menerima Gulseren apa adanya dan mau tinggal bersama Gulseran.

Dilara ketemuan dengan Candan, Dilara masih penasaran kenapa Candan mau menjadi pengacara Oskan, kenapa Candan kini menuntut soal Cansu? pembicaraan jadi tegang, Dilara minta agar Candan membatalkan kasusnya Oskan. Candan menegaskan tak akan!!! Candan langsung pergi deh. Dari jauh Solmaz nguping, begitu Candan pergi langsung deh menghampiri Dilara lalu bilang "aku turut prihatin". Dilara kaget "ngapain kamu disini?".

Hazal mengajak teman-temannya ke rumah, dengan tak sopan Hazal memarahi pembantunya dihadapan teman-temannya. Pembantunya pun kesal dengan kelakuan Hazal lalu minta berhenti, pembantunya bilang "saya mau berhenti nyonya Dilara, saya bukan budak untuk putrimu". Dilara pun paham bahwa yang kurangajar itu adalah Hazal, lalu Dilara memaksa Hazal untuk minta maaf pada pembantunya.

Alter menemui Solmaz di restoran Jihan, Alter penasaran bagaimana Solmaz mendapatkan pekerjaan dari Jihan? bukannya menjawab tapi Solmaz justru minta cerai, mendengar permintaan Solmaz si Alter hanya tertawa. Solmaz pun mulai bergosip soal Dilara dan Candan yang bertengkar. Solmaz mulai memprovokasi Alter agar menuntut Dilara soal harta, tapi Alter bilang tak bisa menuntutnya karena tidak punya pengacara. Solmaz pun menyarankan agar menemui Candan saja, karena saat ini Candan sedang bermusuhan dengan Dilara.

Yaldirin minta agar Jihan bicara dengan Cansu soal Oskan yang ingin minta hak asuh dan akan menempelkan nama belakangnya.

Cansu kaget ketika Dilara datang menemuinya di rumah baru tempat tinggal dengan Gulseren. Dilara ngajak Cansu pergi dari rumah itu karena nampak memprihatinkan. Cansu menegaskan bahwa rumah itu bukan kemiskinan dan Cansu senang tinggal bersama Gulseren. Dilara pun duduk lalu memberitahu Cansu soal Oskan yang menuntut Dilara dengan Jihan.

Cansu mendatangi Oskan di bengkel, mau ngapain? Cansu marah kepada Oskan karena telah menuntut soal nama belakang pada Jihan. Cansu menegaskan tak mau menerima nama belakang Jihan. Oskan justru marah-marah, menjelek-jelekan Jihan. Cansu terdiam seolah sadar bahwa memang benar Oskan itu bukan orang yang baik. Cansu langsung pergi dan bilang tak sudi lagi menemui Oskan.

Osman mendekati pembantu Dilara, sepertinya sengaja biar bisa masuk ke lingkungan rumah Dilara. Osman menawarkan diri menjadi tukang kebun.

Ozan main kerumah menemui Cansu, Ozan menceritakan soal rahasia kejahatan Rahmi dan Dilara soal video Alef. Ozan bilang Jihan sudah tau tapi gak ada respon, Jihan justru minta hormati ibumu hormati kakeknya, Ozan kesal. Cansu juga curhat soal Oskan yang menuntut hak asuh, Ozkan makin marah mendengarnya.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 64 (9 November 2015) cukup sekian aja, ketemu lagi nanti dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi bersama admin yang sering salah ketik.

Cerita selanjutnya Oskan sok pahlawan dihadapan Gulseren dan Cansu, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 65 (10 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 64 (9 November 2015): Cansu Tetap Pilih Tinggal Di Rumah Sederhana Gulseren!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).