Cansu & Hazal Episode 67 (12 November 2015): Hazal Berusaha Memfitnah Gulseren!


Cansu & Hazal Episode 67 (12 November 2015): Hazal Berusaha Memfitnah Gulseren!|| Cie yang suka serial Turki, nih khusus yang setia dengan Cansu dan Hazal tapi ketinggalan gak nonton langsung aja gabung sini, admin mau berbagi cerita ulang episode ke enam tujuh dimana cerita sebelumnya si Rahmi punya rencana baru dengan memanfaatkan Hazal, kali ini Rahmi ingin membuat Jihan cemburu dan menjauhi Gulseren. Apakah rencana Rahmi bakalan berhasil?

Tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 66 (11 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 67 (12 November 2015) ceritanya adalah Hazal laporan pada Rahmi bahwa tidak tega melakukan perintah kakeknya untuk menjatuhkan Gulseren. Hazal menangis karena kelakuan Rahmi sangat jahat pada Gulseren. Hazal membela Gulseren, Rahmi terus mengancam bahwa Hazal akan diusir dari rumah mewah Dilara. Hazal terus menolak tapi Rahmi langsung pura-pura telpon polisi. Hazal ketakutan dan langsung melakukan apa yang diperintahkan Rahmi. Setelah melakukan perintah Rahmi si Hazal langsung lari semacam menyesali perbuatannya. Rahmi sangat senang dan puas karena merasa bakalan menang melawan Gulseren dan bisa menjauhkan Jihan.

Dilara menyendiri, lari-lari dimalam hari sambil mengenang semua tentang Jihan. Dilara mengingat semua pertengkarannya dengan Jihan. Paginya Dilara diundang pemilik rumah mode, Dilara menolak karena waktu terakhir datang si Solmaz menggunjingnya tapi sang pemilik terus merayu agar Dilara datang.

Alter mendatangi Candan untuk minta menangani tuntutan harta warisan ke Dilara, Candan pun menerima bila Alter membawa bukti tes DNA.

Alter ketemu dengan Solmaz lalu curhat bahwa Candan tak mau menerima bila tak membawa tes DNA. Alter dan Solmaz berfikir bagaimana caranya bisa mengambil sample dari Dilara untuk tes DNA-nya?

Osman jalan-jalan dengan Keriman, lagi-lagi Keriman minta dibelikan barang mahal. Osman pun semacam tersiksa tapi ya mau gimana lagi? Osman memberikan kartu kreditnya ke pelayan toko tapi ternyata gak bisa dipakai, bahkan Osman gak punya uang tunai dengan alasan belum gajian. Osman pun minta Keriman membayarnya dulu entar akan diganti, tapi Keriman gak mau dan justru marah-marah.

Keriman datang ke toko Gulseren, seperti biasa Keriman macam orang tak tau malu yang berusaha sok baik pada Gulseren. Nezaket langsung sembunyi saat mengetahui Keriman datang. Keriman membicarakan soal Oskan yang sedang berfoya-foya menikmati hasil uang kompensasi rumah sakit. Gulseren tak peduli dan minta Azmi untuk mengusir Keriman.

Jihan - Yaldirin dengan Dilara dan pengacaranya berkumpul untuk membahas masalah Cansu. Jihan merasa tidak punya cukup bukti untuk melawan Candan.

Candan dan Oskan ketemuan, Candan bilang tanggal sidang sudah ditentukan, Candan bilang sidang pasti akan berjalan singkat dan pasti menang. Candan pun mengancam jika Oskan bikin masalah lagi maka Oskan akan diberi pelajaran.

Oskan curhat pada temannya dibengkel, Oskan sangat yakin akan mendapatkan banyak uang dari kompensasi dan akan mendapatkan Cansu.

Cansu bilang pada Yaldirin ingin hadir di sidang untuk bilang pada hakim bahwa Cansu tak ingin tinggal bersama Oskan. Yaldirin awalnya menolak, tapi karena Cansu terus mendesak akhirnya dikasih tau tanggal sidangnya.

Dilara senang karena Yaldirin bilang kalo perceraian dengan Jihan terjadi maka kasus Cansu akan sulit dimenangkan. Dilara yakin Jihan pasti akan kembali demi memenangkan sidang.

Hazal terus memohon pada Rahmi agar tak lagi melihatkannya dalam rencana untuk menjatuhkan Gulseren. Rahmi mendadak sok baik pada Hazal. Rahmi senang jika Hazal membantu rencananya, karena bisa menyelamatkan pernikahan Jihan dan Dilara. Rahmi terus memprovokasi Hazal agar membantunya untuk menjatuhkan Gulseren. (Rahmi benar-benar licik)

Hazal menemui Jihan ke kantor, Jihan menyambutnya dengan senang hati. Hazal langsung bilang pada Jihan agar tidak memaksanya menemui Gulseren lagi, Hazal langsung bilang bahwa kemarin saat datang ke toko kue Gulseren bermesraan dengan seorang pria. Hazal langsung menunjukan sebuah sms yang seolah-olah dikirim oleh Gulseren. (padahal sms itu yang ngetik Hazal sendiri kemarin). Jihan langsung mengajak Hazal pergi, kemana? ke postingan berikutnya....

Baiklah Cansu & Hazal Episode 67 (12 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya, tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Gulseren marah besar pada Hazal, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 68 (13 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 67 (12 November 2015): Hazal Berusaha Memfitnah Gulseren!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).