Cansu & Hazal Episode 68 (13 November 2015): Kelicikan Terbaru Rahmi Ke Gulseren Terbongkar!!!


Cansu & Hazal Episode 68 (13 November 2015): Kelicikan Terbaru Rahmi Ke Gulseren Terbongkar!|| Selamat datang di blog kabar sensasi, gimana lupa gak nonton serial Cansu dan Hazal episode yang ke enam puluh delapan? tenang langsung gabung aja sini, cerita sebelumnya tahu dong soal Hazal yang terpaksa menuruti kemauan Rahmi untuk memfitnah Gulseren agar Jihan jadi benci, terus selain itu Jihan dkk was-was karena tak punya banyak waktu untuk persidangan soal Cansu dan dipihak lain pihak Candan yakin akan menang. Terus-terus?

Terus ya tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca aja di Cansu & Hazal Episode 67 (12 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 68 (13 November 2015) ceritanya adalah Jihan mengajak Hazal menemui Gulseren, Jihan langsung cerita bahwa Hazal bilang melihat Gulseren bermesraan dengan seorang pria dan mengirimkan sebuah sms ke Hazal. Begitu membaca sms-nya si Gulseren langsung menampar Hazal, ya wajar karena Gulseren gak merasa membuat sms itu gitu loh. Gulseren langsung memutus hubungan dengan Hazal, bahkan menyuruh Jihan keluar dari kehidupannya jika mempercayai sms itu. Hazal pun langsung mengakui bahwa semua itu dilakukan atas perintah Rahmi dan jika tidak melakukan itu maka akan dilaporkan ke polisi.

Jihan mendatangi Rahmi, Jihan marah-marah karena Rahmi telah melibatkan Hazal dan mengancam akan memenjarakan Hazal. Tapi belum puas marahnya eh si Rahmi semacam serangan jantung dan pinsan. (Gak seru deh karena pasti semua kesalahan Rahmi termaafkan).

Gulseren pun memaafkan Hazal, lalu Hazal minta nginap ditempat Gulseren. Cansu kaget ketika melihat Hazal datang bersama Gulseren. Hazal diajak makan barang tapi gak mau makan dan justru lari ke kamar mandi lalu menangis. Cansu bingung sebenarnya ada apa sih? Hazal mengaku capek lalu minta ijin tidur duluan, Cansu pun mawarkan kamarnya tapi Gulseren bilang tidak perlu karena Hazal akan tidur bareng Gulseren aja.

Nezaket kembali tinggal bersama Keriman. Yah, si Keriman mengendus-ngendus Nezaket itu bau coklat, panili seperti kue? padahal Nezaket ngakunya kerja ditempat tekstil. Lalu Nezaket pun beralasan bahwa dia kerja bikin pasta Jerman. Saat ngobrol Nezaket tanya apakah punya foto mantan istri Oskan dan putrinya yang tertukar? 

Rahmi dibawa ke rumah sakit, dokter bilang keadaanya baik-baik saja dan bisa kembali ke rumah. Jihan mau mengantarkan Rahmi ke rumah sakit tapi tak mau menemuinya. Ozan penasaran sebenarnya ada apa? Dilara sendiri pun bingung karena tak tau apa-apa. Dilara tanya pada Rahmi ada apa? jawabnya tetap seperti tak merasa bersalah dan justru menyalahkan Jihan.

Cansu tak kunjung tidur karena penasaran soal masalah Hazal tapi Gulseren tak mau cerita. Cansu nyamperin Hazal di kamar, Cansu bilang jangan menangis lagi karena akan membuat Gulseren sedih, tapi Hazal tetep aja nangis lalu Cansu memeluknya untuk membuatnya tenang.
 

Jihan mengajak Hazal pulang dan menemui Dilara, Hazal diminta mengakui perbuatannya soal kandang kuda, Hazal pun mengakui di depan Dilara. Padahal Dilara sudah tau itu, Jihan tanya siapa yang memberitahu? Dilara bilang Rahmi yang ngasil tau. Jihan pun heran, tapi tanpa disadari Ozan mendengarkan semua pembicaraanya itu lalu marah-marah. Jihan pun langsung meminta Hazal menjelaskan semua perlakuan Rahmi, Jihan pun tanya pada Dilara apakah terlibat dalam rencana Rahmi? Jihan pun kesal dengan segala perlakuan Dilara kepada Gulseren, mulai yang memalsukan rekaman suara Gulseren, memecat Gulseren dari pekerjaannya, bilang bahwa Gulseren wanita simpanan dll. Jihan kembali memperingatkan Dilara bahwa Rahmi itu licik bla-bla-bla, Jihan juga mengingatkan Ozan agar menjaga sikap pada Hazal.

Osman menemui Candan, ternyata oh ternyata Osman itu bekerja sama dengan Candan. Osman sengaja kerja jadi tukang kebun rumah Dilara untuk mencari tahu segala informasi tentang keluarga Dilara. Tapi Candan kesal karena Osman belum bisa memberikan informasi yang berbobot, Osman bilang orang-orang di rumah Dilara seolah pada bungkam. Candan pun memberikan ide pada Osman agar bisa mencari informasi sendiri bukan tanya pada orang lain.

Rahmi pulang ke rumah tapi gak ada yang jemput alias pulang sendirian,  Rahmi sok asyik dengan Dilara tapi si Dilara hanya diam lalu memberikan kopernya Rahmi alias mengusirnya. Rahmi marah-marah dan mengatakan semua hal tentang kejahatan-kejahatan yang pernah dilakukan bersama. Disaat itulah Osman merekam semua perkataan Rahmi.

Cansu penasaran soal Hazal lalu tanya pada Jihan, karena Jihan gak pernah bisa bohong pada Cansu maka semuanya pun diceritakan.

Osman langsung menemui Candan dan menyerahkan rekamannya, Candan sangat puas dan langsung membayar Osman.

Baiklah, Cansu & Hazal Episode 68 (13 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Jihan menangis dan marah besar pada Rahmi, ada apa? selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 69 (14 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 68 (13 November 2015): Kelicikan Terbaru Rahmi Ke Gulseren Terbongkar!!!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).