Cansu & Hazal Episode 79 (24 November 2015): Keriman Ditipu! Oskan Didatangi Wanita Hamil, Siapa Dia?


Cansu & Hazal Episode 79 (24 November 2015): Keriman Ditipu! Oskan Didatangi Wanita Hamil, Siapa Dia? || Halo selamat datang kembali di blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat yang ketinggalan cerita Cansu dan Hazal episode yang ke 79. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Candan yang makin matang dengan rencana-rencana jahatnya untuk mengalahkan Jihan. Terus akhirnya Rahmi bebas karena Alter bersedia membuat kesepakatan dengan Jihan dan Yaldirin untuk mengatakan bahwa dulu yang memukul bukan Rahmi. Terus si Candan memberi tugas Osman untuk mencari tahu dimana uang Keriman disimpan. Terus?

Terus tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 78 (23 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 79 (24 November 2015) ceritanya adalah Osman mengajak Keriman untuk melihat-lihat rumah yang ditawarkan temannya, Osman merayu Keriman agar menginvestasikan uangnya. Osman memang sebelumnya menyuruh temannya untuk pura-pura jadi agen properti. Tiba-tiba ada polisi datang menangkap Keriman atas kasus pencurian uang Oskan. Keriman ketakutan langsung diajak naik mobil sementara Osman plonga-plongo karena merasa kehilangan kesempatan dapat uang 500rblira.

Gulseren curhat pada Deria bahwa ingin sekali pergi meninggalkan Istanbul karena ingin melupakan Jihan. Bagi Gulseren Istanbul adalah Jihan, jadi jalan satu-satunya agar bisa melupakan Jihan adalah pergi jauh meninggalkan Istanbul. Hal yang berat bagi Gulseren adalah pasti tak bisa melupakan putri-putrinya, kalo soal Hazal sih memang sudah tak peduli lagi dengan Gulseren, tapi Cansu? Gulseren memutuskan untuk menjual toko kue dan apartemennya untuk modal pergi dari Istanbul. Gulseren ingin Deria yang membelinya.

Dilara curhat pada Cansu bahwa tidak ingin berpisah dari Jihan. Dilara ingin keluarganya utuh seperti dulu kala. Dilara sengaja minta bantuan Cansu untuk kembali menyatukan keluarganya yang terlanjur berantakan. Dilara tidak rela Jihan bersatu dengan Gulseren. (Ih... Dilara gak mikir perasaan Cansu? Gulseren kan ibu kandungnya Cansu).

Jihan curhat pada Yaldirin bahwa Gulseren tidak lagi membalas sms-nya, Yaldirin menyarankan agar Jihan menyerah saja tapi si Jihan tetep yakin bahwa Gulseren pasti menunggunya dan suatu saat pasti akan bersama kembali.

Cansu dan Saida sedang ngobrolin akun jejaring sosial misterius yang membully beberapa anak di sekolah, salah satu yang dibully adalah Cansu. Tapi Cansu tak begitu menggubrisnya, Saida bertekat akan mencari tahu siapa dibalik akun misterius itu.

Keriman ketakutan ketika di intrograsi polisi soal uang Oskan. Akhirnya Keriman pun memberitahu dimana uangnya disimpan. Keriman bilang uangnya disimpan di rumah, Polisi pun langsung mengajak Keriman untuk mengambil uangnya. Uang Keriman pun diambil semua oleh Polisi! (padahal loh itu polisi gadungan suruhannya si Candan!!!!)

Keriman nangis-nangis setelah uangnya dibawa polisi, tiba-tiba Osman datang lalu bilang bahwa mereka itu polisi gadungan. Osman tau mereka polisi gadungan karena didepan melihat dua pria itu tertawa-tawa karena berhasil menipu Keriman. Osman curiga yang melakukan adalah Candan!

Polisi gadungan langsung memberikan uangnya ke Candan! Tentu saja Candan sangat puas!

Gulseren sedang di toko tiba-tiba ada wanita hamil datang minta air dingin, wanita itu napak kelelahan dan kepanasan. Gulseren pun menyambut wanita itu dengan baik. 

Oskan sangat senang ketika Candan datang dan membawa buku rekening dengan saldo 507rblira. Candan minta agar rekening itu tetep ada hingga persidangan berlangsung.

Deria diam-diam menemui Jihan lalu curhat soal Gulseren yang ingin pergi dari Istanbul. Deria cerita pada Jihan bukan bermaksud minta agar menahan Gulseren tapi hanya bermaksud ingin memberitahu saja.

Keriman datang ke bengkel dan marah-marah pada Oskan, Keriman marah karena Oskan tega mengambil uang itu. Oskan pun santai dan justru tertawa-tawa sambil meledek sang kakak.

Saida telponan dengan Cansu, Saida bilang si akun sosmed misterius terus-terusan menulis tentang Cansu. Saida curiga bahwa orang itu adalah Hazal.

Keriman kaget ketika ada wanita hamil datang mencari Oskan, wanita itu mengaku dihamili Oskan saat di Jerman. (wanita ini adalah yang sebelumnya mampir ke toko Gulseren minta air dingin). Wanita itu melihat foto Oskan dengan Gulseren, lalu Keriman bilang dia sudah cerai. Keriman juga cerita bahwa oskan sekarang punya banyak uang. Wanita itu senang karena yang pertama Oskan sudah cerai, yang kedua Oskan banyak uang!

Oskan datang ke rumah Keriman bermaksud ingin meledek dan mengerjai sang kakak,  Oskan datang dengan tertawa-tawa sambil meledek Keriman tapi begitu masuk rumah langsung melongo melihat wanita hamil itu!

Oke deh Cansu & Hazal Episode 79 (24 November 2015) sampai disini aja, sambung lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Jihan nekat menemui Gulseren, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 80 (25 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 79 (24 November 2015): Keriman Ditipu! Oskan Didatangi Wanita Hamil, Siapa Dia?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).