Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015): Hazal Teracam Lumpuh, Cansu Makin Merasa Bersalah!


Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015): Hazal Teracam Lumpuh, Cansu Makin Merasa Bersalah! || Yah selamat berjumpa kembali dengan blog kabar sensasi, spesial buat yang ketinggalan serial Cansu dan Hazal Episode yang ke 83 nih. Eh masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang akhirnya Gulseren balik lagi ke Istanbul gegara si Hazal kritis. Gulseren langsung menemani Hazal di rumah sakit, terus tiba-tiba Dilara pun semacam akur dengan Gulseren. Tapi sisi lain ada si Alter dan Solmaz yang sedang berjuang mengambil sample dari Dilara untuk tes DNA. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca di Cansu & Hazal Episode 82 (27 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015) ceritanya adalah Nurai datang ke bengkel marah-marah pada Oskan karena menutut agar segera dinikahi. Oskan pun nampak kesal dan bilang tidak akan menikahinya. Tiba-tiba Candan datang, Candan pun akhirnya tau bahwa Oskan menghamili wanita yang kini hampir melahirkan. Candan pun minta agar Oskan menyembunyikan wanita itu agar tak ada orang yang tau karena kalo kubu Jihan tahu bisa kacau nantinya.

Osman datang menemui Keriman, Osman kembali mendekati Keriman! Osman pun akhirnya tau tentang wanita yang dihamili Oskan.

Hazal siuman, Jihan-Dilara-Gulseren sangat senang. Hazal pun langsung menjalani pemeriksaan. Mata dan tangannya masih berfungsi dengan baik, tapi dokter kaget ketika disentuh di kaki si Hazal tidak merespon. Dokter pun menduga ada kerusakan tulang punggung, tapi itu belum pasti sebelum diperiksa lebih lanjut. Gulseren syok, Jihan bilang jika ada tempat yang bisa menyembuhkan keluarga bersedia memindahkan Hazal kemanapun. Dokter bilang sebaiknya tidak dibawa kemana-mana, karena kondisinya sangat lemah. Ozan dan Cansu datang membawa hadiah, Jihan pun bilang bahwa Hazal bermasalah dengan kakinya. Cansu langsung syok dan menjatuhkan hadiah yang dibawanya, Cansu lari karena merasa bersalah.

Keriman dan Nurai mampir jajan ke toko kue Deria, akhirnya Keriman tau bahwa bahwa Nezaket kerja di toko kue Deria. Keriman pun langsung nrocos ini itu bahwa dulu ketemu di penjara bla-bla-bla.... Deria kaget, Nezaket pun berusaha menjelaskan bahwa kalo ngaku yang sebenarnya takut dipecat. Deria pun marah-marah karena tak memberitahu bahwa selama ini tinggal di rumah Keriman. Deria pun akhirnya memecat Nezaket meski sudah menjelaskan bahwa selama ini gak menceritakan apapun soal Gulseren ke Keriman. Nezaket akhirnya pergi, tiba-tiba suasana panik karena Nurai hendak melahirkan. Deria kaget ketika tau ternyata ayah jabang bayi itu adalah Oskan. Keriman langsung panik dan membawanya ke rumah sakit.

Cansu akhirnya masuk menemui Hazal, tapi si Hazal nampak judes dan beralasan ingin tidur karena tidak mau memandang wajah Cansu.

Cansu semakin sedih dan semakin merasa bersalah.

Oskan akhirnya tiba di rumah sakit, Oskan seperti tidak percaya kalau bakalan punya anak. Begitu suster keluar dan bilang bahwa anaknya laki-laki, si Oskan sangat senang! Oskan langsung menimang-nimang bayinya. Keriman pun juga nampak senang.

Deria panik ketika ada kabar suaminya masuk penjara karena terlibat perkelahian yang menewaskan seseorang.

Hazal mulai bosan berbaring terus, Gulseren dan Dilara terus menjaga Hazal bersama-sama.

Jihan sangat sedih karena Cansu terus-terusan merasa bersalah.

Rahmi berusaha menghimbur Cansu dengan cerita-cerita lucunya sambil memasak makanan istimewa buat Cansu. Tapi nampaknya Cansu tetap saja sedih dan membayang-bayangkan saat bertengkar dengan Hazal. Tiba-tiba Saida datang menemui Cansu dan menanyakan kabar soal Hazal. Saida minta maaf karena ternyata akun twitter itu bukan Hazal, karena saat Hazal di UGD akun itu terus-terusan menulis tweet. Cansu pun makin marah-marah dan makin marah merasa bersalah. Saida pun menangis, Rahmi dan Ozan pun tanya pada Saida lalu siapa orang sebenarnya? Saida bilang gak tau. Rahmi pun semacam stress melihat kelakuan anak ABG yang sedemikian rupa.

Baiklah Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015) sampai disini aja ya, bersambung di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Hazal sedih ketika tau bahwa kakinya lumpuh, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015): Hazal Teracam Lumpuh, Cansu Makin Merasa Bersalah!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).