Cansu & Hazal Episode 82 (27 November 2015): Cie Dilara dan Gulseren Akur!


Cansu & Hazal Episode 82 (27 November 2015): Cie Dilara dan Gulseren Akur! || Selamat datang di blog kabar sensasi, postingan kali ini khusus buat yang ketinggalan gak nonton serial Cansu dan Hazal episode yang ke 82. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Hazal dan Cansu cek-cok, Cansu tau si akun sosmed misterius itu si Hazal tapi seperti biasa Hazal gak mengaku. Hazal lari mengindari Cansu, tapi Cansu terus mengejar Hazal agar minta maaf. Hazal ngotot, terus dorong-dorongan hingga tanpa sengaja Hazal jatuh dari tangga, pendarahan otak deh! Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang lupa atau ketinggalan cerita sebelumnya bisa dibaca di Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 82 (27 November 2015) ceritanya adalah Jihan tanya pada Alter apa sebenarnya yang terjadi? Alter pun menjelaskan bahwa saat itu Hazal dan Cansu keluar bersamaan menaiki tangga, keduanya saling teriak kemudian Hazal terjatuh!

Osman langsung telpon Candan untuk memberikan laporan bahwa Hazal jatuh dan kritis! Usman bilang Hazal tak akan selamat tapi tiba-tiba Emine datang lalu membentak Osman "jangan bicara sembarangan!".  Osman pura-pura sedang telpon bibinya, Emine marah-marah karena Osman membicarakan masalah rumah Dilara pada orang asing!

Oskan bingung karena kedatangan pacarnya yang sedang hamil tua, Engin pun bilang bahwa Oskan harus menikahinya. Oskan takut jika Candan tau soal wanita itu bisa jadi kasus Cansu bisa gagal.

Gulseren telpon Cansu, tapi yang bicara Jihan. Gulseren panik ada apa? Jihan pun bilang bahwa Hazal jatuh dari tangga, kini sedang dioperasi karena mengalami pendarahan otak. Gulseren yang sedang dalam perjalanan ke Ismir langsung syok dan sangat sedih!

Cansu terus-terusan menyalahkan dirinya, sementara Ozan berusaha menenangkan Cansu. Ozan pun tanya kenapa bertengkar dengan Hazal? Cansu pun menjelaskan bahwa di twitter ada akun misterius yang selalu menjelek-jelekan Cansu, akun itu selalu tau segala hal yang dilakukan oleh Cansu bahkan bikin cerita-cerita bohong yang menyudutkan Cansu. Dan Saida menduga bahwa dibalik akun itu adalah Hazal.

Alter curhat soal Hazal yang kritis pada Solmaz, Alter kaget karena Jihan tiba-tiba jadi baik. Solmaz senang karena dimata Jihan kini Alter bak pahlawan tapi Alter gak pedulu soal itu karena yang penting tujuannya untuk mengambil sampel rambut Dilara sudah tercapai.

Hazal sudah dioperasi namun keadaannya masih kritis, Dilara tak sabar karena Hazal belum juga sadar dan ingin Hazal dipindahkan rumah sakit lain. Jihan bilang tak perlu karena rumah sakit itu dokternya sudah bagus-bagus.

Gulseren akhirnya kembali lagi ke Istanbul langsung ke rumah sakit, Gulseren langsung menghampiri Hazal. Cansu langsung minta maaf pada Gulseren karena merasa bersalah. Melihat Gulseren datang Dilara langsung menghindar dan menjauh.

Jihan dan Gulseren berduaan menunggui Hazal, Jihan pun mencoba menenangkan Gulseren bahwa Hazal akan baik-baik saja.

Keriman memanfaatkan pacarnya Oskan untuk terus minta jatah duit, akhirnya Oskan memberikan uang 5rblira.

Candan dapat laporan dari sekertarisnya bahwa ada transaksi di rekening Oskan sebesar 5rblira. Candan kesal lalu langsung telon Oskan tapi tak kunjung diangkat. 

Alter membawa sample rambut ke rumah sakit, tapi dokter bilang gak bisa karena rambut itu gak ada akarnya. Alter pun tanya apakah ada alternatif lain selain rambut? dokter bilang bisa pakai air liur atau darah. 

Gulseren dari luar ruangan terus bicara agar Hazal membuka mata, tiba-tiba Dilara menyahut bahwa Hazal tak mungkin buka mata karena sedang dibius, keduanya pun saling ngobrol. Dilara dan Gulseren pun mendadak seperti nampak akur, tiba-tiba Solmaz dan Alter datang mebawakan minuman dan kue. Alter dan Solmaz meryu agar Dilara segera minum. Berhasilkan Solmaz dan Alter dapat sample liur Dilara?

Oke deh Cansu & Hazal Episode 82 (27 November 2015) stop sampai disini dulu, sambung lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Hazal sudah sadar tapi kondisinya sangat memprihatinkan, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 82 (27 November 2015): Cie Dilara dan Gulseren Akur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).