Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015): Hazal dan Cansu Bertengkar, Hazal Jatuh Pendarahan Otak dan Kritis!


Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015): Hazal dan Cansu Bertengkar, Hazal Jatuh Pendarahan Otak dan Kritis! || Hai-hai jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat pembaca setia yang ketinggalan gak nonton Cansu dan Hazal episode yang ke 81. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang Cihan menemui Gulseren untuk ucapkan selamat tinggal dengan memberikan sebuah cincin yang sangat berarti bagi hidup Jihan.Dilara curiga pada Rahmi dan mulai menyerangnya didepan Jihan. Sementara itu si Nezaket berusaha agar tidak ketahuan pacarnya Oskan yang kini tinggal juga bersama si Keriman. Teru-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa di baca di Cansu & Hazal Episode 80 (25 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015) ceritanya adalah Rahmi akhirnya tau bahwa pencuri linggis dari ruangan Jihan itu adalah Dilara! Berarti yang melaporkan Rahmi ke polisi itu Dilara dong? yah gitu deh, Dilara melakukan itu karena kesal dengan Rahmi yang kini dirasa sudah tak berpihak lagi pada Dilara.

Pacarnya Oskan yang sedang hamil kembali jajan ke toko kue Gulseren, Nezaket melayaninya seperti orang yang tak saling kenal. Sementara itu di rumah si Keriman sedang asyik bahwa pacarnya Oskan yang hamil dan curiga pada Nezaket yang belakangan ini aneh seperti datang pergi rumah semcam mengendap-endap.

Hazal dengan songongnya cerita hidup mewahnya, Hazal ngaku sudah pergi ke berbagai negara untuk sekedar jalan-jalan. Saat sedang asyik dengan cerita bohongnya tiba-tiba Gulseren datang memberikan sebuah hadiah kecil, Hazal pura-pura menerimanya tapi sebenarnya sangat tidak suka.

Dilara mendekati Rahmi lalu minta maaf atas apa yang dilakukannya. Rahmi pun sepertinya tak masalah bahkwan berjanji tidak akan mengadukan Dilara kepada Jihan.

Gulseren menemui Cansu yang memberikan hadiah kecil serupa dengan yang diberikan untuk Hazal. Tapi Gulseren belum bilang bahwa akan pergi dari Istanbul, Cansu curiga ada sesuatu yang dirahasiakan oleh ibunya.

Gulseren akhirnya pergi ke terminal untuk pergi ke Ismir. Deria sangat sedih harus berpisah dengan Gulseren, sementara itu Jihan melihat kepergian Gulseren dari kejahuan.

Cansu mengobrol dengan Saida via video call tentang akun sosmed misterius, Saida makin yakin bahwa penulis akun misterius itu adalah Hazal karena selalu menyerang Cansu bahkan selalu tau apa yang dilakukan Cansu di rumah. Tak lama kemudian Hazal datang lalu adu mulut dengan Cansu. Hazal tidak mau mengakui perbuatannya, tapi Cansu terus mendesaknya. Hazal merasa terpojok lalu lari untuk menghindari tapi Cansu terus mengejar lalu keduanya adu mulut di tangga.  Hazal terjatuh dari tanngga dan pinsan, si Alter yang saat bersamaan menerbos masuk kaget melihat Cansu dan Hazal berantem, melihat Cansu pinsan Alter langsung telpon ambulan. Cansu sangat panik dan merasa bersalah, Alter berasuha menenangkannya bahwa Hazal tak akan apa-apa. Alter membawanya ke rumah sakit. Jihan langsung panik ketika diberitahu, begitu juga dengan Dilara, Rahmi dan Ozan.

Cansu menyusul ke rumah sakit dengan kawatirnya, Cansu nampak panik tapi Alter tetap berusaha menenangkan Cansu. Jihan pun tiba di rumah sakit, Cansu mengaku bersalah atas jatuhnya Hazal. Alter pun menjelaskan apa yang terjadi kepada Jihan. 

Dilara, Rahmi dan Ozan tiba di rumah sakit, Cansu pun mengakui bahwa bertengkar dengan Hazal lalu dia jatuh dari tangga. Dokter keluar dan bilang bahwa Hazal mengalami pendarahan otak dan kritis!

Oke deh  Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015) sampai disini aja ya, jumpa lagi sama admin di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Gulseren panik ketika tahu Hazal kritis, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 82 (27 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015): Hazal dan Cansu Bertengkar, Hazal Jatuh Pendarahan Otak dan Kritis!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).