Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015): Hazal Ngamuk Tak Mau Maafin Cansu!


Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015): Hazal Ngamuk Tak Mau Maafin Cansu! || Hai-hai ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, postingan kali ini khusus buat pembaca setia yang ketinggalan atau gak nonton serial Cansu dan Hazal episode yang ke 84. Cerita sebelumnya dokter memberitahu bahwa Hazal terancam lumpuh gitu kan, terus si Cansu makin merasa bersalah terlebih ketika Saida bilang kemungkinan akun twitter misterius itu bukan Hazal. Sementara itu pacarnya Oskan melahirkan bayi laki-laki. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang lupa atau ketinggalan cerita sebelumnya baca di Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015) ceritanya adalah Dilara menyuruh Gulseren pulang dan istirahat karena sudah berhari-hari di rumah sakit menjaga Hazal tapi Gulseren menolak karena tak bisa meninggalkan Hazal. Sementara Cansu di rumah terus-terusan menangis karena merasa bersalah, Ozan dan Rahmi berusaha menenangkan tapi sepertinya tak mempan.

Hazal bangun dari tidurnya lalu mencoba untuk bangkit, Hazal bingung karena kakinya tak bisa digerakan. Hazal pun menyadari bahwa kini tak bisa berjalan alias lumpuh, otomatis Hazal menangis sedih. Gulseren dan Dilara pun langsung panik ketika melihat Hazal berada dibawah tempat tidur, Jihan pun datang dan berusaha menenangkan Hazal.

Hazal terus-terusan menangis, Gulseren tak mampu melihatnya lalu lari keluar dan menangis. Jihan menyusul Gulseren dan mencoba menenangkannya.

Solmaz dan Alter datang ke rumah sakit menengok Hazal, Solmaz membawakan coklat tapi Hazal langsung melemparnya. Hazal marah-marah, Dilara pun langsung mengajak Solmaz dan Alter untuk keluar.

Oskan senang punya anak laki-laki tapi juga jengkel karena Lurai terus-terusan minta ini itu bahkan mendesak minta dinikahi. Keriman pun mulai memprovokasi bahwa Oskan punya rumah bagus bla-bla-bla, Keriman sebenarnya tak suka Lurai tinggal di rumahnya.

Dilara menyuruh Hazal makan tapi si Hazal gak mau makan, Gulseren pun gantian menyuruh makan tapi yang ada Hazal makin marah-marah. Dokter pun datang, Hazal masih jutek padahal pak dokter memberikan kabar baik bahwa Hazal akan kembali bisa berjalan. Hazal pun tetep aja marah-marah dan bilang lebih baik mati, sementara Cansu dari luar mendengar teriakan-teriakan Hazal, jelas saja Cansu jadi makin sedih dan lagi-lagi merasa bersalah.

Oskan datang ke rumah Keriman lalu menimang-nimang bayinya, Keriman tanya kapan wanita dan bayinya dibawa pergi? Keriman gak tahan karena terus-terusan diperlakukan seperti pembantu. Oskan pun berusaha membungkam kakaknya dengan uang.

Candan makin kesal karena rekening Oskan terus-terusan berkurang.

Gulseren dan Dilara saling bergantian untuk membujuk Hazal agar makan tapi tetep aja si Hazal gak mau dan justru marah-marah.

Jihan meminta Cansu untuk menemui Hazal, Cansu pun menemui Hazal lalu meminta maaf tapi yang terjadi justru si Hazal marah-marah tak terkendali. Cansu langsung keluar, Gulseren pun menyusul Cansu dan menenangkannya.

Gulseren menemui Deria, keduanya pun saling curhat. Deria curhat bahwa Ibrahim akan menjalani sidang dan butuh uang, maka dari itu mau gak mau toko kue-nya harus dijual. Saat sedang asyik curhat si Mehmed datang, Gulseren langsung pamit dan minta agar Deria segera menjual toko kuenya.

Keriman menjelaskan pada pacarnya Oskan bahwa kini tak mungkin Oskan menikahinya karena sedang berjuang mendapatkan hak asuh Cansu. Keriman menggiring arah pembicaraan yang lagi-lagi menjurus masalah harta.

Deria akhirnya menjual toko kuenya, dengan berat hati kini toko kue itu tutup dan sudah pindah kepemilikan.

Hazal mulai terapi, Gulseren dan Dilara hendak menemani tapi suster melarangnya. Mau gak mau kedua ibu-ibu itu harus menunggu diluar.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015) sampai disini aja, sambung lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nurai membawa bayinya yang dinamai Chan ke rumah Dilara untuk menemui Cansu, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 85 (30 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015): Hazal Ngamuk Tak Mau Maafin Cansu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).