Cansu & Hazal Episode 85 (30 November 2015): Cansu Bertemu Adik Bayinya! Hazal Kembali Ke Rumah!


Cansu & Hazal Episode 85 (30 November 2015): Cansu Bertemu Adik Bayinya! Hazal Kembali Ke Rumah! || Yuk mari merapat lagi di blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat pecinta serial Turki yang gak sempat nonton Cansu dan Hazal episode yang ke 85. Dimana cerita sebelumnya Gulseren dan Dilara tetap akur menjaga Hazal di rumah sakit. Cansu menemui Hazal untuk minta maaf tapi yang terjadi si Hazal justru ngamuk-ngamuk karena gak mau maafin Cansu. Terus-terus?

Tunggu dong, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 85 (30 November 2015) ceritanya adalah Emine memanggil Cansu karena ada yang ingin bertemu, Rahmi pun menemani Cansu keluar. Siapa yang datang? Nurai! Rahmi pun tanya siapa kamu kenapa datang kemari? Nurai pun bilang bahwa dia pacarnya Oskan, dan bayi yang dibawanya adalah adiknya Cansu. Rahmi dan Cansu pun mengajak masuk, nampaknya Cansu sangat senang melihat bayi itu. Cansu langsung menggendongnya, Nurai pun curhat ini itu, Nurai ingin menikah dengan Cansu tapi Oskan masih sibuk dengan urusan sidangnya. Rahmi pun mendukung Nurai untuk segera menikah dengan Oskan. Saat pulang pun Rahmi memberikan uang pada bayi itu. 

Osman langsung laporan pada Candan bahwa pacarnya Oskan dan bayinya datang ke rumah Dilara menemui Cansu. Candan sangat berterimakasih atas informasinya, Candan kesal langsung telpon Oskan tapi tak kunjung diangkat.

Rahmi langsung memberitahu Jihan soal Nurai. Yaldirin pun langsung bertidak cepat, mendatangi rumah Keriman untuk bertemu Nurai. Tapi sayang Candan selangkah lebih cepat, Candan sudah membawa Nurai pergi.

Nurai pun mendesak Candan agar dinikahkan dengan Oskan, Candan berjanji akan menikahkan tapi butuh waktu. Oskan pun marah-marah karena lebih mementingkan sidang Cansu, Oskan mengancam akan mengambil putranya dan mengusir Nurai.

Gulseren membelai-belai rambut Hazal, Gulseren pun menyemangati bahwa Hazal pasti bisa berjalan lagi.

Jihan dan Dilara ngobrol berdua membahas rencana kepulangan Hazal dari rumah sakit, keduanya bingung bagaimana cara menyatukan Hazal dengan Cansu dalam satu rumah? belum selesai ngobrol tiba-tiba Dilara dapat telpon bahwa ibunya kena serangan jantung. Dilara pun secara buru-buru berangkat ke Amerika untuk mengurus ibunya.

Gulseren terus menemani Hazal di rumah sakit, sementara Dilara ke Amerika dan Jihan menghantarkan sampai bandara.

Hazal pun akhirnya dibawa pulang ke rumah dengan kursi roda karena tidak bisa berjalan. Jihan pun sudah menyiapkan perawat khusus untuk Hazal.

Cansu di rumah gelisah, Rahmi pun mencoba menguatkan Cansu bahwa harus menerima apapun yang terjadi.

Hazal tiba di rumah, Cansu mencoba menyapanya tapi Hazal jutek banget. Sementara itu Osman terus-terusan clingak-clinguk memata-matai apapun yang terjadi di rumah Dilara.

Gulseren pamitan pergi tapi Hazal gak mau ditinggalin. Jihan pun minta Gulseren tinggal di rumahnya, Gulseren menolak karena itu tak mungkin, Cansu pun mendekat dan minta Gulseren tidak pergi.

Osman laporan pada Candan soal Dilara yang pergi ke Amerika dan Gulseren tinggal di rumah Dilara. Candan pun minta agar Osman tanya-tanya pada Keriman apakah memberikan informasi tentang Nurai pada Jihan? Osman langsung menemui Keriman, tanya ini itu dan Keriman pun bilang bahwa Yaldirin menemuinya lalu diberi nomer hp Nurai.

Hazal menuju meja makan untuk ikut makan malam, tapi tiba-tiba Hazal ngamuk-ngamuk dan memecahkan piring-piring. Cansu mencoba mendekati Hazal tapi yang terjadi malah tambah ngamuk.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 85 (30 November 2015) sekian dulu ya, bersambung dipostingan berikutnya tentu saja tetap di blog kabar sensasi yang adminnya selalu pakek acara salah-salah ketik.

Cerita selanjutnya Hazal mencoba bunuh diri, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 86 (1 Desember 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 85 (30 November 2015): Cansu Bertemu Adik Bayinya! Hazal Kembali Ke Rumah!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).